part IX ( trust)

955 55 17
                                    

Sajidah pov

Gue sama umi udah capek kelilingi mall, kita belanja sampai lupa waktu kalau sekarang tuh udah malam. Gue dibeliin umi gelang berlian, awalnya gue nolak karna kemahalan eh tapi umi maksa jadi gue terima aja lagian ini bagus banget.

Umi : jid coba kamu telpon Thariq suruh dia jemput kita
Sajidah : udah mi katanya dia otw kesini. Kasian dia mi habis dari kantor langsung kesini gak capek apa?
Umi : sudah biasa dia nak. Sebelum kenal kamu dia lebih parah, dia tipe workaholic.
Sajidah : oh gitu ya mi, eh itu Thoriq udah datang dia kesini.
Thariq : hai sayang , hai umi ! Udah selesai belanjanya ? Udah puas belum?
Sajidah : udah dong req, coba kamu liat nih aku dibeliin gelang sama umi kamu bagus banget , aku jadi gak enak loh
Thariq : gausah gaenak gitu kali jid lagian yg dibeliin kan calon menantu nya sendiri.
Umi : iya nih riq, jidah masih malu malu Nerima pemberian dari umi.
Thariq : yaudah sini sini aku bawain belanjaannya banyak banget sih.
Sajidah : makasih oreq ❣️
Thariq : sama sama sayang.
Umi : umi kemobil duluan ya, soalnya capek disini cuma berdiri liatin orang kasmaran.
Sajidah : aduh req, umi gak marah kan sama kita?
Thariq : ya enggalah. Palingan umi cuma bercanda.
Sajidah : okedeh kalo gitu . Let's go to the car !!!
Thariq : let's goooo ( sambil menggandeng Sajidah )
Sajidah : kamu kira mau nyebrang req pake gandengan segala.
Thariq : kamu diam gak jid. Atau kamu mau aku Gendong ala bridal style?
Sajidah : no wayyy oreq!!!!!!

Thariq mengantarkan uminya terlebih dahulu kerumah keluarga halilintar setelah itu dia mengantarkan Sajidah ke apartemen. Thariq sedang didalam mobil bersama Sajidah, dia berkali kali menggenggam tangan Sajidah dan mencium tangan mungil Sajidah sambil berkata i love you more jid ! . Sajidah pun menjawab i love you more too oreq ❣️. Sesampainya mereka didepan apartemen sajidah. Thariq pun langsung menarik Sajidah dan memberi ciuman di pipi dahi hidung dan mata, Sajidah awalnya kaget namun dia harus terbiasa dengan sifat mesum Thoriq selagi Thoriq belum melakukan hal yg merusak dirinya .

KEESOKAN PAGINYA

Saat Thariq menjemput Sajidah di apartemen,Thariq berkata kepada sajidah bahwa dua minggu lagi dia akan ada tugas di luar negeri . Sajidah pun kaget, tapi dia harus terbiasa kan. Namanya juga seorang pemimpin perusahaan pasti sering sibuk dan bolak balik keluar negeri.

Sajidah : yaudah sayang, kalau emang kamu dua Minggu lagi mau ada tugas di luar negeri,aku ngerti kok. Asal kamu udah ngomong sama aku, biar aku gak khawatir .
Thariq : ngapain kamu harus khawatir, kan kamu ikut sama aku.
Sajidah : oreq mulai deh bercandanya. Kamu kira aku gak kerja apa? Ngurusin pasien banyak gitu.
Thariq : kamu lupa apa ? Aku pemilik rumah sakit itu. Sudahlah kamu berhenti kerja aja , tugas kamu nanti cuma ngurus aku dan anak anak kita kalau kita sudah nikah .
Sajidah : yaudah aku pikir pikir dulu soalnya berasa percuma aja gitu aku kuliah diluar negeri buat jadi dokter, Kerja cuma bentar, terus ujung ujungnya jadi IRT.
Thariq : aku harap kamu bisa ikut ya sayang. Dah sana masuk udah nyampai rumah sakit loh. Ntar kamu telat.
Sajidah : kamu lupa apa kan aku nyonya rumah sakit ini hahaha sombong amatttt!!!
Thariq : iya iya jangan lupa cium pipi dulu sebelum pergi.
Sajidah : okeedeh dadah thariq, aku pergi dulu .

Sajidah POV

Ini udah masuk jadwal pergantian shift, gue masih mikir mikir apa gue harus ikut Thariq dan berhenti jadi dokter, atau gue harus tetap kerja dan gak ngikutin kata katanya. Oh iya gue lupa biasanya disaat gue bimbang gini, gue selalu minta pencerahan kesahabat tercinta gue,saaih.
Soalnya dia kan anaknya bijak sekali dalam menentukan keputusan.gue pun menelpon saaih supaya dia jemput gue di RS karna gue mau ngomong suatu hal.

Sajidah : hallo ihhh. Bisa gak loe jemput gue di RS, soalnya ada yang mau gue omongin.
Saaih : bisa dong apasih yg gak bisa buat sahabat tercinta gue. Sekarang Lo siap siap gue otw kesana.
Sajidah : okedeh ntar aku omonginnya di kafe kemarin ya.
Saaih : siap Bu bos!!

🌹🌹🌹🌹🌹

Thariq POV

Gue gak keterlaluan apa ya nyuruh Sajidah berhenti jadi dokter,pikir gue. Toh gue udah kerja masa Sajidah juga kerja ntar yg ngurus anak siapa? Bukannya gamau pake baby sitter tapi lebih baik kan kalo anak tumbuh besar bersama ibu nya. Eh tunggu tunggu gue kok jauh banget mikirnya. lebih baik sekarang gue mikirin persiapan tunangan gue di Paris . Gue pun menelpon muntaz buat langsung ke Paris dan ngurus semuanya . Gue selalu percayakan semua kedia soalnya dia gak pernah buat gue kecewa dalam tugas apapun. Ntar kalo udah beres gue tinggal kesana dan liat semuanya kalo gak sesuai apa yg gue minta ntar tinggal diubah,bereskan.

Sajidah POV

Didalam kafe

Sajidah : ih gue mau ngomong nih.
Saaih : ya ngomong aja kali jid, gausah serius gitu Napa biasanya juga gak gitu gitu amat.
Sajidah : masalahnya ini penting banget. Gue disuruh berhenti kerja jadi dokter .
Saaih : WHATTT ! Siapa yg nyuruh elo berhenti . Elo pintar jid , kuliah diluar negeri buat raih cita cita elo. Masa elo baru aja gapai cita cita itu terus elo berhenti gitu aja. Siapa yg nyuruh elo?
Sajidah : Thariq, ihh. Soalnya kata dia gue disuruh urus rumah sama ngurus anak aja kalau udah nikah ntar. Terus dua Minggu lagi dia ngajak gw tugas di luar negeri buat nemenin dia.
Saaih : apa jid ! Elo mau keluar negeri. Gila kali elo gak takut apa diapa apain sama dia? Bukannya gue negatif thinking ya . Tapi namanya juga cwok jid, suka khilaf.
Sajidah : jadi gue harus gimana ini?
Saaih : ini semua keputusan ada di elo jid. Gue hanya ngasih saran ke elo. Sahabat gue ini mau ngikutin kata kata Thoriq atau engga. Gue cuma bisa bilang elo harus mikirin semua dengan matang matang jangan sampai elo nyesal dengan keputusan yg Lo buat dan gue juga berpesan elo kalo mau keluar negeri bareng dia harus jaga jarak dan lebih hati hati oke? Gue sayang sama elo jid, gue gak mau elo kenapa Napa . Kalau elo sampai diapa apain sama Thariq gue orang pertama yg bakal hajar dia!!
Sajidah : makasih saaih . Gue bakalan mikirin ini matang matang dan gue akan jaga diri.
Saaih : gausah makasih jid. Ini udah tugas gue. ( Sambil ngelus kepala jidah)
Sajidah : gue paling suka ketika elo ngelus kepala gue ihh. Rasanya nyaman . Kalo gitu ayo kita pulang ini udah malam. Kamu pasti capek baru pulang dari kantor kan?
Saaih : udah biasa kali jid santai aja.


Thariq pov

Gue tadi dapat pesan dari jidah kalo dia ntar gak pulang bareng gue. dia mau ketemu sama sahabatnya yg namanya saaih, mau minta pencerahan katanya. Gue sempat marah , namun gue bisa kendalikan itu semua. Gue mikir gini, dia loh cintanya sama gue masa dia khianati gue lagian sajidah sama saaih kan emang sahabatan dari dulu . Gue gamau Sajidah mikirnya gue misahin dia sama sahabatnya . Jadi gue bolehin aja, gue gak mau ngerusak momen yg udah gue siap siapin buat tunangan gue sama sajidah jadi berantakan .

#penamiya_

Inti dari sebuah hubungan adalah kepercayaan . Jangan karna dia pergi dengan orang lain lalu kamu langsung berpikiran dia ninggalin kamu. Jangan langsung mengambil keputusan , minta penjelasanya terlebih dahulu. Jangan karna ego, kamu jadi menyesal kemudian karena hubungan yang langgeng adalah hubungan yang didasari kepercayaan .

My Perfect CEO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang