Thariq POV
Entah perasaan gue atau apa tapi gue ngerasa kalo istri gue tuh belakangan ini aneh banget seperti sekarang , gue baru pulang ngantor udah disuruh beliin sushi. okelah gue turutin tapi anehnya dia nyuruh gue buat beli sushi di Jepang langsung . Aelah gue sih mau mau aja tapi yakali ke Jepang cuma mau buat beli sushi doang. Untung istri gue tuh kalo bukan mah ngapai gue mau repot. Akhirnya gue turutin permintaan dia buat beli sushi ke Jepang . setibanya gue Dijepang gue langsung ketempat restoran ternama yg menjual sushi. Sehabis gue beli tuh sushi gue langsung balik lagi ke indo buat nemuin istri tercinta gue , Sajidah. Gue emang suami idaman banget ya gaisss,wkkk. Saat gue tiba dirumah kok perasaan gue gak enak terus gue kekamar , gak ada Sajidah . Gue udah ngelilingi seluruh mansion juga gak ada . Gue panik dan gue marah marah ke bodyguard dan maid disini . Gue janji bakal bunuh semua orang dirumah ini kalo terjadi apa apa sama istri gue .
Sajidah pov
Gue ngerasa aneh sama diri gue sendiri. Gue kadang merasa gak enak sama suami gue karna dia selalu nurutin apa yg gue minta. Gue nyuruh dia kejepang buat beli sushi doang pun diturutin. Gue sekarang lagi santai melepas penat di kafe langganan gue tanpa bodyguard karna gue udah ancam tuh bodyguard awas aja kalo sampai mereka ikutin bakalan gue pecat mereka. Gue disini sama Fatimah, sekarang dia lagi pergi ke toilet katanya kebelet, ada ada aja tuh anak. Tapi gue rasa sekarang ada orang yg mata matain gue . Gue akhirnya pergi dari kafe meninggalkan Fatimah karna perasaan gue makin gaenak . Orang aneh itu ngejar gue , perut gue tiba tiba sakit dan gue gak sadarkan diri.
🌞🌞🌞🌞🌞
Fatimah dengan kencang mengendarai mobilnya menuju mansion milik kakaknya, Thariq. Begitu sampai Disana dia langsung menemui kakaknya yg lagi marah marah ke pada bodyguard dan pada maid. Gue dengernya kakak gue bilang kalau sampai terjadi apa apa sama istrinya dia bakal bunuh semua orang yg ada didalam rumah ini.
Fatimah : bang, kak jidah mana? Dia udah pulang kan? Soalnya tadi fatim ke toilet kafe. Jadi kak jidah gue tinggal sendiri. Fatim tadi nelpon juga tapi ternyata hpnya ditinggal dimeja kafe
Thariq : apa loe bilang ? Elo ninggalin jidah sendiri? Elo itu bego atau bodoh sih. Elo udah tau kan kalo gue nyuruh bodyguard buat jagain dia. Kok malah elo sok Sokan ngajakin jidah jalan sendiri tanpa bodyguard. Adek macam apa Lo!
Fatim : gue gak tau apa apa bang . Gue cuma disuruh istri Abang buat temenin dia di kafe. Lagian kenapa sih Abang over protective ke istri Abang sendiri ! Abang kenapa sih kasar banget pake bilang kalo fatim itu bego, bodoh lah! Sekarang daripada Abang marah marah kayak gini gak ada gunanya mending Abang pergi cari kak jidah.
Thariq : elo gak tau apa apa fatim! Elo kira selama ini gue over ke jidah karna gue cemburu? Takut dia jalan sama cowok lain? Kalo sekarang itu yg ada dipikiran elo , elo salah besar ! Jidah lagi dalam bahaya . Elo gatau apa apa kan? Lihat sekarang! Gue lengah sedikit , jidah ngilang kan? Gue yakin dia sekarang lagi dalam bahaya .
Fatim :ayo kita cari kak jidah, bang. Gue bakal merasa bersalah banget kalo sampai istri Abang kenapa Napa. Maafin gue kalo gue gagal jagain istri Abang. Sekarang gue telpon saaih dulu supaya bantuin kita buat nyari kak jidah.
Fatim: halo ih tolong elo sekarang ke mansion bang Thariq . Jidah hilang, sekarang dia pasti dalam bahaya ihh. Gue mohon bantuan elo buat nyariin istri Abang gue.
Saaih : oke gue sekarang kesana. Kok bisa sih jidah hilang? Bukannya udah ada bodyguard yg jaga dia?
Fatim: kak jidah tadi pergi berdua sama gue tanpa bodyguard ihh. Terus gue tinggal ke toilet bentar, pas gue balik udah Gaada kajidah terus hpnya ditinggal dimeja .
Saaih : dasar elo emang goblok bisanya elo tinggalin jidah sendiri. Elo sama Abang Lo emang sama aja sama sama gak guna ! Taunya nyelakain orang doang . Gue bisa cari jidah bareng bang atta. Elo berdua sama Thariq dirumah aja karna gak guna ! Sampah aja masih ada harganya kalo Lo berdua Gaada !
Fatim : makasih atas kata katanya ih. Gue sama Abang gue pasti bakal nyari kak jidah juga . Lagian elo siapa sih? Cuma sahabat kak jidah doang. Yang suami kak jidah loh Abang gue. Gue nyesal minta bantuan elo!
🌹🌹🌹🌹🌹
Atta POV
Gue barusan di telpon saaih dan dia marah marah karna sajidah hilang . Saaih marah ? Gue murka. Adek gue satu satunya , lagi lagi celaka. Gue udah bilang kalo Sajidah sama thariq itu pasti bakalan dalam bahaya . Gue udah nyuruh saaih buat ngerebut Sajidah dari Thariq tapi saaih gamau. Akhirnya apa? Sekarang saaih nyesal kan? Bahkan saaih bersumpah ke gue buat ngerebut Sajidah dari Thariq karna sajidah lagi lagi celaka. Gue pun bergegas dari kantor dan nemuin saaih buat nyari Sajidah . Semoga gak terjadi apa apa sama Adek gue.
Thariq POV
Gue udah firasat pasti yg nyulik Sajidah tuh orang yg ngancam gue kemarin . Gue emang bodoh .dia udah bilang kegue kalo sedikit aja gue lengah pasti jidah dalam bahaya. Guepun kerumah dia. Gue sengaja larang fatim ikut karna gue takut kalo Adek gue yg bakal jadi sasaran selanjutnya.
Thariq : mana istri gue ! Balikin Woi .
🔥 : Istri elo? Tuh dikamar. Oh ya dia tadi Sakit perut tuh terus gue bawa ke dokter eh kata dokter dia pendarahan . Tapi tenang , dia sama kandungannya baik baik aja kok hahaha. Gue baik kan? Istri Lo aman sama gue.
Thariq : apa Lo bilang? Pendarahan jadi selama ini jidah hamil . Mana jidah gue mau ketemu!Beneran baik baik ajakan ? Awas kalo terjadi apa apa sama istri gue.
🔥: Jadi selama ini elo gatau? Dasar suami apaan Lo! Istri lagi hamil kok gatau. Oh ya gue lupa elo kok gak cerita ke istri Lo kalo elo tuh pembunuh bayaran ?.
Thariq : kenapa elo ceritain semuanya ke istri gue! Istri gue pasti shock . Dia lagi hamil!
🔥: Lebih baik gue kasih tau sekarang seblum anak Lo lahir entar malu punya bapak pembunuh.
Thariq : eh jaga omongan loe!! Jidah jidah ayo pulang sayang. Ayo kita kerumah sakit . Aku gak mau terjadi apa apa sama kamu dan anak kita
Jidah pov
Gue ngedengar suara Thariq diluar. Gue pun keluar karna dia manggil gue berulang ulang. Gue sih cuma mau ngomong kedia supaya gausah nyari gue lagi.
Sajidah : ngapain elo kesini? Mau ngucapin salam perpisahan kegue? . Gue gak mau ya anak gue lahir terus tau kalo bapaknya adalah pembunuh bayaran!
Thariq : sayang ayok pulang . Aku bisa jelasin semuanya ke kamu. Jangan pernah berfikir mau ninggalin aku. Aku udah ninggalin pekerjaan ini .
Sajidah : tapi sayangnya diotak gue sekarang adalah ninggalin elo! Elo gak perlu jemput gue karna bang atta sama saaih yg bakal kesini. Mendingan elo pulang karna percuma elo ada disini cuma bikin gue sakit hati dengan semua kebohongan yg elo tutupin kegue.
#penamiya
Kini kita telah menemui hari yang baru , maka belajarlah menerima semua itu.
Kelak jika takdir mempertemukan kita kembali, semoga sudah saling berlapang hati .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect CEO
Romance-THARIQ HALILINTAR Seorang CEO muda yang diwarisi perusahaan oleh abinya . Perusahaan itu bernama halilintar corp. Thariq murupakan seorang CEO yg sangat dingin dan super mesum tapi cuma kesatu cewek 🌞. Namun, kegantengannya itu yg membuat sifat as...