Di pagi hari yang cerah ini, Jiyunie kembali dengan aktifitasnya yang seperti biasa yaitu pergi ke Sekolah untuk menimba ilmu.
Berjalan masuk melewati gerbang sekolah, tetapi ada yang aneh.
Saat ia melangkahkan kaki menuju gedung sekolah setelah melewati pintu gerbang, siswa-siswi yang di temuinya sejak dari pintu gerbang hingga melewati koridor sekolah menuju kelasnya, mereka melihat dirinya sambil berbisik-bisik satu sama lain.
'Ada apa? Kenapa mereka melihatku seperti itu?' Ia mulai merasa tidak enak dengan situasi ini.
Berjalan terus melewati koridor sekolah, tibalah ia di kelasnya sendiri.
Suasana kelas yang sepi, siswa-siswi lainnya masih diluar hanya ada seorang siswi dikelas itu yang tak lain adalah Krystal sahabatnya sendiri.
"Hey... ada apa ini? Kenapa semua teman-teman seperti membicarakanku tadi?" Tanya Jiyunie kepada Krystal yang duduk sebangku dengannya di kelas.
"Kau lupa? Berita tentang Kau dan Hyunwoong berpacaran kan sudah terdengar di satu sekolahan" jawab Krystal mengingatkan Jiyunie tentang kejadian semalam.
Jiyunie benar-benar lupa dengan hal itu karena mungkin ia terlalu lelah dengan yang dilakukannya kemarin di rumah Hyunwoong.
"Astaga!" Jiyunie menepuk jidatnya.
"Aku lupa dengan hal itu, mianhae" sambungnya sambil terkekeh.
Krystal hanya menggeleng kepala melihat ulah sahabatnya ini, tapi untung saja Krystal masih tidak tau soal rencana Jiyunie yang hanya menggunakan jasa Hyunwoong si cowok dingin nan cuek itu untuk membalaskan dendamnya kepada Taehyung.
Kalau ia tau, Krystal bisa marah padanya dan bisa-bisa rusak persahabatan mereka karena rencana gila Jiyunie.
Kelas pun mulai ramai dengan siswa-siswi yang mulai berdatangan.
Dan tepat dugaan, saat kelas mulai ramai, teman-teman di kelasnya mulai sibuk membicarakan dirinya dengan Hyunwoong.
"Hey... Jiyunie, benar kau dan Hyunwoong berpacaran sekarang?" Jisoo salah satu teman kelasnya menghampiri tempat duduk Jiyunie dan menanyakan hal itu.
"Iya, itu memang benar" jawab Jiyunie dengan santainya.
"Wah berarti kau sudah berhasil..."
"Berhasil melupakan si Taehyungmu itu" Jisoo terkekeh.
"Bersyukurlah, sahabatku ini sudah move on, daripada sakit hati terus" Sambung Krystal yang duduk di sebelah Jiyunie.
"Iya kau benar se...." belum selesai Jiyunie mengatakan sesuatu
Tiba-tiba saja muncul sesosok namja bertubuh jangkung berlesung pipit dan berwajah imut muncul di depan pintu kelasnya sambil membawakan beberapa tangkai bunga mawar, siapa lagi kalau bukan..... Hyunwoong.
"Nah... yang di bicarakan sudah muncul tuh" bisik Krystal di kuping kiri Jiyunie.
Hyunwoong memasang tampang manis sambil tersenyum agar terlihat meyakinkan.
Ia menghampiri Jiyunie dan segera menekukkan kakinya di hadapan Jiyunie seraya memberikan beberapa tangkai bunga yang ada di tangannya.
"Ini bunga untukmu chagi..." ucap Hyunwoong mendongak menatap Jiyunie sambil memberikan senyuman khas nya.
Seketika mereka menjadi pusat perhatian seluruh warga kelas.
Bahkan seluruh siswi yang masih berada di luar kelas yang diam-diam mengintip dari luar jendela kelas.
"Terimakasih chagi" Jiyunie mengambil bunganya sambil tersenyum, ia juga tak mau kalah dari Hyunwoong.
Seisi kelas dan siswi lainnya yang mengintip dibalik jendela kelas dibuat iri melihat aksi mereka berdua ini.
"Beruntung sekali ya... Jiyunie"
"Sangat beruntung sekali... andai aku di posisi Jiyunie"
"Betul dia beruntung sekali berpacaran dengan namja setampan dan seimut Hyunwoong"
Begitulah bisik-bisik yang terdengar.
Tiba-tiba suara deheman terdengar kecil namun berhasil membuat aksi mereka berdua terhenti sejenak.
"Sebentar lagi guru kiler akan masuk, kalau bu Jeongyeon lihat ini, bisa bahaya" ucap Krystal bermaksud mengingatkan.
Mendengar itu, Hyunwoong langsung berhenti dan segera berdiri dari aktivitasnya.
"Baiklah, nanti ke kantin bersama ya chagi" ucap Hyunwoong senyum sambil mengelus pipi mulus milik Jiyunie.
"Iya chagi..." Jiyunie tersenyum.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
'DRINGGG! .... DRINGGG!' Suara tanda bel istirahat berbunyi.
Semua siswa-siswi sudah berada di kantin karena kelaparan.
Jiyunie memilih duduk di kursi bagian tengah sedangkan Hyunwoong pergi memesan makanan.
Up lagi nih guys, jangan lupa vote dan komen ya untuk mendukung cerita aku ini, mohon maaf kalau ada kesalahan-kesalahan dalam cerita ini, karena authornya belum profesional. Terima kasih ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU COWOK DINGIN [END!]✔
Fiksi Remaja[Complete] Jiyunie seorang gadis yang masih belum bisa melupakan pria di masa lalunya masih merasa sakit hati dengan apa yang dialaminya, hingga membuat Ia bertekat untuk membalas dendam kepada Taehyung namja yang sudah menyakiti hatinya demi gadis...