MASIH FLASHBACK 🔙
Perasaan gue saat ini bisa dibilang lebih dari kata senang . Gue bersyukur karena Tuhan udah pertemukan gue sama perempuan cantik yang bernama Sajidah rose Syarif . Gue sekarang sedang berlutut dihadapan dia buat meminta dia menjadi istri gue , teman hidup gue. Dia hanya mengangguk. Gue tau dia masih kaget dengan semua ini. Gue yakin dia bener bener suka dengan semua yang gue kasih malam ini.
Thariq : jid , ayo kita kesana. Aku masih punya kejutan buat kamu sayang
Sajidah : astaga Thariq . Ini aja udah cukup. Kamu mau kasih liat aku apa lagi? Jangan buat aku pingsan ditempat .
Thariq : enggalah sayang. Kamu ada ada aja. Ayooo sini aku gandeng tapi ditutup dulu ya matanya !.
Sajidah : aduh sayang kenapa pake ditutup segala sih mata aku !!! Ntar aku jatuh aku marah sama kamu ya.
Thariq : kan aku gandeng sayang atau aku rangkul ya sayang .
Sajidah : iyadeh dasar dari kesempatan dalam kesempitan ini namanya .
Thariq : iyadong heheheheSaat mereka tiba di tempat dinner yang telah disiapkan , keluarga halilintar , pak Syarif dan saaih sudah menunggunya disana . Mereka sedang berbincang bincang mengenai tanggal yang pas untuk pernikahan thariq dan sajidah. Sajidah yang mendengar suara papanya pun langsung membuka penutup mata yg Thariq pasang tadi.
Sajidah : pah. Kok papa ada disini? Loh saaih juga kok kamu ada disini bukannya kamu di luar kota ya? . Ini juga ada umi sama Abi . Semuanya kalian yg rencanain ya?
Papa jidah : papa disini diminta Thariq waktu itu dia datang minta restu sama papa dan ngajak papa ke Paris buat liat lamaran anaknya yg cantik ini.
Sajidah : oh jadi ini semua rencana kamu ? Kok gak bilang bilang sih. Jadi semuanya Thariq yg undang?
Thariq : kalo aku bilang kekamu namanya bukan surprise sayang. Kamu aneh aneh aja . Iya aku yang ngajak orang terdekat kamu buat kesini
Sajidah : bang atta mana pa?
Papa jidah : maap jid dia cuma nitip ini ke papa. Kata bang atta dia gak bisa datang soalnya lagi ada urusan penting . (Sambil menyerahkan bingkisan dari atta buat Sajidah)
Sajidah : sebegitu pentingnya kah urusannya sampai lebih penting daripada hari bahagia adeknya. Abang berubah.
Saaih : jid jangan gitu. Mungkin urusan Abang kamu benar benar penting dan gak bisa ditinggalin . Kamu coba ngertiin ya jid.
Sajidah : iya ihhh. Tapi emang gue liat Abang gue udah gak sayang sama gue
Umi Thariq : udah jid ini hari bahagia kamu . Umi harap kamu jangan sedih sedih lagi ya.🌹🌹🌹🌹🌹
Mereka semua sudah tiba di hotel tempat mereka menginap. Semuanya telah masuk ke kamar masing masing buat beristirahat , hanya tersisa Thariq dan Sajidah saja yang sedang menikmati angin malam di rooftop hotel
Thariq : jid kamu bahagia gak malam ini?
Sajidah : kalau kamu tanya aku bahagia apa engga jawabannya aku sangat bahagia Thariq!! Makasih buat semuanya aku cinta sama kamu sayang .
Thariq : aku lebih bahagia sayang . Aku cinta sama kamu, sangat. Tapi maaf aku belum bisa buat Abangmu merestui kita , tapi aku akan coba terus supaya abangmu kembali percaya sama aku sayang.
Sajidah : iya sayang,kamu gak perlu minta maaf . Sudah jangan difikirkan . Ingat kata umi ,ini hari bahagia kita ( sambil menyenderkan kepala dibahu Thariq)
Thariq : jid sebenarnya aku udah gak tahan . Aku pengen cepat cepat nikahin kamu. Kenapa mesti bulan depan sih ? Kenapa gak di cepetin aja pernikahannya?
Sajidah : sayang kita tuh butuh persiapan yang matang. Kenapa sih kamu buru buru banget ?
Thariq : kamu pasti tau alasannya jid. Kamu gak kedinginan kan sayang? Kalo dingin mending kita balik aja kekamar lagian ini udah malam gabaik loh angin malam itu.
Sajidah : yaudah ayok sayang .#FLASHBACK OFF
Sajidah sedang membayangkan pertunangan yang sangat membahagiakan bagi dirinya seminggu yang lalu. Sekarang dia dan thariq sedang fitting baju pengantin yang mereka gunakan saat acara pernikahan nanti. Sajidah sudah mencoba gaun ke 10 namun thariq bilang terlalu ketatlah, terlalu terbuka lah sampai sajidah pusing sendiri .
Sajidah : ini gaun kesebelas yang aku pake ! Kalo masih kamu tolak juga aku gamau nikah sama kamu!
Thariq : jangan gitu dong sayang ah masa seorang CEO gagal nikah karena alasan konyol kayak gini .
Sajidah : yaudah gausah cerewet. Baju ini udah pas di aku
Thariq : Iya deh sayang, itu lebih bagus dari gaun yg kamu pake sebelumnya . Gak terlalu terbuka .
Sajidah : oke , ayo kita bilang ke desainer nya kalo kita ambil yang ini.
Thariq : setelah ini kita kemana?
Sajidah : ke Hongkong req!
Thariq : serius sayang.
Sajidah : ya ketempat penyewaan gedung lah! Emang mau kemana lagi? Kamu gak kasian apa saaih sama fatim udah nunggu Disana ?
Thariq : santai dong sayang. Yaudah aku nelpon saaih dulu.
Sajidah : aduh sahabat tercinta aku baik banget ya riq . Dia mau bantuin kita.
Thariq : gausah bilang cinta juga kali.
Sajidah : yaelah posesive amat pak bosss.Saaih pov
Sekarang gue lagi digedung yang rencananya dipake buat acara Sajidah. Gue ngebantu semua rangkaian acara pernikahan sahabat tercintanya gue. Kalian pikir gue bakal jahat gitu ke Thariq? Itu engga akan . Karna gue udah coba ngeikhlaskan Sajidah buat Thariq. Gue yakin jidah bukan jodoh gue . Oh ya kali ini gue gak sendirian hehehehe gue ditemenin sama Adek nya Thariq . Setelah gue liat liat dia emang cantik sih , tapi sayangnya gue belum cinta sama dia karena hati gue emang masih seutuhnya milik Sajidah . Adeknya Thariq tuh beda banget sama sajidah.
Fatim : heh botak! Elu kok dari tadi melamun ntar kesambet
Saaih : yang sopan dong ! Gue lebih tua dari elo? Dasar dijjah yellow !!!
Fatim : sembarangan elo ya! Ganti ganti nama gue
Saaih: yang mulai duluan kan elo bukan gue .
Fatim : gausah banyak omong ya ihh.. mendingan kita ketemu sama orang yg punya gedung sekarang udah ditunggu tuh didalam. Kalo kita ribut terus kapan selesainya.
Saaih : oke ayo lagian elo sih ngajak ribut gue duluan . Dasar elo emang cewek jadi jadian. Beda sama sajidah yang kalem gak banyak omong kayak elo
Fatim : jangan jangan elo pernah punya rasa ya sama dia! Awas aja elo rebut kakak ipar gue . Gue tenggelamkan elo!Ya keributan pun terjadi . Begitulah mereka memang tidak pernah akur . Kalian pikir mereka akur ? Itu tidak pernah terjadi . Bahkan Thariq dan Sajidah pun sampai bingung sendiri untuk mengakurkan mereka berdua
Thariq & Sajidah pov
🍁 Saat tiba di gedung yang rencananya akan mereka pakai buat pernikahan thariq dan sajidah melihat pertengkaran yg tidak penting antara saaih dan fatim
Sajidah : eh req, gue rasa saaih sama fatim itu saling suka tapi gengsi
Thariq : iya sih kayaknya gitu deh . Coba kamu liat kelahi Mulu itu anak berdua gak capek apa?
Sajidah : ayok kita samperin kesana. Itu anak berdua disuruh nemuin yang punya gedung malah asyik berdebat .
Thariq : ayok sayang# penamiya
Hal menyenangkan adalah ketika kita mampu membahagiakan pasangan kita. Ketika kita mampu membuatnya tersenyum . Tapi, kebahagian bukan soal harga yang tinggi , tidak selalu mengenai ruang yang bagus karena kebahagian bisa dimana saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect CEO
Romance-THARIQ HALILINTAR Seorang CEO muda yang diwarisi perusahaan oleh abinya . Perusahaan itu bernama halilintar corp. Thariq murupakan seorang CEO yg sangat dingin dan super mesum tapi cuma kesatu cewek 🌞. Namun, kegantengannya itu yg membuat sifat as...