Lagi dan Lagi (2) -Taehyung!

80 7 0
                                    

Setelah baca jangan lupa
Vote komen guys.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Stay tune yak.... tinggal beberapa
Part lagi akan tamat.
.
.
.
.
.
.
Happy reading ^^


"Jiyunie, aku hanya ingin bicara. Tidak bisakah kau percaya padaku lagi? Aku tidak akan menyakitimu!" Jiyunie memilih untuk diam sejenak. Yang jelas, dalam hatinya Jiyunie sudah bertekad, bahwa mantan kekasihnya ini sampai berani berbuat macam-macam padanya, dia akan menendang apa pun yang bisa di tendang dari seorang Taehyung dengan kakinya yang bebas! Jiyunie bersiap-siap, tapi ketika Taehyung melonggarkan cengkramannya dan mulai berkata serius, Jiyunie juga agak melonggarkan pertahanannya. Dia mulai agak lupa dengan niatnya yang sebelumnya.

"Aku tak akan menyangkal kalau aku ini sudah kurang ajar. Aku cuma bisa menyakiti hati wanita, termasuk kau. Tapi aku sama sekali tak punya niat untuk itu! Semuanya terjadi begitu saja. Tiba-tiba, aku ingin memiliki kekasih baru. Aku sudah berusaha agar tidak begitu, tapi aku belum bisa!" Kisah Taehyung tanpa mengalihkan pandangannya sedikitpun dari Jiyunie.

"Mungkin saja aku belum bisa menemukan wanita yang cocok untukku. Semua mantanku, tidak ada yang spesial di hatiku. Begitu hubungan kami berakhir, berakhir pula wanita itu di dalam pikiranku, tapi bersamamu lain, Nie. Waktu kita putus, aku masih sempat memikirkanmu. Apalagi saat aku tahu kau memiliki hubungan dengan Hyunwoong. Ini tidak pernah terjadi padaku sebelumnya, Nie. Sungguh! Aku tahu akan sangat egois kalau aku memintamu menjadi kekasihku lagi. Mungkin kau juga tidak akan mau. Tapi ku mohon, pertimbangkan ya. Aku benar-benar mencintaimu, Jiyunie!" Lanjut Taehyung.

Sumpah, Jiyunie tak bisa berkata apa pun begitu mendengar kata-kata Taehyung. Jiyunie merasa bimbang. Dia setengah tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Taehyung tadi. Jelas Jiyunie tidak lupa bahwa betapa pintarnya namja ini dalam mengambil hati orang, tapi Jiyunie juga sama sekali tak menemukan ketidakseriusan di mata Taehyung....

Jiyunie berdiri dalam diam. Dia menundukkan kepalanya sesaat, mencoba mencari tahu apa yang harus dilakukannya dalam situasi yang seperti ini. Saat ini, dia benar-benar bingung. Semua hal yang pernag dilakukannya berputar dipikirannya.

Dulu, atau paling tidak, beberapa bulan yang lalu, dia sangat berharap Taehyung akan mengatakan hal yang semacam ini kepadanya. Belakangan bahkan dia sadar kalau semua yang dilakukannya mulai dari mencoba membenahi diri sampai sandiwaranya dengan Hyunwoong, itu semua bahkan sekedar untuk mengembalikan image-nya. Dalam hatinya yang paling dalam Jiyunie tahu yang dilakukannya memang di khususkan untuk menbuat Taehyung bertekuk lutut lagi kepadanya.

Tetapi yang menjadi masalahnya, sekarang, setelah berjalan sesuai dengan rencananya, Jiyunie tidak merasa bahagia. Dia tahu bahwa ada yang telah berubah. Mungkin Jiyunie belum bisa 100% tidak mempedulikan Taehyung karena bagaimanapun juga, Taehyung pernah menjadi seseorang yang sangat ia cintai selama hubungan mereka berjalan satu tahun terakhir. Tapi Jiyunie juga tahu, menjadi kekasih Taehyung kembali juga bukanlah hal yang dia inginkan!

Jiyunie kembali menatap Taehyung. Dia sudah yakin dengan hatinya sekarang. Saat akan mengucapkan apa yang ada di hatinya, Jiyunie kembali di buat tertegun oleh Taehyung. Kali ini, Taehyung penatapnya dengan penuh rasa sayang. Jiyunie merasa tak tega saat ingin mengucapkan apa yang ada di pikirannya.

Perlahan, Taehyung mulai mendekatkan wajahnya ke Jiyunie. Mata Jiyunie membelalak. Jiyunie tiba-tiba teringat akan Hyunwoong. Dulu, Hyunwoong juga pernah seperti ini padanya, tapi ternyata tidak ada apa-apa. Jiyunie mencoba untuk tenang, tetapi tak lama, Taehyung terus saja mendekatkan wajahnya!

I LOVE YOU COWOK DINGIN [END!]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang