"Woy kebo! Bangun elah, tidur mulu lo" Melvin terus menggedor gedor pintu kamar Canna.
"Apaan sih bang, gue udah bangun, lo masih ileran kek gitu aja gaya" Canna tidak mau kalah debat dengan kakak satunya itu.
"Heh, kebo! Gue udah mandi ya, lo baru bangun kan?" Melvin membuka pintu kamar Canna.
"Gue udah mandi, udah wangi, gak usah sok seakan akan lo yang paling bersih disini" Canna kembali menyahut Melvin.
"Yaudah cepetan, berangkat, gak usah pake make up make up an!" Melvin pun menutup pintu kamar Canna.
"Elah, lo nya aja yang kelamaan, gue udah siap dari tadi" umpat Canna sambil menatap dirinya di depan cermin.
"Cepetan Cannaaaa!!" Teriak Melvin. "IYA IYA BANG! GAK USAH BAWEL DEH" balas Canna.
Canna keluar dari kamarnya yang letaknya di lantai dua dan turun ke ruang tamu untuk memakai sepatunya.
"Gc, gue gak mau telat" ucap Melvin. "BAWEL LO!" kesal Canna.
"Ini pagi pagi udah ribut aja kalian, perlu mama pindahin salah satu dari kalian ke panti?" omel Karin.
"Abang duluan" tunjuk Canna ke arah Melvin. "Lo gak bangun bangun ya gue bangunin lah" ucap Melvin tak mau disalahkan.
"Udah, kalo masih berantem, kalian mama pindahin ke panti!" Ancam Karin.
Lalalalala, panti panti, emang tega?
Canna pun pamit dengan Karin dan naik ke motor Melvin.
"Cepetan bang!" ucap Canna. "Gak bisa sabar apa lo, kalo gitu mending lo aja yang nyetir sini!"
"Boleh, tapi lo ditinggal" Canna memang ahli dalam bermotor, maka itu saat ia disuruh untuk membeli barang atau apapun, ia lebih memilih untuk memakai motor Melvin.
"Yehh, enak di elu gak enak di gua" ucap Melvin tidak terima.
"Ya makanya cepetan" ucap Canna. "Iya iya" Melvin pun menjalankan motor ninja nya ke sekolah Bakti Indah.
"Pulang bareng ya bang, baii" Canna pun masuk ke kelas untuk hari pertama dimulai sekolah setelah liburan nya.
💓💓💓
SMA Bakti Indah, yang letaknya di kota luas nan indah. Kota kesayangan Canna, yang kala dipanggil kota hujan, Bogor.
"Cannaa, kita sekelas lagii" seru Chelsea. "Iya? Gue belom liat papan sih" balas Canna. "Iyaa, kita udah kayak trio macan dehh, tiap hari bertiga, hahaha" ucap Chelsea.
"Eh Na, lo tadi berangkat Ama sapa?" Kevin berjalan di sebelah Canna dan merangkul pundak Canna seraya berjalan ke kelas.
"Abang gue" Canna duduk di kursi pilihannya dan mengecek ponselnya.
"Ohh, abang lo sekarang kelas 12 kan?" Kevin duduk di sebelah Canna.
"Iya, tu anak makin hari makin nyebelin, setiap pagi gedor gedor pintu kamar gue, udah kayaknya emak emak nagih uang kos kos an tau gak" kesal Canna.
"Hahaha, itu namanya Abang yang baik, masih mending lo dibangunin, daripada gak sama sekali?"
"Ih, lo gak tahu sih Kev, gimana rasanya pas enak enak nya tidur pules, terus tiba tiba digedor gedor pintunya, itu tuh MENGGANGGU BANGET" Canna menekan kata "Mengganggu banget".
"Halah lo nya aja yang tidurnya kemaleman gegara keasikan drakor, oppa oppa, cih" sindir Kevin.
"Ih, Keviiin, gajelas lo" ucap Canna. "Lah kan emang kenyataanya begitu" balas Kevin.
"Serah Lo lah Kev" Canna pun beranjak dari duduknya dan berjalan keluar.
"Yehh, ngambek niee, yaudah ga bahas bahas lagii" ucap Kevin.
"Bodo!" Canna berjalan masuk dan menyusuri tempat tempat yang ada di sekolahnya itu.
👇Vote!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovanno
RomanceCanna Lovetta, siswi yang memulai masa masa SMA nya di SMA Bakti Indah. Biasanya orang orang selalu menyebut bahwa SMA adalah masa masa untuk mengenal dan mendapatkan cinta. Canna mungkin sudah merasakan cinta, tetapi entah kenap...