Hari ini di sekolah, gadis cantik bernama Park Jiyunie ingin menemui seseorang yang ingin dia mintai tolong untuk membantunya dalam menyelesaikan misi yang sudah dibuatnya semalam yaitu membalaskan dendamnya kepada seorang namja yang sudah menyakiti hatinya.
"Pokoknya hari ini aku harus menemui nya dan harus berhasil membujuk dia!" Ucapnya sambil meyakinkan diri sebelum bertemu dengan orang itu sekarang saat pulang sekolah. Jiyunie langsung melangkahkan kakinya ke suatu ruang kelas.
Setelah beberapa lama, tibalah ia di salah satu ruang kelas. Di dapatinya seorang namja yang sedang sendirian di ruangan itu. Ia pun masuk keruang kelas tersebut
"Hey... aku ingin bicara sebentar denganmu" Jiyunie langsung membuka topik.
"Bicara apa?" Tanya namja itu terdengar cuek.
"Aku ingin meminta bantuanmu untuk misi balas dendamku" Jiyunie langsung ke inti pembicaraan.
"Karena ulah seorang namja seperti Taehyung?" Namja itu menebak.
'Kok dia tau yah?'
"Taehyung juga sama sepertiku, namja populer di sekolah ini" namja itu agak dingin.
"Maka dari itu, aku ingin meminta bantuanmu untuk menjadi kekasih pura-pura ku, agar dia juga merasakan bagaimana rasanya melihat seorang mantan kekasih yang sudah bersama dengan kekasih barunya" Jiyunie langsung menjelaskan maksud dan tujuannya.
'Hahahaha' namja itu tertawa.
"Kau seorang korban dari namja penggila wanita" ucap namja itu dengan tertawa yang masih berlanjut.
Jiyunie mengerutkan dahi dan memajukan bibirnya setelah mendengar ucapan namja yang sedang berbicara dengannya itu.
"Aku meminta bantuanmu bukan untuk di tertawakan!" tegur Jiyunie yang mulai kesal.
"Baiklah.... kalau kau ingin meminta bantuanku, cobalah meminta dengan cara baik-baik dan lemah lembut sebagai yeoja!" Ucap namja itu kembali dengan sikap dinginnya (kalo ini sih bukan dingin lagi tapi udah mulai ngeselin).
"Hyunwoong... aku mohon, tolong aku untuk membalaskan dendamku ini" Jiyunie segera berlutut di hadapan namja berkulit putih dan berlesung pipit ini.
"Masih kurang baik, coba di ulang lagi!" Hyunwoong masih dengan sikap dinginnya.
"Hyunwoong... aku mohon, tolong aku untuk membalaskan dendamku ini" Ulang Jiyunie sekali lagi.
"Masih kurang, ulangi lagi!" Hyunwoong masih dengan sikap dingin (makin ngeselin nih anak).
'Huft!' Kali ini Jiyunie mengulanginya lagi dengan ke 3x nya. "Hyunwoong yang tampan, aku mohon, tolong aku untuk membalaskan dendamku ini" kali ini ia sambil mengatupkan kedua tangannya sambil memasang tampang memelas.
Karena Hyunwoong tidak tega akhirnya....
"Iya iya, bagus.... baiklah, aku mau".
Jiyunie mulai menunjukkan ekspresi senang mendengar itu.
"Tapi ada syaratnya" sambung namja bertubuh tinggi ini.
"Apa syaratnya?"
"Kau harus menjadi pembokat di rumahku setelah pulang sekolah selama misi balas dendammu itu berjalan!" Ucap Hyunwoong agak cepat dan tidak mengulanginya lagi.
"Apa?!"
"Kalau tidak mau ya sudah..."
"Eh iya-iya aku mau, demi misi balas dendamku"
Kalau bukan karena misi balas dendam, aku tidak akan meminta tolong ke namja itu - (Jiyunie)
Yeoja yang ambisius -(Hyunwoong)
Maaf ya kalo ceritanya kurang bagus, masih amatiran hehe...
Jangan lupa tinggalin jejak coment dan like ya, jangan jadi pembaca misterius 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU COWOK DINGIN [END!]✔
Teen Fiction[Complete] Jiyunie seorang gadis yang masih belum bisa melupakan pria di masa lalunya masih merasa sakit hati dengan apa yang dialaminya, hingga membuat Ia bertekat untuk membalas dendam kepada Taehyung namja yang sudah menyakiti hatinya demi gadis...