part XIII (WEDDING)

1.1K 49 17
                                    


🌞🌞🌞🌞🌞

Hari hari telah berlalu, berbagai persiapan telah dilakukan dan hari ini adalah tepat dimana dilangsungkan nya pernikahan thariq dan sajidah. Sekarang, Thariq sedang melaksanakan ijab qobul yang dihadiri keluarga dan sahabat dekatnya.

    Saya terima nikahnya Sajidah rose Syarif binti Syarief dengan maskawin seperangkat alat sholat dibayar tunai.

SAH. itulah kata yg terdengar dari mulut para saksi pernikahan mereka . Sajidah pun yg mendengar itu, menjadi terharu. "Aku sudah resmi menjadi istri thariq. aku harus melakukan tugas yg berat karna aku tidak hanya mengurus diriku sendiri, tapi ada suami ku yg harus kuurus juga".

🍁🍁🍁🍁🍁

MALAM INI adalah malam resepsi pernikahan thariq dan sajidah . Sekarang adalah saatnya para tamu undangan memberikan selamat kepada kedua mempelai dan memberikan doa agar Sajidah dan Thariq menjadi pasangan yang sakinah mawadah warahmah dan segera diberi keturunan yang lucu dan pintar. Tamu undangan yang berasal dari kolega bisnis dan para karyawan Thariq serta teman teman Sajidah di rumah sakit pun telah memberikan selamat kepada kedua pengantin. Sekarang adalah waktunya mereka beristirahat karena tamu sudah pada pulang kerumah masing masing.

Saaih : Woi Thariq! ntar malam pelan pelan aja yaa kasihan Sajidah nya.

Thariq : kampret lu, kagak bisa pelan pelan apa ngomong nya itu ntar Sajidah denger gimana .

Sajidah dan Fatimah datang menghampiri mereka berdua

Sajidah : ngomong apa lu ihh kok keras banget kedengaran sampe sana loh. Pake nyuruh Thariq pelan pelan, emangnya ada apaan

Fatimah : iya nih cowok kok jadi lambe! Apa jangan jangan lu emang admin lambeturah ya ih.

Saaih : itu jid gue nyuruh Thariq pelan pelan doang ntar dia kasar lagi.

Fatimah : gak jelas Lu ih mending kita pergi dari sini . Pengantin baru kagak boleh diganggu. Eh bang Thariq sama kakak ipar boleh pulang ya biar kita yang atur semua yg disini.

Thariq : aduh tumben Adek Abang pintar banget. Makin sayang deh .

Fatimah : tapi tambahin uang jajan fatim ya kak 😂

Thariq : atur dekkk terserah. Kalo gitu Abang sama kak jidah pulang dulu yaa bubayyy.

Saaih : hati hati dan pelan pelan ya riqq wkkk

Thariq : siap ih.

Keesokan paginya

Sajidah : req bangun . Aduh kuat banget lagi meluknya. Sayang, bangun ini udah siang loh.

Thariq : tidur aja lagi jid . Ini masih pagi ngapain cepet cepet bangun kan aku gak kerja juga. Sambil menenggelamkan kepalanya di ceruk leher Sajidah.

Sajidah : req geli sayang. Kalo kamu gak mau bangun yaudah gausah pegang pegang aku lagi ya.

Thariq : ampun sayang. Nih aku udah bangun.

Sajidah : yaudah aku mau mandi dulu

Saat Sajidah berdiri tiba tiba dia jatuh dan Thariq pun dengan sigap menangkapnya

Thariq : kalo gak bisa tuh bilang sayang. Pasti kamu masih sakit kan. Kalau tau gini kan aku tadi langsung gendong kamu daripada kamu jatuh.

Sajidah : aku malu req. Masa minta gendong kamu sih.

Thariq : buat apa malu. Kita kan udah sah . Ayo sini aku gendong kekamar mandi.

Saat dikamar mandi , Sajidah mengusir Thariq karna daritadi thariq tidak juga pergi

My Perfect CEO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang