-14-

21 7 0
                                    

Besok sorenya...

"Na gue udah siap nih, lo udah?" Chelsea menunjukkan koper berisi perlengkapannya.

"Tuh udah dari tadi" Canna menunjuk ke arah koper dekat lemari. "Na!! Bukain!!" Kevin muncul di balkon kamar Canna.

"Apaan sih Kev?! Gausah teriak teriak bisa ga?" Canna membukakan pintu kaca balkon nya.

"Bagusan ini apa ini?" Kevin memegang dua jenis baju lengkap beserta celana nya.

"Kev astagaa, lo kan bisa chat gue gausah sampe kesini sini" Chelsea yang tidak tahu bahwa Kevin sering masuk lewat balkon kamar Canna pun bingung.

"Ya kan gue udah terlanjur, nah yang mana?" Kevin tetap pada posisi nya yang memegang dua pakaian.

"Ehm, Kev mending lo coba dulu aja bajunya di kamar mandi" usul Chelsea.

"Eh ada lo, sejak kapan lo disini?" Kevin menaruh pakaian nya di atas kasur Canna.

"Buta lo? Daritadi gue disini" Kevin pun langsung mencoba bajunya.

"Nah, yang mana?" Tanya Kevin setelah menunjukkan 2 bajunya lalu mengganti baju awal nya. "Hemm, yang pertama kalo gue" ujar Chelsea.

"Bagusan baju yang lo pake sekarang sih Kev" usul Canna. Jelas saja Kevin membawa dua baju yang satu bermodel seperti ingin mendaki gunung yang berwarna sangat cerah, yang kedua seperti pasukan orange yang biasa mengangkut sampah, dan baju awal Kevin menggunakan kaus hitam dibalut kemeja dan celana hitam.

"Seriusan Na" Kevin kesal mendengar pendapat Canna. "Ya gue serius, siapa yang bilang gue ga serius?" Canna memainkan ponselnya.

"Oh iya, tumben banget lo kepengen stylish gitu, emang mau diliat siapa sih?" Chelsea bertanya dengan tatapan aneh.

"Ya biar bagus aja sih, yaudah ntar gue balik lagi bawa baju yang lain" ucap Kevin membawa bajunya.

"Gaaaa!! Ga ga ga, gaada kesini lagi, gue. mau. tidur" ucap Canna. "Yaudah ntar gue chat lo, bai" Kevin menutup pintu balkon kamar Canna.

Canna mematikan daya ponsel nya dan mengecas ponselnya tanpa menghiraukan ucapan Kevin tadi.

"Ya, anak anak masuk ke bus dengan rapih, jangan desak desakan" perintah Pak Rando.

Kelas Canna masuk terlebih dulu. "Kemaren gue chat lo kenapa ga dibales sih Na?" Tanya Kevin yang sudah duduk dibelakang Canna.

"Batre abis" Canna menaruh tas kecil berisi makanan ringan dan semacamnya di bawah bangku.

"Style gue bagus kan hari ini?" Tanya Kevin berdiri disebelah bangku Canna.

Seketika bus berjalan mengakibatkan Kevin yang ambruk dan menjadi bahan tawaan anak kelasnya.

"Makanya jangan kebanyakan gaya deh lo" Ucap Chelsea yang sudah duduk di sebelah Canna.

Kevin yang menahan malu pun langsung duduk di bangku nya sambil mengelus bokong nya.

"Tapi serius Na, style gue bagus ga?" setelah beberapa menit Kevin kembali bertanya pertanyaan yang sama.

"Iya iya bagus, udah diem" Canna memakan camilan. Hari mulai malam, Canna pun mulai mengantuk di bus.

"Chel, lo duduk tempat gue, gue tempat lo" tawar Kevin. "Enak aja, gamau" Chelsea tidak menghiraukan perkataan Kevin dan mulai tertidur

LovannoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang