Yury datang paling terakhir malam itu. Tanpa tau apa-apa, si pemilik konter itu datang dengan cengiran lebarnya sambil bersenandung. Membayangkan dia akan senang-senang malam ini sama semua temannya.
Tapi begitu sampai yang didapat Yury cuman sisa kekacauan. Bikin dia bingung ngga karuan. Apalagi pas liat Baekjinnya lagi ditotolin obat merah sama Seungwoo.
"AYANG KAMU KENAPAAA?" Teriak Yury. Sumpah ngerusak suasana banget.
"St diem. Duduk sini." Baekjin narik Yury dan nyuruh cowoknya buat mingkem.
Yury nurut, ngeliatin Baekjin meringis-ringis waktu diobatin Seungwoo.
Selesai diobatin muka Baekjin ditarik sama Yury, "jelek banget muke lu huhu. Siapa yang bikin kamu begini??? Sini biar aku bales."
"Ada. Orang gila," jawab Baekjin.
"Orang gila siapa???"
Karena Yury bawel, akhirnya Seungwoo ceritain dari awal. Dimana semua lagi asik main terus Jinhyuk dateng mukulin Seungyoun sampai K.O. dan adegan drama Wooseok nangis-nangis.
Selama Seungwoo cerita Yury ngga bisa berenti ngomong kasar. Soalnya kaget banget???
"Kaget kan lu? Lu aja kaget, apalagi Jinhyuk. Makanya maafin aja kalau Baekjin kena. Gua juga kena tonjok, tapi yaudah maafin aja," ujar Seungwoo.
"But still, he hurts my boy." Yury mengelus pipi Baekjin yang membiru. Beneran deh kalau Yury bukan cowoknya, udah Baekjin tampol kali saking gelinya.
"Yur, Jinhyuk jadi orang yang paling terluka di sini. Lu bisa bayangin ngga? Sahabat lu sama cowok lu ternyata main belakang?" Kata Seungwoo bijak sana.
Yury terdiam, bener juga. Jinhyuk orang yang paling terluka di sini. Tapi semua orang tau. Mau sesakit apapun luka yang Jinhyuk punya, asal ada Wooseok maka nggapapa. Semua akan baik-baik aja.
Di sisi lain Yuvin ngga selesai-selesai ngomong kasar. Di sampingnya Midam berusaha nenangin Yuvin. Yohan udah fuck off banget deh cowoknya kalau emosi ngga bisa dibilangin.
"Anjing! Bang Jinhyuk gak ada otak lagi gua rasa," kata Yuvin lagi. Padahal kayaknya kalimat itu udah 10 kali Yuvin sebut setelah dia diserang sama Jinhyuk.
"Sabar, Yuvin."
"Dia nendang cidera gua anjing????" Balas Yuvin ngga terima. Mungkin dia ngga akan semarah ini kalau Jinhyuk cuman nonjok dia. Tapi ini cidera yang diserang. Beneran Yuvin ngga abis pikir.
Midam diem setelah ngeliat Yuvin begitu emosi.
"Lu sih ikut campur. Tau sendiri Bang Jinhyuk kalo lepas kendali gimana," kata Gichan.
"Terus kalo gua gak ikut campur lu mau liat Bang Seungyoun ditonjokin sampe mati??" Tanya Yuvin lagi.
Kali ini telak, ngga ada yang bisa bales omongan Yuvin.
"Lagian siapa si anjing yang punya acc IG buat sebar-sebar rahasia orang? Kurang kerjaan banget bangsat!" Kata Yuvin lagi. Beneran deh emosinya tiba-tiba naik begitu nginget cerita Byungchan kalau beberapa dari temennya pernah dihantui sama sebuah account IG ngga jelas.
"Bukannya malah bagus?" Sela seseorang.
Semua mata langsung tertuju ke orang tersebut.
"Bukannya bagus kalo rahasia kalian kebongkar?"
"Wah gila. Serius lu punya pikiran gitu? Lu gak liat sekarang pertemanan kita ancur begini Heon?" Ujar Yuvin.
Kookheon angkat bahu remeh, "emangnya lu mau diboongin terus seumur idup lu?"
Ngeliat reaksi Kookheon yang begitu Yuvin jadi emosi. Bukan cuman Yuvin, keliatan kok dari mukanya kalau Seobin juga emosi. Tapi Midam buru-buru ngeremes lengan Seobin. Nyuruh cowoknya buat tenang.
Lain halnya sama Yohan yang, yaudah suka-suka elu aja dah. Dan emang Yuvin ngga bisa dikontrol.
Jadinya Yuvin ngegas.
"Suci banget lu? Gak pernah boong selamat idup?"
Yuvin dengan nada tingginya. Siaga satu bertengkar lagi. Tapi ngga ada yang mau nengahin. Soalnya peetengkaran, Jinhyuk Seungyoun aja udah cukup menguras tenaga.
"Siapa si yang gak pernah boong?" Jawab Kookheon, "tapi gua boong gak sampe selingkuh apalagi sampe narkobaan."
Ngerasa udah kelewatan batas, Seobin turun tangan.
"Bang Kookheon, gua tau lu kaget emosi capek. Tapi tolong ucapannya dijaga."
Kookheon ngeliat Seobin ngomong begitu ketawa. Tiba-tiba keinget aja sama kejadian Doyeon.
"Waaah, lu belum liat aja rahasia besar buat lu Seobin. Kalo udah juga lu bakal makasih kok sama akun itu." Kookheon ngelirik Gichan sembari ngomong begitu.
Gichan otomatis nunduk.
"Stop ngomong atau mau gua tonjok lu?" Tantang Yuvin.
"Lu pikir gua ngga bisa ngelawan?"
Kookheon udah berdiri. Kalau udah begini ngga ada alasan buat Yuvin untuk nahan emosinya lagi. Emang Kookheon minta ditonjok ngga sih?
"Sini lu anjing." Yuvin narik kerah Kookheon.
Kookheon juga bales narik kerah Yuvin.
"Lu takut? Lu ada rahasia? Takut kebongkar juga?"
Seungwoo berdiri. Mau gak mau harus misahin mereka berdua.
"Kookheon, kalo lu masih begini mending lu keluar aja dari sini. Gak usah gabung sama kita lagi," ujar Seungwoo sambil nurunin lengan Yuvin yang masih cengkram kerah Kookheon.
"Lu duduk," perintah Seungwoo ke Yuvin setelah berhasil melepaskan lengan Yuvin.
Setalah Yuvin duduk, Seungwoo kembali beralih ke Kookheon.
"Gua gak paham lu hari ini kenapa. Tapi kata kata lu udah keterlaluan. Mending jangan main sama kita dulu. Tapi kalo lu mau minta maaf, kita selalu terbuka buat lu," jelas Seungwoo.
Kookheon angkat bahu ngga peduli sambil jalan keluar dari sana.
"Buat apa juga gua main sama orang kayak lu semua. Ngga bisa dipercaya."
Seungwoo duduk sambil mijit keningnya setelah itu. Yury di samping mau ngga mau ikutan pusing. Midam udah nangis kali dari tadi. Beneran ngga nyangka bakal kayak gini. Padahal hari ini harusnya mereka seneng-seneng karena akhirnya bisa kumpul full team. Tapi jadinya malah ancur begini.
Baekjin juga ngga abis pikir pertemanan yang udah lama ini, bisa hancur sebentar aja gara-gara satu acc itu.
Ngga ada yang tau, gimana pertemanan mereka ke depannya. Tapi satu yang mereka tau. Mereka ngga akan bisa sama lagi kayak dulu.
ㅡㅡㅡ
Maaf nder chapter ini sangat ngebosenin soalnya aku lagi bingung. 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
We All Lie | PDX 101
FanficThis account has so much secrets and no one cant stop that account from revealing all the lies they tell. PRODUCE X 101 ⚠️Warning: BxB⚠️ ⚠️ 🔞 harsh words and mature content🔞 ⚠️ ⚠️This is a fictional story indeed please do not hate any trainees bec...