part II (meet him)

1.9K 79 16
                                    

Jidah pov
     Haii! Gue dr.sajidah rose Syarief  Umur gue 19 tahun masih muda kan?gue emang waktu sekolah dulu ikut akselerasi jadi jangan heran gue udah jadi dokter diumur gue yg masih dikatakan muda ini.gue punya sifat yg sangat ceria and humble tapi enggak buat 1 spesies yg biasa disebut cowok.gue cuek sama cowok ya karena gue udah sering disakiti.loh kok gue jadi curhat! Back to topic. gue disini menggantikan Daddy menjadi dokter karena daddy gue mengalami kecelakaan dan gak bisa meneruskan pekerjaan itu lagi.
 

     🌹🌹🌹
   Gue baru aja mendarat dari Amerika. Begitu gue tiba di rumah sakit tempat gue bekerja gue disapa temen temen sesama dokter.jangan heran mereka semua kenal gue karena gue anak mantan pemilik rumah sakit ini sebelum rumah sakit ini dijual tentunya.gue berjalan tergesa gesa karena mau ada operasi ,gue gak hati hati sampai gue terpeleset untungnya ada yg nangkap gue."OH MY GOD COGAN!!! COGAN WOI TOLONG ADA COGAN"JANGAN SALTING LOE JID !! Stay cuek seperti sifat loe ke cowok inget cowok semua sama!(perang hati dan otak gue ). Gue berusaha memecahkan keheningan diantara kami berdua.
"Um ,sirr...? Dia sepertinya baru saja kembali dari lamunannya
"C-can you?..."dia pun langsung melepaskan pelukannya.


     Gue langsung pergi begitu saja karena muka gue sudah Semerah tomat menahan malu. Gue berjalan keruangan operasi sambil berkata "OMG DIA GANTENG BANGET APALAGI KALO DIA SENYUM!!!"


    Saat tiba diruang operasi gue langsung mengambil jas dan alat medis setelah itu gue mengoperasi salah satu pasien.setelah selesai dalam operasi yg melelahkan ini gue istirahat sambil dengerin musik kesukaan gue. Gue bernyanyi mengikuti alunan musik yg gue setel tanpa curiga ada yg melihat. Tapi tunggu perasaan gue gaenak apa jangan jangan ada yg liat gue!!! Dan gue melihat pintu yg sedikit terbuka . Gue mengucek mata jangan jangan gue lagi halu nih liat cogan yg tadi nolongin gue . " Ya Allah cogan itu ngapain ngintilin gue coba " yah ternyata memang bukan halusinasi gue , dia memang lagi ngikutin gue. Gue berusaha nahan "jangan BAPER jid jangan BAPER loe harus cuek sama cwok itu!"


     Gue keluar dari ruang operasi. Gue males ngadepin dia entar gue baper , entar pipi gue merah lagi. Dalam hati gue berkata" itu orang Napa sihh! Stalker apa ? Kok ngikutin gue terus. kesabaran gue habis nih gue timpuk juga lama lama nih orang pake stetoskop. Dan jangan panggil gue jidah kalo gue gak bener bener lakuin itu !
👦: Sakit Woi kenapa loe numpuk gue ?
👧: Salah loe sendiri sapa suruh ngintilin gue Mulu. Apa jangan jangan loe mau nyulik gue? Oh Daddy anakmu ini mau diculikkk!!!
👦:Enak aja gue mau nyulik loe . Gue Thariq pemilik RUMAH SAKIT INI!!! Gue pun bisa beli apa aja tanpa harus nyulik loe.
👧: Oh ya? Tapi gue gak nanya wlekkkkk!
    Gue pun gak betah akhirnya pergi dari tempat ini.awas aja loe sapa tadi orek? Ah tau lah gue pites kalo ketemu lagi.

#PENAMIYA_

     Cinta berawal karna benci itu sering terjadi , jadi jangan terlalu membenci seseorang karena dari MEMBENCI ITU BISA JADI AKAN TIMBUL RASA CINTA YG LUAR BIASA

My Perfect CEO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang