Rombongan jalan-jalan akhinya sampe di villa mereka.
Villanya tidak mengecewakan, sama sekali tidak mengecewakan.
Sampe villa Seobin sama Midam langsung tiduran di sofa lama-lama ketiduran beneran.
Akhirnya yang ngangkat kopernya Seobin sama Midam bapak Yury.
Kamarnya ada 3 tapi di depan tv ada sofa yang bisa buat tidur 3 orang.
Jadi susunan kamarnya Yury-Baekjin, Seobin-Midam, Yuvin-Kookheon dan Byungchan-Gichan.
Tentu aja Yuvin sama Kookheon tidur di sofa tapi kopernya disimpen di kamar Yury.
"Anjing boleh ga gua ga usah tidur sama Kookheon, gua geli anjir dari tadi dia peluk-peluk gua mulu," kata Yuvin.
Baekjin berdecak, "terus lu mau tidur sama siapa? Sama gua?"
Yuvin langsung nyengir, "wah boleh banget itu hehehehe."
Kepalanya langsung ditoyor sama Gichan, "bener-bener lu mentang-mentang ga ada Yohan. Mepet Kak Baekjin mulu."
"Ya mepet Kak Baekjin lah, masa mau mepet ama lu," jawab Yuvin.
Gichan ketawa aja sebagai balasan.
Emang sih keadaan agak ngga enak, apalagi Byungchan sama Gichan.
Tapi karena mereka lagi jalan-jalan jadi kadang lupa kalau lagi slek tiba-tiba ngajak ngomong. Tiba-tiba bercanda.
Lama kelamaan Gichan jadi lupa kalau dia lagi sedih.
Tapi Byungchan masih seperti banyak beban hidup.
Di villa aja dia langsung ngurung diri di kamar. Benar-benar bukan Byungchan banget deh.
Sementara Seobin sama Midam masih bobo di sofa, Kookheon tidur di kamar Midam dulu. Yury juga tidur di kamarnya sendiri.
Baekjin, Yuvin dan Gichan ngerumpi di teras sambil nyebat.
"Kak Byungchan kenapa dah? Kayak lagi kesurupan gitu diem mulu," celetuk Yuvin.
"Aneh gua juga," balas Gichan.
"Pernah denger istilah orang kalau udah percaya banget sama seseorang terus ternyata orang itu bohong jadi kecewa banget ngga?" Baekjin ikut nimbrung kemdian ngidep rokoknya lagi.
Badang Gichan langsung menegak, merasa disindir.
"Nah Byungchan kayak begitu," lanjut Baekjin.
"Anjir, jangan-jangan gara-gara gua ya?" Tanya Gichan to the point.
"Kagalaah, tadi di mobil dia udah ngajak lu ngomong kan." Yuvin menenangkan.
"Ngga kok, lu emang mengecewakan sih tapi ngga semecewakan itu," jelas Baekjin.
Yuvin memandang Baekjin penuh curiga, "lu tau sesuatu kan Kak."
Baekjin angkat kedua bahunya cuek, pura-pura ngga tau. Tapi Yuvin yakin banget Baekjin tau sesuatu.
"Kalau cerita jangan setengah-setengah anjir, lu mau nanti suami lu setengah doang?" Sungut Gichan gemas.
"Biarin Chan biarin, gue ada cara. Liat aja nanti Baekjin, aku akan mengetahui semunya tanpa lo spill apa pun!"
ㅡㅡㅡ
Siang mereka yang sedang bobo pada bangun. Disambut sama Yuvin dan Gichan lagi ribut di dapur, rebutan batagor.
Karena haus Midam ngambil minum, ngeliat Gichan udah ketawa-tawa sama Yuvin sama Yury juga.
"Cie udah ketawa." Midam berhenti di samping Gichan kemudian nyolek cowok itu pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
We All Lie | PDX 101
FanfictionThis account has so much secrets and no one cant stop that account from revealing all the lies they tell. PRODUCE X 101 ⚠️Warning: BxB⚠️ ⚠️ 🔞 harsh words and mature content🔞 ⚠️ ⚠️This is a fictional story indeed please do not hate any trainees bec...