Thariq POV
Gue bertekad bakalan bawa Sajidah balik ke mansion gue , balik sama gue dan gue gak akan pernah biarin siapun laki laki buat dekatin dia bahkan nyentuh dia. Sekalipun laki laki itu adalah saaih. Gue emang bodoh, kenapa gue gak pernah jujur sama sajidah tentang semuanya. Ini adalah hasil yang harus gue terima dari semua yang gue lakuin dulu. Ini adalah karma bagi gue. Untung tuhan masih baik sama gue, Sajidah sama anak dalam kandungannya baik baik aja. Kalau sampai terjadi apa apa sama sajidah atau kandungannya, gue gak akan maafin diri gue sendiri . Gue kangen Sajidah , bahkan gue belum nyentuh, dia udah jijik sama gue. Gue belum pernah menyapa atau menyentuh perut rata Sajidah yg sekarang terdapat nyawa Disana. Gue pastiin sekarang . Ditolak ataupun engga gue bakalan datang nemuin Sajidah dirumah sakit. Gue udah gak tahan sama semuanya . Bodoamat sama keadaan gue sendiri . Yang terpenting sekarang adalah gue ketemu Sajidah dan minta maaf atas semuanya yang gue buat kedia. Gue mau mastiin dia sama anak gue baik baik aja.
Sajidah pov
Gue nyusun rencana nih bareng saaih wkk. Sebenarnya gue emang bener bener marah sama Thariq , tapi namanya juga perempuan. Hatinya lembut seperti kapas . Sesakit apapun dia disakiti pasti akan memaafkan orang yg menyakitinya, apalagi orang yang menyakitinya itu adalah orang yang benar benar dia cintai.
Sajidah : ihhh katanya tadi elo akan bantuin gue kapanpun gue butuh kan? Gue mau minta tolong dong !
Saaih : iya iya apa jidd aelah elo mah selalu aja gini. Habis marah marah entar kumat manjanya lagi.
Sajidah : gue minta tolong elo bikin cemburu Thariq . Elo mau kan ? Ntar gue mau kasih dia pelajaran supaya dia kapok dan gak akan ngulangin kesalahan dia lagi.
Saaih : elo jangan macam macam deh . Gue tadinya emang mau jadi pebinor . Tapi kan sekarang udah berubah fikiran. Apa elo mau gue berubah fikiran lagi?
Sajidah : rencana gue kali ini gak seberapa kok. Gak ada apa apanya sama semua kebohongan yg dia tutupin kegue. Gue cuma mau buat Thariq cemburu sama elo. Pokoknya kalo Thoriq kesini , kita harus mesra mesraan oke? .
Saaih: tuhkan gue disuruh jadi pebinor. Gue gak tanggung jawab ya kalo laki Lo marah beneran. Lo nekad bener sih jid aelah, parah parah. Terus ntar setelah Lo keluar dari RS elo mau tinggal dimana? Balik ke mansion Thariq kan?
Sajidah: hmm, kalo itu sih pasti gue balik kesana. Kalo boleh jujur sih dekbay lagi kangen sama Daddy nya nih ihh . gatau kenapa pengen dielus aja perutnya sama Thariq.
Saaih : elo sih pake jual mahal segala jid, kan elo juga yg repot .
Sajidah : eh eh, itu Thariq datang, sandiwara dimulai .
THARIQ masuk dengan keadaan kacau persis orang gila dan pengemis jalanan. Tapi kadar kegantengannya gak berkurang sedikitpun . Thariq melihat Sajidah yang sedang asyik ngobrol dengan saaih pake pegangan tangan segala lagi , rasanya Thariq pengen banting saaih sekarang juga.
Thariq pun menghampiri saaih dan langsung meninjunya.Thariq : eh elo ngapain pegang pegang Sajidah ? Sadar gak sih elo itu siapa ? Gue siapa?. Gue suaminya . coba sekarang elo ada diposisi gue , pasti elo bakalan lakuin hal yang sama.
Saaih yang kaget dengan serangan langsung dari Thariq pun hanya diam menetralkan kekagetannya.
Sajidah : kalo saaih megang megang gue emangnya kenapa? Dia emang cuma sahabat gue , elo yang suami gue. Tapi gue selalu aman didedat saaih , karna dia selalu lindungi gue. Daripada elo , suami gue tapi yang ada buat bahaya gue terus . Pergi gak Lo!
Thariq : jid tolong maafin gue , gue mohon elo balik ke rumah. Gue pengen berduaan sama istri gue lagi sambil ngelus anak gue yang ada diperut rata Lo, gue kangen saat elo minta sesuatu dan gue harus nurutin itu. Seperti apa yang orang katakan, sebuah pertengkaran kecil membuat seseorang menyadari betapa berharganya suatu hubungan. Dan itu terjadi pada gue, gue menyadari bahwa bertengkar dan jauh dari lo adalah hal yang tak pernah gue inginkan. Gue sangat cinta sama Lo jid . Gue tahu gue sudah merusak hubungan kita dengan kesalahan yang gue perbuat. Tapi, yakinlah kalau lo akan selalu ada di hati gue dan gue akan melakukan apa saja demi hubungan kita. Tolong, maafkan gue.
Sajidah : baguslah kalo elo udah sadar sama kesalahan lo. Dan gue gak akan maafin Lo sebelum elo minta maaf ke saaih karna udah lukain dia.
Saaih : gue gakpapa kok jid, elo maafin dia aja. Gue pergi
Sajidah : kalo elo pergi , gue gak akan mau negur Lo lagi.
Bertepatan dengan kata kata Sajidah, dokter datang buat meriksa dirinya .
Dokter : hai jid . elo mah semenjak berhenti dari rumah sakit kok jadi lemah gini sih ? Dasar Lo lemah. Mana Sajidah yang dulu , yang strong girl wkk.
Sajidah : hai , gue kangen sama Lo masa . Gimana keadaan Lo tanpa gue ? Gak gila kan wkk
Dokter: seharusnya gue yang nanya gitu ke elo. Eh btw selamat ya elo bentar lagi udah jadi mommy. Taugak bayi Lo tuh kuat banget. Dokter sama perawat disini pada gosipin elo anjir .
Sajidah : gue udah boleh pulang kan?
Dokter : ngegas mbaknya . Iya elo tinggal urus administrasi terus elo boleh pulang deh. Tau tau yang sekarang dijaga sama dua pangeran tampan. Coba jangan serakah , kasih gue satu Napa.
Dimansion Thariq 🌈
Sajidah memang balik ke mansion thariq, tapi dia tetap keukuh pendiriannya buat marah sama Thariq. Dia memang dijemput thariq, tapi dia pulangnya sama saaih. Dia mengancam Thariq gak akan pulang ke mansion kalo dia gak pulang bareng saaih. Thariq pasrah, daripada Sajidah gak pulang ke rumahnya mending dia tahan cemburunya sebentar . Dia yakin Sajidah marah cuma sebentar.
Sajidah masuk ke kamarnya , kamar dimana dia bersama Thariq menjalin kasih. Dia ingat betul saat dirinya meminta Thariq kejepang hanya untuk beli sushi .
"Gue kok pengen rujak buah ya ? Tapi gue pengennya Thariq yang buat gimana ini. Masa gue harus ngomong sama dia? , Yaudah deh daripada anak gue ileran lebih baik ngomong "
Sajidah pun menghampiri Thariq yang sedang pacaran dengan laptop diruang kerjanya
Sajidah : gue pengen rujak buah dan elo yg bikin terserah Lo mau buatin atau engga yang jelas kalo Lo nggak buatin berarti Lo harus siap kalo anak Lo ileran
Thariq : siap sayang aku bakalan turutin semua apa mau kamu
Sajidah : yaudah tunggu apalagi cariin buahnya terus nanti buat sambel kacangnya oke?
Thariq : oke aku pergi dulu , beli buah sama bahannya ntar aku balik lagi ya sayang.
Sajidah: gamau tau buahnya harus kamu cari, sampe kamu ketahuan beli aku gak mau makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect CEO
Romance-THARIQ HALILINTAR Seorang CEO muda yang diwarisi perusahaan oleh abinya . Perusahaan itu bernama halilintar corp. Thariq murupakan seorang CEO yg sangat dingin dan super mesum tapi cuma kesatu cewek 🌞. Namun, kegantengannya itu yg membuat sifat as...