13%

144 16 0
                                    


"aku hanya meminta sedikit ruang untuk tinggal,tapi dengan tangan terbuka kamu memberi semesta"



Author POV

  Malam ini jeon jungkook berjanji mengajak yura pergi,saat ditanya pergi kemana hanya kata rahasia yang diucapkan pria itu.

jam delapan empat puluh,itu artinya jungkook sudah terlambat selama empat puluh menit,karena yang jungkook janjikan adalah menjemput yura jam delapan malam tepat.

dua gelas susu pisang sudah tergeletak di ruang tengah rumahnya,menjadi teman menunggu si jeon yang tak kunjung datang,bahkan sepasang flatshoes toska milik yura sudah kembali dia lepas karena terlalu lama menunggu,gerutuan terus dikeluarkan dari bibir ranumnya

televisi yang menyala pun hanya menyiarkan siaran acak yang tak dilihat barang sedetik pun oleh yura,tangannya sibuk mengotak atik benda pipih dengan logo apel gigit dibelakangnya,menghubungi jungkook yang ke empat kalinya,tapi hanya ada suara operator pertanda sang empu tidak mengangkatnya,yura menerawang dimana dia?

tak terasa jarum jam terus melewati setiap detiknya,dengan langkah malas yura kembali kekamar,mungkin jungkook sedang ada pekerjaan mendadak.

tanpa mengganti pakaian yang dia kenakan,yura jatuhkan tubuhnya dikasur kingsize yang dibalut sprei biru bernuansa laut itu,ini bukan yang pertama kalinya jungkook melupakan janji mereka,kemarin saat jungkook berkata ingin menjemput yura dikantor pun berakhir dengan yura yang pulang dengan taksi karena jungkook tak kunjung datang.

semakin larut dan semakin kelam,cahaya gelapnya pun menelan sinaran bintang tanpa secercah cahaya,dan malam ini,yura tertidur dengan terka semu dalam hati.

perlahan lahan tumpuan untuk bersandar pun mulai bergeser menjauh,meninggalkan sepi berkelabu.

---o0o---

"Jeon jungkook?"

mendengar seseorang menyebut namanya, jungkook secara otomatis menoleh

"sedang apa kau disini"
dengan nada bicara seramah mungkin orang itu bertanya

"temanku sakit,ehm kau kim jinwoo kan?"

"iya,aku jinwoo"
mendengar perkataan jinwoo jungkook mengangguk samar

"urusanku sudah selesai,aku permisi ya jinwoo"
tanpa menunggu balasan jinwoo jeon jungkook sudah berlalu dengan terburu buru

jinwoo menyernyitkan dahinya,mengapa jungkook sangat panik?


---o0o---

Persona||JeonJungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang