9%

162 20 1
                                    

Yura POV

"makan lee yura"

"bisa kah aku makan mie instan saja"

"makan"

dengan terpaksa aku menelan cairan lembek berwarna putih dengan rasa hambar itu,persetan dengan makanan sehat,yang ada perutku tambah sakit saat memakannya.

setelah kejadian kemarin,hari ini aku bangun dengan yoongi yang sedang tidur dengan mulut terbuka disofa,bahkan air liurnya hampir menetes,tidak beruntungnya hanya ada dia diruangan.

berat hati aku memanggilnya untuk meminta segelas air minum,ayolah,tidur selama hampir dua hari akan membuatmu haus dan lapar,tapi mengadu dengan yoongi bahwa perutku butuh asupan bukanlah hal yang bagus,bagaimana tidak,dengan wajah datar disertai gerutuan dia mengambil mangkuk bubur hambar dan menjejalkan nya pada mulutku secara paksa,biadab.

"muka mulut lagi"
yoongi menyodorkan satu sendok penuh bubur,bahkan jika orang berotak yang menyuapi maka isi sendok itu akan dibagi menjadi tiga atau dua sendok lagi,tapi tak heran,yoongi bukan orang berotak.

"sudah kenyang"
ketusku

"yasudah"

dia menaruh mangkuk bubur dengan santai ke nakas samping ranjang,setelah itu menatapku mengintimidasi,sumpah demi tuhan,dia terlihat menakutkan.

"aku tak tau bahwa ada Spongebob di dunia nyata"
aku menyernyit mendengar ucapannya

"maksudmu?"

"kau bodoh.
apakah dirimu ini tidak lulus ujian tes mengemudi?,sudah tau jalan tol,tapi menyalip mobil dengan sesuka hati,kau kira itu jalan nenek moyangmu?"

"aku bahkan tidak tau wajah nenek moyangku,yang kutau nenek moyangku seorang pelaut,dan dia punya pedang panjang,kalau berjalan hap hap-

sialan,aku harus memberi kritik pada keamanan rumah sakit ini,bagaimana bisa seorang pasien dibekap mulutnya dengan baju kotor yang memiliki bau ketiak kuli!

"kenapa kau bangun disaat aku yang menjaga?"
yoongi berkata sembari memakai baju bekas membekab mulutku,oh maaf lupa memberitahu,yoongi tidur tanpa atasan,maklum darah suku pendalamannya sering terbawa sampai sekarang.

"takdir"

dia mendengus kasar,aku yakin dia sedang mengumpat keras dalam hati,tangannya mengambil ponsel yang ada disaku celana,memencet beberapa tombol lalu meletakkan benda itu di telinga

"cepat kesini,peliharaanmu sudah bangun"
hanya bicara satu kalimat,lalu langsung mematikan telfon nya,gaya min yoongi sekali,sok penting,cih.

Persona||JeonJungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang