Brukk!!!
"Eh, maap, gak sengaja" Canna setengah menunduk.
"Gak apa apa, gue yang jalan nya gak bener, sorry"
Canna melihat sekilas name tag milik laki laki itu, James Alvanno.
"I-iya gapapa kak" Canna pun berjalan kembali ke kelas.
"Udah selesai marahnya?" tanya Kevin. Canna tidak menanggapi dan kembali duduk di bangkunya.
Kriiingg!!!
"Selamat pagi, sudah masuk semua? Hari ini, kalian akan diberi tugas, jika sudah selesai, kalian bisa kumpulkan didepan" Bu Tasya membagikan selembar kertas ke masing masing anak.
✨
Setelah selesai mengerjakan banyak tugas, hari pertama sekolah Bakti Indah pun sudah usai.
"Na, pulang bareng siapa?" Kevin merangkul pundak Canna akur.
"Abang" Canna berjalan keluar gerbang dan naik ke motor Melvin.
"Lo turun sini ya, abang mau ke Caffe bentar, ketemuan ama temen" Melvin memberhentikan motor ninja nya di gerbang depan perumahan nya.
"Haelah bang, napa gak ampe dalem aja sih" Canna masih duduk di jok motor Melvin tanpa berniat ingin turun.
"Biar gak bolak balik, udah turun cepet" Melvin menepuk nepuk paha Canna pelan.
"Ampe dalem lah bang, jangan nanggung nanggung" Canna melipat kedua tangan nya di depan dadanya.
"Ish, bawel ya lo, turun turun aja sih, cuma jalan berapa langkah doang, cepet!"
"Iya iya" Canna memilih untuk turun dari motor Melvin dan berjalan masuk ke komplek perumahannya.
"Ma! Canna pulang! Abang nongkrong tuh ama temennya" adu Canna.
"Gapapa asal gak pulang malem" Karin masih fokus memotong sayuran di dapur.
"Gipipi isil gi piling milim, cih" gumam Canna menaiki tangga ke kamarnya.
✨
"Na!! Bukain pintu!! Cepet!!" suara Melvin menghentikan aktivitas Canna yang tengah memakan cemilan sambil menonton drakor kesukaan nya.
"Haelah bang! Kata lo mau nongkrong, gimana sih" Canna turun dan membukakan pintu untuk Melvin.
"Yaudah sih" Melvin masuk membawa dua kantong plastik.
"Nih, taro kulkas, buat bareng bareng, bukan buat Lo doang ya!" Melvin memberikan dua kantong plastik tersebut ke Canna.
"Ngomel mulu lo, gue tau kali" Canna berjalan ke dapur dan menaruh minuman ke kulkas.
"Yeh, terserah lo Na" Melvin masuk ke kamarnya tanpa mempedulikan ocehan Canna.
✨
"Bang, cepet kek! Ini dah mau telat woy" oceh Canna seraya mengetuk ngetuk pintu kamar Melvin.
"Bawel lo Na! Bawa motor ini, tinggal selap selip, nyampe" Melvin berjalan keluar kamar dan turun kebawah.
"Cepet elah!" Canna keluar dan menyalakan mesin motor Melvin.
"Kalo Lo masih lemot gue tinggal, lo jalan kaki" Canna menaiki motor Melvin.
"Yaudah sono, gue naik mobil gampang" Melvin sibuk memakai sepatu nya.
"Yaudah" Canna pun menjalankan motor Melvin dan berangkat ke sekolah.
"Gila ya lo Na" gumam Melvin menyalakan mesin mobilnya.
✨
"Huh, untung gak telat" Canna membuka helm nya dan berjalan masuk ke kelasnya.
"Na, lo..... Tadi naik motor Melvin?" Kevin tercengang cengang melihat sahabatnya menaiki motor ninja.
"Iya, emang kenapa?" tanya Canna santai. "Gue baru tahu Lo bisa ngendarain motor ninja" Kevin tersenyum sesaat.
"Yaudah sih santai aja" Canna mengambil ponselnya.
"Sumpah, lo berani banget, gak takut apa diomelin ama guru?"
"Kelas atas aja boleh, kenapa gue gak?" Canna memasukkan kembali ponselnya ke saku rok nya.
👇Vote!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovanno
RomanceCanna Lovetta, siswi yang memulai masa masa SMA nya di SMA Bakti Indah. Biasanya orang orang selalu menyebut bahwa SMA adalah masa masa untuk mengenal dan mendapatkan cinta. Canna mungkin sudah merasakan cinta, tetapi entah kenap...