Sajidah POV
Hari ini,tepat sebulan dimana gue menyandang nyonya Thariq , disitulah gue makin paham sifat dia. Thariq tuh ya apa yang gue mau lakuin pasti dilarang . Misalnya masak,bersih bersih yang lebih parahnya gue dilarang keluar rumah kalo gak bawa bodyguard. Gue tuh bingung sebenarnya kenapa dia over banget? Oh ya rencana honeymoon gue pun musnah. Padahal tiket udah ada, tapi kata Thariq lain kali aja,dia takut gue kecapekan. Aelah thariq lebay amat dahhh! Gue tuh sayang banget uang sebanyak itu dibuang cuma untuk beli tiket eh tau taunya hangus. OMG SUAMI GUE . Sekarang adalah waktunya gue ke kantor Thariq buat bawain makan siang . Tak lupa para bodyguard yang selalu setia dibelakang gue pun juga ikut .
🌹🌹🌹🌹🌹
Sajidah : hai sayang . Capek ya kerja terus,nih aku bawain pasta , makanan kesukaan kamu.
Thariq: makasih sayang . Ini yang masak siapa? Maid kan.
Sajidah : bukan, itu aku yang masak. Aku tuh bosan taugak dirumah gak ngapa ngapain kayak orang lumpuh tau.
Thariq : yaampun ntar kamu capek loh kalo masakin aku.
Sajidah : cuma masak gitu doang ga akan capek req, kamu tuh semua yg aku lakuin dimata kamu salah. Kenapa sih? Kamu udah punya cewek lain? Aku benci sama kamu mending aku pulang.
Thariq : loh sayang jangan gitu dong . Belakangan ini kamu kok gak bisa ngontrol emosi. Kadang kamu manja sama aku kadang kamu tiba tiba marah ke aku. Jangan labil kayak anak SMA dong, ntar aku jadi makin gemes.
Sajidah : terserah kamu ,intinya aku gak mau di ganggu. Aku mau pulang, jangan ikutin aku. Kalo kamu ikutin entar kamu gak usah tidur seranjang sama aku. Bye .
Guepun pulang kemansion. Entah kenapa bawaannya gue emosi mulu akhir akhir ini. Nah kayak sekarang nih kumat dah aneh gue. Masa gue mau ketemu saaih ? Dia kan lagi ngantor. Tapi gue gak bisa nahan, akhirnya gue nelpon saaih.
Sajidah : ih, kamu lagi ngantor ya? Bisa minta tolong gak?
Saaih : halo jid . Iyanih gue dikantor lagi meeting.oh ya mau minta tolong apa jid?
Sajidah : lagi meeting ya? Kalo gitu gajadi deh kasihan kamu. Lagian gak penting kok.
Saaih : Ngomong ajadeh jid kamu minta tolong apa? Ntar aku tunda meeting nya.
Sajidah : cuma kangen sama saaih aja. Pengen dielus kepalanya sama saaih.
Saaih: yaudah aku kesana sekarang.
Sajidah : meeting kamu gimana ih?
Saaih: udah selesai bentar lagi kok. Akhirnya saaih menunda meeting ini dan menuju rumah jidah.
🌹🌹🌹🌹🌹
Thariq POV
Sekarang udah jam pulang kantor . Gue udah siap siap menuju mansion tercinta . Sebelum itu gue pengen beliin makanan kesukaan Sajidah dulu, biasalah sate. Setelah beliin jidah sate gue menuju mansion, dan gue liat ada mobil saaih diparkiran, lah ngapain nih anak?. Saat gue masuk rumah gue liat ada si botak , bener dugaan gue . Yang lebih parahnya dia lagi berduaan di ruang tamu sama sajidah. Jadi disini sebenarnya yang suami Sajidah itu gue atau saaih sih? . Mana saaih ngelus kepala Sajidah sampe ketiduran gitu sajidahnya. Yaampun gue cemburu. Pengen gue rontokin tuh rambut saaih , eh tapi saaih kagak punya rambutkan? Aelah bego banget dah gue.
Saaih : elo ngapain liat gue sampe segitunya? Elo jangan salah paham, ntar gue jelasin . Lebih baik sekarang elo gendong Sajidah kekamar. Kasian dia daritadi posisinya begini. Gue gak mau gendong entar ada macan jantan ngamuk.
Thariq : "yaudah sini gue gendong. Jangan kabur elo! Tunggu disini . Gue butuh penjelasan." Gue pun langsung menggendong Sajidah kekamar setelah itu gue cepat cepat nemuin si botak
•••••
Thariq : so?
Saaih : jadi tuh gue tadi lagi meeting terus tiba tiba jidah nelpon ,nyuruh gue kesini. Katanya dia kangen sama gue, pengen dielus kepalanya sama gue. Elo jangan salah paham . Gue cuma nurutin kata jidah kok. Lagian gue gaakan rebut dia dari elo.
Thariq : oh jadi gitu. Jidah emang belakangan ini suka aneh aneh kelakuannya. Tadi dia ngambek sama gue dikantor . Nah pas gue pulang malah liat dia sama elo. Gue percaya ajasih sama elo. Tapi kalo gue tau elo coba ngerebut jidah dari gue, awas aja!
Saaih : aman pak bos . Oh yaudah gue pulang dulu ya
Thariq : oke hati hati ih . Makasih udah mau kesini dan nurutin kata kata istri gue .
Gue sekarang lagi dikamar dan merhatiin wajah cantik istri gue. Betapa beruntungnya gue nemuin perempuan seperti jidah. Jujur tadi gue cemburu pas liat jidah sama saaih. Gue suaminya , wajarlah gue cemburu. Siapa sih suami yang gak cemburu ketika ngeliat istrinya berduaan terus pake Elus Elus kepala segala . Tapi gue cukup sabar , gue gak mau langsung marah dan gak dengar penjelasan dari saaih dulu. Saat gue asik dengan pikiran gue sendiri tiba tiba jidah bangun.
Sajidah : req kamu udah pulang? . Sini deh aku pengen dipeluk!
Thariq : bukannya jidah tadi lagi marah sama gue ya? .batin gue tapi gue turutin ajadeh , guepun memeluk Sajidah.
Sajidah : "req, maafin aku ya tadi aku marah marah pas dikantor. Kamu jangan cari cewek lain." Kata Sajidah sambil menangis dipelukan Thariq .
Thariq : yaampun sayang kenapa nangis? Aku gaakan cari cewek lain kok. Aneh aneh aja kamu sayang.
Sajidah : beneran ya? . Aku pengen makan req. Aku pengen sate
Thariq : ada didapur sayang tadi disimpan sama maid . Ayo kita makan.
Sajidah : aku gamau. Aku maunya makan ditempatnya langsung .
Thariq : ini udah Maghrib sayang . Udaranya gak baik buat kamu.
Sajidah : yaudah kalo kamu gamau aku bisa pergi sendiri. Atau aku minta tolong sama saaih buat Antarin aku.
Thariq : yaudah sayang sekarang kamu siap siap, aku tunggu ya.
🍓🍓🍓🍓🍓
Mereka telah sampai dipenjual sate langganan. " Bang satenya dua porsi ya! Makan disini ." Kata jidah .
Thariq : sayang, aku udah kenyang kamu beli satu porsi ajaya?
Sajidah : siapa bilang aku mesenin kamu? Orang aku mau makan dua porsi sendirian kok. Dasar GR .
Thariq : itu banyak banget loh sayang entar gak hbis.
Sajidah : emang kenapa kalo banyak? Kamu takut aku gendut terus jelek? . Thariq jahat sama jidah Thariq udah gak sayang sama jidah.
Thariq : udah udah sayang itu satenya udah datang . Dimakan ya sayang.
Sajidah :" iya. Tungguin jidah disitu. Awas aja Thariq pergi ". Jidah begitu menikmati sate miliknya , hingga dua porsi pun tandas dimakan. Betul betul tidak takut gendut nih, wkk.
Thariq :sayang satenya udah habis. Ayo kita pulang.
Sajidah : iya tapi nanti kalo udah sampai rumah kamu pijetin aku ya! Aku capek soalnya.
Thariq : oke sayang. Ntar aku pijatin.
Saat sampai dimansion. Thariq benar benar menuruti apa kata Sajidah . Thariq begitu sabar menuruti semua kemauan istri nya itu .
Sajidah : jangan kenceng kenceng dong mijetinnya sayang. Sakit nih kaki aku.
Thariq : tadi kepelanan, sekarang kekencengan. Thariq salah mulu Dimata jidah.
Sajidah : yaudah gausah dipijat. Kamu juga pasti capek . Mending kita tidur .
Thariq: "oke sayang". Sebenarnya istri gue kenapa sih daritadi aneh aneh permintaanya. Gue gamau ambil pusing selama gue masih bisa nurutin ya gue lakuin apa maunya.
#penamiya_
Jika menemukan pasangan yang sabar dan mau menerimamu apa adanya , jangan pernah sekali kali kau lepaskan. Jangan sampai kau menyesal karena telah memilih jalan yang salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect CEO
Romance-THARIQ HALILINTAR Seorang CEO muda yang diwarisi perusahaan oleh abinya . Perusahaan itu bernama halilintar corp. Thariq murupakan seorang CEO yg sangat dingin dan super mesum tapi cuma kesatu cewek 🌞. Namun, kegantengannya itu yg membuat sifat as...