Author POV
Lee Yura
seorang gadis dengan sejuta rahasianya,tentang beribu kebohongan,rasa perih,luka,sesak,dan sakitnya yang terbungkus apik oleh senyum dan tawa sebagai topeng andalan
jangan menilai sesuatu dari covernya,
mungkin pepatah itu benar adanya dan berlaku untuk nona lee ini.mari bercerita sedikit tentang dia.
Yura adalah anak tunggal dari keluarga lee,appa yura bekerja dengan dunia bisnis,sedangkan eommanya adalah salah satu pegawai sipil negara.
dulu,yura adalah prioritas mereka,menjadi yang utama dan selalu dipikirkan.dia hidup dengan orang tua yang pintar mengatur waktu Untuk nya dan pekerjaan,intinya yura nyaman dan bahagia.
seiring berjalannya waktu,baik appa dan eommanya mengalami kemajuan dalam pekerjaan,tuan lee yang bisnis nya semakin berkembang begitu juga istrinya yang memegang jabatan tinggi,semuanya masih baik baik saja dulu,ya dulu.
karena semua itu sekarang bagai pudar dan habis dimakan waktu,kehangatan itu seakan berubah menjadi udara dingin yang membekukan,begitu juga kasih sayangnya terasa seperti mata pisau yang menyayat.
satu kata untuk semuanya,Hancur.keduanya sibuk dalam urusan masing masing,meninggalkan yura dengan sejuta hampa nya.
hampir setahun kurang dua bulan ini cekcok maupun adu argumen dan pertikaian mereka tak asing lagi dimata gadis lee itu,bentakan dan nada tinggi pun bukan hal yang baru ditelinganya.
dia tak pernah berpikir akan seperti ini,tak ada persiapan untuk ini,bahwa dia akan kehilangan rumah pulangnya.
dua minggu yang lalu,keduanya resmi bercerai,dengan hak asuh yura berada ditangan appanya,mereka bilang ini jalan terbaik untuk semuanya dan yura hanya bisa menerima.
dan sudah dua minggu juga rasa sepi itu semakin menjadi.
kerajaannya berantakan,sang Ratu lebih memilih menetap di kampung halamannya,dan kursi besar perusahaan lebih nyaman bagi Raja,meninggalkan sang Putri dalam istana yang bahkan jika kau berbicara akan menggaung gema sangking sunyinya.buruknya,yura bukan seorang pencerita yang baik,memendam adalah keahliannya,dan menutupi adalah bakatnya.
satu lagi,yura adalah aktris yang baik,sangat pintar memainkan perannya,sampai tak ada yang menyadari bahwa dirinya hampir habis termakan rapuh,dan tenggelam di kubangan air mata keruh.
ya,inilah Lee yura,seorang yang tertawa paling keras saat diluar maupun bersama seseorang,tapi akan menjadi seorang yang memiliki luka bernanah paling menyakitkan saat dirumah.
sakit fisik bisa diobati,tapi sakit pada jiwa dan kesadaran akan sulit untuk diatasi.
dia butuh seseorang yang dengan senang hati memberikan tangannya guna membersihkan lembaran lembaran lusuh dari harinya.
dia,
butuh sandaran.
---o0o---
"yura!"
gadis dengan rambut gelap sebahu itu menoleh saat seorang menyerukan namanya
"jinwoo?"
"ya ini aku,boleh aku minta bantuan mu"
yura mengangkat alisnya,agak heran saat pemuda dengan tubuh terlatih ini ingin meminta bantuannya,
bantuan apa?"jika kau ingin meminjam uang aku belum gajian woo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Persona||JeonJungkook
Fanfic-sequel of Intricate - jika kamu pergi, maka kecewa akan kudapat lagi. kuharap jangan, karena aku sudah terlalu hafal setiap detailnya. - ©kim imeraa