nikah

5.3K 524 29
                                    

"Bob, kamu tuh mbok ya cari pacar gitu. Temenmu si Ale aja udah anak dua." Gerutu Rosa waktu ngeliat Sungjin melipir masuk dapurnya.

Sungjin diem aja, lagi seret. Pengen minum. Abis bantuin mas Bambang suami kakaknya ini beresin gudang.

"Enak ngomongnya mbak, abis sama si Jieun ini juga lagi berusaha nyari."

"Kalo bingung nyari entar tak cariin pinggir jalan." Sahut Ryujin baru bangun tidur. Soalnya keliatan belek di sudut matanya.

Belum sampe Sungjin ngebales. Rosa udah nyerobot duluan, "Nyapu nyapu sana loh Jin, klembrak klembruk koyok gombal."

"Mbak, yang dimaksud tuh aku opo Ryujin?" tanya Sungjin.

Padahal niatnya disini baik pengen ngebantuin, Sungjin ngebatin

Rosa mendelik sebal, "Sejak kapan aku manggil mu pake Sungjin. Anakku itu loh!"

Sungjin kicep.

"Kan hari minggu… Ini juga mau berangkat mandi mau keluar–"

"Sama siapa?!" serobot Sungjin.

"Sunwoo," Ryujin menghela napas lelah liat om nya udah pentantang petenteng "Maahh liat om Sungjin tuh selalu nggak ngebolehin. Padahal sama bapak kan boleh. Cuma jalan doang padahal."

Rosa nyeletuk, "Ya biarin toh. Namanya juga om mu, apalagi ini masih bujang. Takut dilangkahin duluan sama ponakannya."

Sungjin mending diem aja kalo bahas nikah kayak gini.

om sungjin | fanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang