Seobin bener-bener wasted. Bagi Seobin kalau udah dugem ngga mabok parah = dosa nanggung. Dan Seobin paling gak bisa ngerjain suatu hal secara tanggung, termasuk dalam mendosa.
Sebenernya kemarin malam adalah pengecualian bagi Seobin karena hari ini dia ada kuis. Dia udah minta tolong Midam buat ngontrol dia, tapi Midam bisa apa sih orang dia juga mau seneng-seneng masa masih harus ngejagain bayi besarnya juga.
Berakhir Seobin ngga enak badan hari ini, semalem aja Midam pulangnya nebeng Wooseok karena Seobin udah tepar parah.
Pagi-pagi Seobin nelepon Midam kalau badannya ngga enak, diomelin sama Midam salah sendiri minum kebanyakan. Disuruh bolos sama Midam, Seobin nurut. Apalagi pas Midam bilang, "aku hari ini gak ada kelas. Kamu ngga usah kuliah nanti aku kesana bawain makan yang kuah-kuah."
Ini sih bau-baunya Seobin akan dimanja karena lagi sakit. Seobin ngga mungkin nolak.
Dia berniat untuk tidur lagi sampai Midam datang, tapi semua itu hancur saat notifikasi dari group kelas muncul.
Statik II (47)
Yeonjung: teman-teman jangan lupa jam 8 kita kuis 👌👌
Woojin: ㅜAㅜ
Sial, Seobin lupa soal kuisnya.
Tanpa pikir panjang lelaki itu bangun dari tidurnya dan bergegas mandi. Bodo amat soal kepalanya yang pening dan badannya yang ngga enak.
Karena sesakit apapun emang paling sakit kalau nilai kuis kita F.
Dia pamit berangkat ke kampus ninggalin Gichan yang masih tidur dan Yuvin yang masih sarapan, bodohnya lagi dia lupa ngabarin Midam.
Midam sampai di rumah Seobin kira-kira 30 menit kemudian. Diliat mobil Seobin ngga ada diparkiran Midam langsung panik. Ini anak keluyuran kemana, lagi ngga enak badan juga!!
Midam
heh kamu dimanaaSeobin
astaga lupa ngabarin -_-
di kls td abis kuis
maap ya sygggg lupa ternyata msh ada kuisMidam
hhhhhhh kamu mah
masih ngga enak badan?Seobin
wkwkwkwk maap yak
km d rumah?
msh :( td aku kuis ga fokus jawab apaan tau bener apa ga yg penting kuis aja dahMidam
iyaa
aku pulang aja deh
kalau udah selesai ngampus bilang nanti aku ke rumah lagiSeobin
lah ngapain plg
gichan ga kuliah
gedor aj pintu nnt dia keluarMidam akhirnya nurut sama Seobin, daripada bolak balik apartemen rumah sayang ongkos g*jek juga.
Baru aja Midam buka pager terus mau ngetok pintu eh pintunya udah kebuka duluan. Menampakan Gichan dengan muka beler dan celana boxer, tangannya ada plastik sampah.
"Eh Gichan, baru mau ngetok. Gua nebeng di rumah bentar ya nungguin Seobin balik," izin Midam ke salah satu pemilik rumah.
Gichan senyum kikuk, "iya kak masuk aja duluan gua mau buang sampah."
Midam ngangguk dan masuk duluan. Naroh makanan yang dia bawa di dapur kemudian duduk di sofa.
Ngga lama Gichan balik dari buang sampah dan duduk di sebelah Midam.
"Seobin mabok parah ya semalem?" Tanya Gichan soalnya anak ini skip semalem.
Midam ngangguk, "biasalah Seobin kalau mabok kan kayak orang gila."
KAMU SEDANG MEMBACA
We All Lie | PDX 101
FanfictionThis account has so much secrets and no one cant stop that account from revealing all the lies they tell. PRODUCE X 101 ⚠️Warning: BxB⚠️ ⚠️ 🔞 harsh words and mature content🔞 ⚠️ ⚠️This is a fictional story indeed please do not hate any trainees bec...