👦Thoriq POV
Gue baru aja ketemuan sama atta dikantor tadi, gue bahas tentang pekerjaan dan sedikit basa basi nanyain tentang keluarga dia. Atta sempat kaget mungkin dia pikir tumben amat si CEO yg dingin ini nanyain tentang keluarganya. Gue sedang dijalan menuju mansion gue. saat gue lagi dijalan, mobil yg gue kendarain oleng dan setelah itu gue gasadar dan ga tau apa yg terjadi.
👧Jidah pov
Gue hari ini lagi tugas jaga diruang IGD, tapi kok rasanya perasaan gue gak enak ya?ah tapi mungkin perasaan gue aja. Setelah itu gue liat ada orang rame rame dari luar ruang IGD dan menuju kesini . Loh tapi tunggu itukan oreq , gue pun panik dan cepat cepat mengambil alat medis , Tapi gue rasa lukanya gak terlalu parah semoga aja ya begitu.
Setelah menangani cogan satu ini gue pun langsung memberitahu perempuan cantik yg sedang menunggu diluar. " permisi Bu,anak ibu sudah sadar dan tidak terdapat luka yg begitu parah, jadi setelah ini bisa dibawa ke ruang perawatan"kata gue dan ibu itupun mengucapkan "baik Dok saya akan melihat keadaan anak saya dulu,setelah itu tolong dokter pindahkan anak saya keruangan VVIP ya.
Thoriq POV
Kok gue ada disini sih perasaan tadi gue ada dimobil? Pikir gue. Setelah itu gue liat umi gue menuju kesini dan berkata " dasar anak kurang ajar ! Bisanya buat orang tua khawatir saja,kamu itu bagaimana sih mengendarai mobil aja tidak bisa hati hati sampai kecelakaan gini". Gue pun sadar ternyata gue ada disini karena tadi gue kecelakaan. Gue berusaha diam saja karena kalo umi dilawan pasti gaakan selesai nih debat karena wanita selalu benar kannn 🙃. Gue pura pura gak liat umi eh tapi gue malah liat bidadari apa jangan jangan gue sekarang ada di surga ? Ya Allah tolong Thoriq gamau meninggal dulu Thoriq masih mau nikah sama jidah !
Tapi tunggu dia emang Sajidah kan? Berarti gue gak meninggal . alhamdulliah, dan gue pun menyapa Sajidah
👦: Hai jid ! Hari ini kok cantik banget siii
👧: Halo oreq makasih atas pujiannya,semoga lekas sembuh ya ! Kalau begitu saya permisi dulu
👦:Maap jid nama gue Thoriq bukan oreq,tapi gapapa anggap aja itu panggilan sayang ,kan bentar lagi kita nikah jid.
Umi : apa Thoriq ? Bener bener kamu ya ! Mau nikah sama dokter cantik gak bilang bilang sama umi. Kalau begini calonnya mah umi restuin. Nak nanti kamu main main ya kerumah ntar umi ajak ke salon,ke butik pokoknya ntar kita masak bareng dirumah(kata umi ke jidah)
👧: Iya umi nanti saya main kerumah umi , tapi maaf umi,saya bukan calon istri oreq. Saya baru kenal dia kemarin mi.
Umi: gamau tau nak tetap kamu calon mantu umi titik .
Setelah berbicara seperti itu umi pun pamit pulang dan menitipkan oreq ke gue. What!! Emang dia bayi apa pake dititip segala.oke back to topic
👧: Ngapain lu oreq ngaku ngaku didepan umi loe kalo sebentar lagi kita nikah
👦: Aduh sayang kan emang bentar lagi kita nikah , gimana sih !
👧: Nikah pala lu peang. Kenal aja baru .lama lama gue pukul juga elo!
👦: Pukul aja sayang gapapa
👧: Terserah lu oreq gue pusing ngadepin elo mending gue pergi dari siniSaat gue mau pergi,tangan gue ditarik sampe gue jatuh di pelukan dia untuk kedua kalinya oh my God jangan blushing jid !!!
👦: Sayang jangan pergi temenin Abang disini
👧: Abang? Mimpi kali Lo!! Minggir gue mau pergi .
👦: Yaudah elo boleh pergi asal loe gue cium dulu
👧: Ternyata selain Lo gesrek Lo juga mesum . Tau ah gue pergiUntuk kedua kalinya saat gue mau pergi dia narik gue lagi , tapi gue gak jatuh di pelukan nya yang ada gue ditarik dan dia nyium pipi gue !!! Untung pipi ya Allah kalo dia nyium bibir gue , gue bunuh dia sekarang juga. Karna gue ngejaga first kiss gue cuma buat suami gue kelak . GUE TERIAK DITELINGA NYA " GUE BENCI BANGET SAMA LO OREQ" kata jidah .
"HATI HATI LOH SAYANG JANGAN BILANG GITU,ENTAR JADI CINTA HAHAHA " kata thoriqdiruang VVIP
Abi: Thor emang bener kata umi kalau kamu mau nikah sama dokter disini?
Thoriq : iya Abi doain aja semoga Thor bisa naklukin jidah
Abi : oh jadi namanya Sajidah . Oke Abi doain yang terbaik buat kamu.
Thoriq : makasih AbiTerdengar ketukan pintu dari luar dan ternyata Sajidah yg masuk dengan membawa obat yg harus Thoriq minum
👧: Permisi pak , permisi oreq. Ini obatnya diminum ya. Ohya besok oreq sudah bisa pulang
👦: Oke makasih ya sayang . Besok kerumah ya soalnya umi mau ketemu.
👦: Baik oreq kalau begitu saya permisi dulu
Abi : oh ya jidah salam kenal ya, saya halilintar , saya abinya Thoriq
Sajidah : halo Abi , salam kenal juga.# penamiya_
Hubungan yang baik adalah hubungan dengan restu orang tua,kalaupun orang tuamu belum merestui hubunganmu maka yakinkanlah orang tuamu agar mereka dapat merestui mu tanpa harus melukainya🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect CEO
Romance-THARIQ HALILINTAR Seorang CEO muda yang diwarisi perusahaan oleh abinya . Perusahaan itu bernama halilintar corp. Thariq murupakan seorang CEO yg sangat dingin dan super mesum tapi cuma kesatu cewek 🌞. Namun, kegantengannya itu yg membuat sifat as...