The King and Hime
.
.
.
.
.
Naruto milik Masashi Kishimoto
.
.
.
.Chapter 1 revised
Bangunan menjulang tinggi selalu menjadi pemandangan biasa di Negara ini. Banyak berbaris perusahaan-perusahaan terkenal yang berhasil melebarkan sayapnya hingga berbagai dunia.
"Kau gadis sialan?! Bagaimana bisa kau diterima di sana?" Seorang perempuan menggenggam tangan temannya kesal. Dia baru saja membaca email yang dikirim perusahaan incarannya kepada teman nya itu. Mereka mendaftar bersamaan, tetapi mengapa hanya gadis itu yang diterima, padahal dalam hal nilai dan kemampuan, dia lebih dari dirinya.
"Tenanglah, aku belum sepenuhnya diterima. Ini baru tahap kedua"
"Tenang kau bilang?! Ami, Kita ini sedang membicarakan perusahaan itu! Uzumaki Corp!!"
Perusahaan yang bergerak dibidang kecerdasan buatan, Uzumaki Corp. Mereka merambah hingga keseluruh alat elektronik; menyebarkan kehebatan teknologi masa depan. Smartphone, telivisi, keamanan, peralatan rumah, dan lain-lain. Tidak ada yang terlewat sedikitpun.
"Kalau begitu aku harus bersiap. Wawancaraku akan dimulai sebentar lagi" dan dengan itu, dia melepas pegangan teman nya pada kedua bahu nya dan melenggang pergi; meninggalkan teman nya yang menatap tidak percaya.
Kau mungkin menyerah jika melihat perbandingan diterima di perusahaan hebat ini. Ah, kau harus bertanya dahulu pada karyawan yang mengurus perimaan karyawan baru, mereka bahkan tidak bisa tidur berapa hari; membolak-balikkan ratusan hingga ribuan kertas CV.
Aku tidak mematahkan semangatmu, tetapi menyerahlah jika merasa nilai laporan mu pas-pas an atau tidak memiliki skill apapun.
Ah, jika kau bertanya mengapa perusahaan ini begitu sulit untuk di masuki? Jawaban nya ada kepada orang itu.
Seorang gadis berlari tergesa-gesa menuju meja resepsionis, dia segera membenahi seluruh pakaian nya."A-aku melihatnya" Dia mengatakan itu sekilas sebelum kembali melihat ke arah cermin kecil. Kerumunan kecil segera terbentuk setelah kedatangan gadis yang langsung mengambil peralatan make up nya.
"Sia- maksudmu CEO kecil?"
Gadis itu mengangguk semangat, "Aku hanya melihatnya sekilas! Dan dia tampan sekali!"
Oke, jika berbicara perusahaan hebat. Bukankah kalian akan penasaran siapa sebenarnya pemilik nya?
Langkah kaki laki-laki itu terdengar beirama, tatapan lurus kedepan; mengabaikan pandangan yang diterima nya sesaat setelah kaki itu melangkah masuk.
"Bahkan dia terlihat tampan dengan pakaian sekolah nya itu?!" Pegawai Uzumami Corp bukanlah orang sembarang, mereka diterima setelah dipilah dengan cermat oleh para pegawai yang bertugas. Tetapi mereka tetaplah manusia biasa yang tergoda dengan hal-hal indah dan juga berbau uang
"Tuan"
Seseorang menghentikan langkah kakinya. Bodyguard yang tidak kalah tampan membungkuk ke arahnya. Ah, melihat mereka berdiri berdampingan terlihat seperti lukisan hidup.
"Jas anda sudah siap. Mari saya antar"
Dia mengangguk kecil dan berjalan mengikuti arah bodyguard itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The king and Hime [End]
FanfictionDia genius, tampan dan juga baik hati. Dia akan selalu tersenyum dan membuatmu berpikir bahwa ini adalah kehidupan terbaik mu saat bertemu dengannya. Tapi bagaimana ya, kamu terlambat. CEO tampan kita sudah tersihir sepenuhnya dengan gadis itu. Dia...