part XII( day with you)

789 51 14
                                    

     Mereka berempat sekarang sedang berada dikafe. Tadi mereka telah selesai menemui pemilik gedung yang rencananya menjadi tempat pernikahan Sajidah dan thariq. Thariq pun membuka pembicaraan diantara mereka berempat.

Thariq : sayang, persiapan semuanya udah kan? Kita cuma fitting sama nyari gedung doang. Terus urusan yang lain umi sama Abi uang ngurus?

Sajidah : iya req. Katanya sih gitu oh ya ,untuk undangan aku udah ngundang semua staf rumah sakit dan temen temen dekatku dulu waktu sekolah. Kalau kamu gimana?udah undang kolega bisnis kamu sama karyawan yang kerja diperusahaanmu kan sayang?

Thariq : kalau itu sih aman sayang sudah aku undang semua karyawan sama kolega bisnis aku. Itu udah jadi tanggung jawab muntaz.

Sajidah : kamu tuh bisanya ngerepotin orang terus req. Gak kasian apa muntaz terus yg kamu suruh. Dari pas kamu ngelamar aku di paris, pasti muntaz yg kamu serahin buat ngurus perusahaan.

Thariq : gak papa sayang,dia udah biasa ntar dikasih bonus seneng dah tuh anak. Oh ya kok jadi ngomongin muntaz sih, mending ngomongin yang lain kayak misalnya kita honeymoon dimana gitu ?

Sajidah : aku sih pengennya di Maldives, tapi kan cuma mimpi aku doang itumah lagian mana bisa kita kesana biayanya aja mahal banget hehehe. Terserah dikamu aja mau dimana yang penting aku perginya sama kamu.

Thariq : belajar gombal dimana sayang? Kok udah pinter sekarang?. Nanti aku usahain ketempat yang kamu mau ya ( sambil menggenggam tangan sajidah)

Sajidah : bercanda doang sayang . Gausah di Maldives aku tau Disana mahal banget . Jangan buang buang uang ,aku tau uang kamu sudah banyak terkuras waktu ngelamar aku .

Thariq : itu gak seberapa sayang. Kamu pikir aku cuma punya 1 perusahaan sama 1 rumah sakit.

Saaih : mohon maap disini ada orang pak,bu tolong hargai jomblo. Kalau bapak dan ibu gak menghargai kami maka makhluk
yang bernasib sama seperti kami akan merasa tertindas. Sekian

Fatimah : bener tuh kalian ini kayak gak ingat kalau ada kita. Kalian ngerasa kalau berdua aja dari tadi gitu? Terus kita gak dianggap

Sajidah : apa susah nya sih kalian kan juga lagi ngedate jadi kita berempat sekarang lagi double date .

Saaih : ogah gue ngedate sama cewek bar bar

Fatim : yang mau ngedate sama elu juga siapa coba malas amat gue mending sama cicak !

Thariq : sudah kalian ini gak ingat apa kata kata kalau dari benci bisa menjadi cinta.

Sajidah: bener tuh req mending sekarang kita pergi. Aku pengen ke mall

Thariq : siap Bu bos laksanakan . Ntar jidah mau beli apa aja Abang oreq pasti turutin .

Sajidah : beneran ? I love you sayanggggg muahhhh ( mencium hidung Thoriq )

Merekapun pergi menuju mall untuk menikmati suasana sebelum resmi menjadi suami istri yang kurang lebih dua Minggu lagi.

Thariq : sekarang jidah pengen apa biar oreq beliin semuanya !

Sajidah : sayang , kamu gak marah kalau aku beli tas sama sepatu terus?

Thariq : ambil aja sayang . Yang paling mahal pun gak papa.

Saat sedang asyik memilih tas yang cocok untuk dirinya. Tiba tiba ada orang yang datang menghampirinya.

Karyawan : selamat malam Bu. sepertinya ini calon istri bapak Thariq ya? Sangat cantik. Cocok sekali sama bapak yang ganteng . Ibu juga pintar ya ngubah sifat bapak yg dingin jadi hangat seperti sekarang.

Sajidah : oh iya kenalin saya Sajidah , calon istri Thariq.

Karyawan : iya Bu.kenalin saya karyawannya bapak Thariq .

Sajidah: biasa saja. Kamu karyawan Thariq di kantor ya?

Thariq : oh kalau saya karyawan pak Thariq di mall ini Bu .

Sajidah : loh req kamu yang punya ini mall?

Thariq : iya sayang hehehe . Peace , salam damai. Maap gak ngasih tau kamu .

Karyawan: kalau begitu saya pergi dulu ya pak, Bu selamat berbelanja.

Sajidah : iya makasih ya berkat kamu saya tau kalau calon suami saya yg punya ini mall.

Thariq : sudah aku bilang kan pilih yang mana aja kok kamu malah ngambil yang murah .

Sajidah : ini gak murah oreq. Ini harga tasnya udah 16 juta masih kamu bilang murah ? Atau aku harus jadi Nagita gitu? Yang beli tas harganya 600 juta.

Thariq : boleh . Kalau kamu senang kenapa harus aku larang ?

Sajidah : kamu gilaaa!!! Mending aku beli mobil sekalian atau beli rumah .

Begitulah mereka berdua . Kadang romantis , kadang seperti tom and Jerry . Tapi itulah yang membuat hubungan mereka berdua tetap baik baik saja seperti sekarang .




Mereka sudah capek mengelilingi mall dan memutuskan untuk pulang. Jidah sekarang tinggal bersama papa dan bang atta karna Thariq yang menyuruhnya. Sekarang mereka sedang berada di ruang tamu rumah Sajidah

Thariq : jid kalau gitu aku pulang dulu ya . Kamu habis ini tidur, jangan begadang . Oh ya bang atta aku pulang dulu .

Bang atta : hm.

Sajidah : hati hati ya sayang . Ayo aku temani sampai keluar.

Mobil Thariq pun udah tidak terlihat lagi. Akhirnya Sajidah masuk kedalam rumah dan menemui abangnya

Sajidah : bang. Kenapa sih Abang masih cuek sama Thariq . Dia calon suami aku loh . Kalau Abang gitu terus lama lama aku juga jengkel . Coba Abang hargai keputusan aku .

Atta: sejak kapan kamu berani ngebentak Abang? Sejak kamu sama Thariq kan. Terserah kamu deh jid. Kalau sampai Thariq nyakitin kamu awas aja kamu datang ke abang. Kan Abang sudah bilang kalau saaih yang terbaik buat kamu. Kenapa kamu keras kepala sih.

Sajidah : bannatta maafin jidah udah ngebentak Abang. Jidah udah besar bang . Jidah bukan anak kecil yang harus Abang atur terus. Jidah udah bisa memilih tanpa harus Abang yang tentuin. Jidah tau yang mana yang terbaik buat jidah. Abang gak bisa maksa jidah buat suka sama saaih, cwok pilihan Abang.  Sajidah sama saaih cuma sahabatan dari dulu. Kalau Abang emang sayang sama jidah berarti Abang harus ngehargai keputusan aku.

Atta : gue tau elo cinta sama Thariq. Tapi gue lebih ngeliat elo bahagia sama saaih. Tapi ini semua keputusan elo , pilihan elo dan hidup elo. Gue gak mau ngatur hidup Lo lagi. Elo sendiri kan yang barusan bilang ke gue.

Sajidah : bukan gitu bang maksud jidah . Bang, jidah mohon sama Abang tolong restuin jidah sama Thariq . Jidah sama Thariq bentar lagi nikah . Coba abang jangan egois.

Atta : tanpa restu gue elo juga tetap nikah kan sama dia? Udahlah jid elo berubah . Elo sekarang gak pernah dengerin apa kata Abang. Doa gue semoga elo bahagia sama thariq. Kalau elo gak bahagia sama dia elo tinggal ngomong ke gue .

Sajidah : makasih buat doanya bang. Semoga suatu saat elo ngerestui pernikahan jidah sama Thariq.

#penamiya

Hidup itu harus disyukuri. Jangan karna melihat orang lain bahagia , kita menjadi iri. Karna terkadang orang yang terlihat bahagia adalah orang yg menyimpan jutaan luka dan dia berhasil  bersandiwara.



My Perfect CEO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang