YOONGI , 28 Juli 2022

597 94 0
                                    

Akhirnya aku bisa bangun di sore hari. Aku menggigil parah selama dua hari setelah turun dari gunung. Aku tidak dapat mengingat kejadian detail dua hari itu. Aku gemetaran karena demam. Aku terkadang kembali pada diriku tapi dengan cepat kehilangan lagi.

Seprai ku basah kuyup. Aku masih merasa pusing. Aku keluar dari ruang kerjaku, berusaha menjaga diriku agar tetap stabil. Aku pergi ke rumah sakit untuk mengambil infus dan memasukkan makanan ke mulutku. Tapi aku membuang semuanya. Aku membaca pesan Jimin saat aku sedang berkumur di toilet. Meskipun nomor di sebelah dengan pesan turun, tidak ada balasan.

Aku berjalan di sepanjang jalur kereta api dan tiba di halte bus. Ada bangunan yang belum selesai dari kejauhan. Konstruksi telah dihentikan selama berbulan-bulan. Toko musik berada sedikit di atas bukit setelah melewati gedung itu. Aku berhenti di depan toko musik. Tidak ada suara gemerincing dari ketenaran atau kinerja piano yang canggung dan lambat. Aku tidak punya energi untuk membungkuk, mengambil batu, dan melemparkannya. Semuanya tampak seperti masa lalu yang jauh dan membuatku bertanya-tanya apa itu semua benar-benar terjadi. Aku bisa melihat piano melalui jendela.

"Tidakkah kau lihat kita semua juga terluka? Apa kau tidak melihatnya?"

Itu yang dikatakan hoseok tempo hari. Kenangan hari itu semuanya kusut di kepalaku. Tapi aku ingat dengan jelas bahwa Hoseok agak berbeda hari itu. Itu bukan pertama kalinya Hoseok marah padaku. Dia tidak pernah berada di tepi seperti itu, tapi dia selalu mendorong, menarik, dan mendorongku setiap kali aku jatuh. Mengapa itu terasa berbeda?

Aku membuka pesan Jimin lagi digrup. 

"Hoseok,dimana kau?" 

Beberapa jam telah berlalu, tapi Hoseok belum menjawab. Aku bisa melihat bahwa aku telah mengecewakannya. Rasanya seolah ada sesuatu di dalam diriku yang terjatuh dan berdentum. Hoseok sering marah dan mendorong kami. Tapi dia tidak pernah diam atau melihat ke arah lain. Dia adalah orang yang selalu membuka jalan bagiku untuk kembali tidak peduli seberapa jauh aku tersesat. Tidak kali ini. Tampaknya tidak bisa dibatalkan saat ini.  

(NOVEL VER) 화양연화 HYYH THE NOTES BY BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang