The King and Hime
.
.
.
.
.
Naruto milik Masashi Kishimoto
.
.
.
.
.Chapter 11
"E-eh kenapa..?"
Hinata dikejutkan dengan keberadaan seseorang didepan rumahnya. Dia tersenyum ke arah gadis yang akhirnya keluar dari rumah itu. "Kau cukup rajin sebagai CEO. Bukankah ini terlalu awal untuk berangkat?"
"Oho.. siapa ini? Apa Onii-san sekarang menjemput Hinata-neesan?" Hanabi yang juga ingin bersiap berangkat sekolah tertawa menggoda kedua orang ini.
"Ohayo Hanabi-chan? Mau sekalian ku antar?"
"Let's go" Hanabi segera menyetujui ajakannya dan masuk ke dalam mobil yang ada di belakang laki-laki itu. "Nice car, onii-san."
Hinata tersenyum, "Ada masalah apa, Toneri?"
"Cuma ingin memberikan tumpangan. Ayo.."
.
.
.
.
.Siswa dari sekolah bergengsi itu terlihat sibuk mengatur beberapa hal di halaman depan sekolah. Mereka mendirikan beberapa stand dan menghias nya sedemikian rupa. Walau begitu, beberapa siswa memilih bersantai dan membiarkan teman-teman mereka bekerja; termasuk Kiba, tuan muda Inuzuka. Dia bermain bersama teman-teman nya di parkiran mobil. Mereka asik berbicara tentang pesta malam ini.
"Tapi, Kiba. Apa-apa'an dresscode yang kau tetapkan. Untuk gadis bebas dan untuk laki-laki? Tuxedo hitam. Bukankah itu terlalu formal?" Salah satu teman nya berkomentar kepada Kiba; mendengar itu, laki-laki pencinta anjing itu tertawa.
"Aku sedang tergila-gila dengan sesuatu seperti itu. Nikmati saja" Kiba menepuk bahu temannya itu.
"Ya, kalian menyukai ideku kan, ladies?"
Gadis-gadis disana bersorak gembira yang tentu membuat para laki-laki bungkam.
"Tentu saja mereka setuju. Karena ini akan menjadi kesempatan langka untuk mereka melihat Naruto mengenakan pakaian formal itu." Cibir salah satu laki-laki yang mendapat tatapan tajam dari para gadis.
Lamborghini Aventador SV memasuki halaman sekolah, seluruh mata teralihkan pada mobil keren tersebut, terlebih mereka mengetahui siapa pemilik mobil nya. Para gadis berhenti melakukan pekerjaan mereka sekedar menikmati vitamin pagi dari penyegar mata.
Kiba yang sedang bersantai ria di atas mobil nya menyambut antusias orang itu. Dia melambaikan tangan saat pemilik mobil itu keluar. "Ohayo tampan. Kau datang lebih awal"
Naruto hanya melengos pergi, dia tidak ingin mood nya semakin buruk setelah melihat dua gadis merepotkan itu ikut menemani Kiba. Dia lupa bahwa playboy itu pasti mengajak Mai dan Sakura, rasanya dia kehilangan minat bersenang-senang dengan tuan muda Inuzuka itu.
"Naruto-kun.." kedua gadis itu malah mendekati Naruto dan memberikan senyum terbaik mereka yang tentu saja membuat nya menghela napas lelah.
Kiba tentu saja tertawa melihat reaksi bosan dari teman pirang nya, akan tetapi sesuatu kembali menangkap perhatiannya "Oh itu mobil baru" mobil mewah bewarna putih memasuki wilayah sekolah. Tidak banyak yang menggunakan mobil seperti milik Kiba atau Naruto; yang tentu saja menjadi perhatian semua orang jika ada sesuatu yang mewah baru saja muncul.
Perhatian Naruto teralihkan dengan seruan Kiba. Sepasang sapphire blue itu membulat terkejut melihat siapa yang keluar dari mobil mewah putih yang terparkir tidak jauh dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The king and Hime [End]
أدب الهواةDia genius, tampan dan juga baik hati. Dia akan selalu tersenyum dan membuatmu berpikir bahwa ini adalah kehidupan terbaik mu saat bertemu dengannya. Tapi bagaimana ya, kamu terlambat. CEO tampan kita sudah tersihir sepenuhnya dengan gadis itu. Dia...