Tidak terasa usia kandungan Sajidah kini menginjak bulan ke 5. sekarang jidah sudah selesai menyiapkan sarapan Thariq yaitu nasi goreng + telor ceplok.tadi bibi sempat takut karna jidah masak, bibi takut dimarahin bos besar kalau bos besar tau Sajidah masak. Tapi dengan gampangnya Sajidah berkata "aman bik. Selama ada pawangnya disini,Thariq gaakan marah". Sekarang jidah sedang menuju kamar untuk membangun Thariq .
"Riq bangun sayang, kamu gak kekantor ? Aku udah masakin makanan kesukaan kamu loh." Kata Sajidah
"Euhmmm, hah! Apa kamu bilang ? Kamu masak? Aduh sayang, kan aku udah bilang jangan masak atau ngelakuin hal apapun. kamu tau sendiri kan kalo kandungan kamu lemah. Kan ada bibi dibelakang , kenapa gak nyuruh bibi ajasih.
"Tadi bibi udah bilang keaku kalo bibi aja yg masak, tapi aku yg keras kepala pengen masakin kamu. Lagian aku bosan di mansion sebesar ini cuma didalam kamar aja kalo gak main hp baca majalah atau nonton tv. Bayangin aja rasanya jadi aku . Pasti kamu bosan riq".
" Ya maaf sayang ini kan demi kebaikan kamu dan anak kita. mending sekarang kita sarapan . Aku gasabar nyobain masakan istriku yang lagi hamil ini . Pasti bakalan enak kan sayang?"
- Saat di kantor Thariq
Muntaz : "halo bos apa kabar nihh ,kayaknya lagi bahagia ya ? Istri aman kan sama ponakan gue ?
Thariq : " walaikumsalam muntaz, iya Alhamdulillah Sajidah dan kandungannya baik baik aja. Gak terasa ya gue bakalan jadi ayah 4 bulan lagi. Gue gak sabar banget muntaz . Kalo gini gue jadi ingat waktu pertama kali gue jatuh cinta sama Sajidah. Betapa cueknya dia, gimana gue harus naklukin dia . Belum lagi ada pelakor si botak. Untung sekarang sibotak dah tunangan sama Adek gue . Gue jadi lucu aja gitu yang awalnya bersaing buat dapatin jidah, sekarang malah akur bahkan dia bakalan jadi Adek ipar gue. Btw apa kabar elo sama niana ?
Saran gue nih yaa jangan digantungin terus. Karna sejatinya cwek gak suka dikasih harapan tanpa kepastian. Kalo elo emang cinta ya Perjuangin, tapi kalo elo cuma mau main main mending tinggalin deh. Karna dia cwek baik baik. Dia pantas dapat cwok baik juga . Tapi ingat karma itu nyata bro . Elo nyakitin cwek sama aja elo nyakitin ibu Lo sendiri.
"Gue sekarang sadar. ini bukan waktunya untuk main main sama hubungan. Gue bukan anak SMA lagi yang pacaran cuma untuk update status jalan berduaan. Tapi sekarang waktunya gue untuk komitmen untuk hubungan yg lebih serius. Gue cowok gentle. Dan setau gue cwok gentle gaakan gantungin cwek yg dia suka, apalagi sampai nyakitin. Dan makasih atas pencerahannya ya brooo! Doain gue ya . Gue pergi dulu , jangan lupa nanti ada rapat sama klien di cafe Batavia !
"Inget cepat cepat Lo nikahin anak orang, keburu diambil orang nyesel dah luuu"
POV SAJIDAH
Gue bosan demi apapun gue pengen banget ngemall. Apa gue telpon Fatimah aja ya ? Suruh dia kesini buat jemput gue . Terus ngemall bareng deh. Urusan Thariq belakangan palingan entar dikasih kiss langsung luluh .
"Halo Timm. Elo gak sibuk kan? Ayo ngemall, gue bosan dirumah gak ngapa ngapain. Berasa tahanan gue kalo gini".
"Eh halo ka jidah. Tapi maaf ya kak jid bukannya mau nolak nih. Tapi tau sendiri kan, kak Thariq itu gimana ? Dia gasuka dibantah kak. Dia udah buat peraturan buat kakak untuk tetap dirumah mending kakak turutin deh daripada dia marah terus ksih kakak bodyguard buat jaga Kakak"
"Itu urusan gampang Timm. percaya sama kakak , Thariq gaakan marah. Paling kalo dia marah kakak tinggal kiss aja. tapi kalo di kiss masih gak mempan ya terpaksa pake jurus kedua , tangisan buaya . Jemput gue sekarang ya tim gue tunggu . Gue gak sabar buat hirup udara segar"
"Okedeh kalo gitu Fatim siap siap dulu. Tapi resiko ditanggung pemenang ya. Eh maksudnya resiko kakak tanggung sendiri. Aku gamau ikut ikut nanti kartu ATMku diambil ".
Thariq yang sedang rapat bersama klien nampak gelisah, karna sedari tadi Sajidah tidak memberi kabar apapun kepada dirinya. Akhirnya dia mengakhiri rapat karna percuma saja kalo si bos gak konsen yang ada gak akan jalan program yg ingin mereka buat. Diapun pulang menuju mansion nya .
Jid , sayang kamu dimana. Kok aku panggil Gaada . Thariq semakin khawatir karena tidak ada tanda seseorang yg menjawab didalam kamar . Thariq pun marah dan memanggil semua pelayannya yg dia pekerjakan.
"Kemana Sajidah"tanya Thariq kepada semua pelayan disini
"Gue tanya sekali lagi, kemana Sajidah, istri gue ! "
"Maaf pak sebelumnya. Tadi kami sudah melarang nyonya pergi tapi nyonya tetap keras kepala buat pergi ke mall" akhirnya ada salah satu pelayan yg menjawab pertanyaan bos besar
"Apa kalian bilang? Sajidah pergi kemana ? Sama siapa. Kan saya sudah bilang jangan biarkan sajidah keluar rumah"
"Nyonya pergi sama adik bos, si Fatimah. Yang saya dengar dari pembicaraan mereka tadi seperti nya mau ke mall bos"
" Kalian semua pergi dari sini dan lanjutin pekerjaan kalian masing masing "
Dilain tempat kini 2 perempuan sedang menikmati hidup mereka dengan berbelanja sepuasnya hingga lupa waktu. 1 diantara mereka sedang gelisah karna menyadari ini sudah jam pulang kantor. Itu tandanya Thariq sudah pulang.
"Kak jid mending kita pulang deh kak. Perasaanku mulai gak enak nih".
"Oh okedeh sekarang Kakak udah puas juga kok belanjanya".
"Gimana gak puas, hampir satu mobil penuh sama belanjaan kakak doang " kata Fatim dalam hati.
Sesampainya di pekarangan mansion Thariq, fatimah makin gelisah pasalnya dia melihat mobil kesayangan kakaknya sudah berjejer rapi di parkiran.
"Aduh kak, Fatim langsung pulang ya soalnya fatim takut masuk kedalam kandang singa"
"Oh yaudah kalo gitu hati hati yaa . Makasih sudah mau nemenin kakak".
Sajidah pun menurunkan barang belanjaannya yg banyak itu dan memanggil security yg sedang menjaga untuk membawa belanjaannya kedalam rumah.
Sajidah masuk sambil mengendap ngendap. Bohong kalau Sajidah tidak takut dengan Thariq . Sebenarnya dia takut tapi dia nekat saja daripada dia tdk keluar rumah sama sekali.
"Alhamdulillah aman."
"Apanya yg aman sayang? . Kamu darimana aja ? Sudah mulai berani ya sama aku.
"Eh sayang . Gimana capek ya habis pulang ngantor, sini aku pijetin"
"Gimana gue gak luluh coba istri gue pinter banget ambil hati gue. Tapi gue masih ngambek , tahan riq, tahan!!!!" Batin Thariq
"Yaudah kalo gamau aku pijetin. Sini aku kiss" jidah pun mencium Thariq dan pertahan Thariq pun runtuh wkkk Thariq mah lemah !!
"Oke aku kalah sayang. Tapi jangan coba coba sekali lagi buat keluar dari rumah tanpa seijin aku! Kalo sampe aku tahu, aku ga akan segan segan taruh bodygoard 10 orang buat jagain kamu ! Ingat itu .
"Matilah gue " batin Sajidah
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect CEO
Romance-THARIQ HALILINTAR Seorang CEO muda yang diwarisi perusahaan oleh abinya . Perusahaan itu bernama halilintar corp. Thariq murupakan seorang CEO yg sangat dingin dan super mesum tapi cuma kesatu cewek 🌞. Namun, kegantengannya itu yg membuat sifat as...