Lagi dan Lagi -Taehyung!-

79 7 1
                                    

Di sekolah, semua sudah berkumpul, tibalah saat yang di tunggu-tunggu yaitu perayaan ulang tahun sekolah yang di awali dengan acara camp.

Sebenarnya, Jiyunie tidak pernah suka dengan acara keluar kota seperti ini. Tapi kali ini, Jiyunie sangat bersemangat. Walaupun tidak mau mengakuinya, tapi hati Jiyunie terus merasa senang begitu membayangkan bisa melihat Hyunwoong setiap hari dalam tiga hari ke depan. Ya memang, Hyunwoong pasti akan mengajaknya untuk bertengkar kalaupun mereka bertemu, tapi entah kenapa, Jiyunie lebih menyukai itu daripada saling berdiam-diaman. Apalagi karena mengingat Hyunwoong sudah mau membantunya selama ini. Jiyunie semakin bersemangat.

Jiyunie berangkat sangat pagi sebelum sekolah ramai dengan murid dan guru yang mengikuti camp. Dengan bersemangat, Jiyunie mengangkat kepalanya melihat setiap orang datang memasuki pintu ruangan panitia untuk sejenak berkumpul.

"Wah gila, kau mau menginap tiga hari atau satu minggu? Barang bawaanmu banyak sekali?" Tegur Hyunwoong yang tiba-tiba ada di samping Jiyunie.

Jiyunie menoleh kaget ke arah Hyunwoong, lalu dengan refleks memasang wajah cemberut.

"Gila, dari sekian banyak orang yang bisa kutemui, kenapa aku hanya bertemu dengan orang menyebalkan tidak tahu diri ini ya?" Balas Jiyunie tanpa menatap Hyunwoong.

"Itu juga mendeskripsikan tentang kau di hatiku. Tapi kalau kau lebih suka aku tidak dekat-dekat denganmu, yang berarti akan menimbulkan berbagai pertanyaan di kalangan yang lain, aku oke saja. Bahkan kalau kau mau, dalam waktu dua detik, aku pasti sudah kabur dari sini. Bagaimana? Apa kau mau?"

Jiyunie melirik Hyunwoong dengan sengitnya. Cuma ada satu kata untuk mendeskripsikan si namja satu ini. MENYEBALKAN...

"Jujur, aku tidak pernah bertemu dengan orang paling menyebalkan sepertimu sebelumnya," kata Jiyunie jengkel.

"Sama..."

Jiyunie tidak meneruskan omongannya lagi. Dia dan Hyunwoong saling membuang muka setiap sedang sendiri, tapi begitu ada orang bergabung dengan mereka atau memperhatikan mereka, dengan refleks mereka berdua langsung memperlihatkan senyum yang tak jelas satu sama lain, seperti yang biasanya mereka lakukan.

"Nanti di dalam bis, jauh-jauh dariku! Bisa gila aku kalau terus dekat denganmu lagi nanti!" Bisik Jiyunie saat mereka melangkah ke dalam bis yang akan mengangkut mereka semua.

Tanpa menunggu komentar dari Hyunwoong, Jiyunie melangkah besar-besar ke dalam bis. Begitu tiba di dalam bis ber-AC itu, Jiyunie cepat-cepat mengambil tempat duduk di sisi jendela.

Tak sengaja, Jiyunie melihat Taehyung. Dilihatnya namja itu baru memasuki bis dan menatap sekelilingnya. Taehyung tiba-tiba menatap ke arahnya. Dengan terpaksa Jiyunie tersenyum dan segera dibalas pula oleh Taehyung. Kalau Jiyunie tidak salah tanggap, dilihat dari gelagatnya, sepertinya Taehyung ingin duduk disebelahnya yang kosong.

Jiyunie sudah melihat Taehyung berjalan ke arahnya. Jiyunie hanya berharap semoga pikirannya salah. Sejak kejadian Hitomi yang di marahi habis-habisan oleh Hyunwoong waktu itu, Jiyunie jadi agak sedikit takut berdekatan dengan Taehyung. Apalagi mengingat Taehyung yang berusaha mendekatinya lagi.

Entah mengapa, melihat Taehyung yang mulai mendekatinya lagi, Jiyunie jadi tidak menyukainya. Padahal itu adalah buah hasil dari keberhasilan rencananya. Sisa-sisa kekagumannya kepada Taehyung perlahan mulai menghilang dan sirna, lalu terkikis habis tanpa ia sadari.

Jiyunie melirik Taehyung tak kentara. Semakin dekat Taehyung dengan tempat duduk sebelahnya, Jiyunie semakin merasa gelisah. Tapi tiba-tiba, suara hempasan tubuh di samping Jiyunie menyadarkan gadis itu.

Dengan suasana hati yang sudah tak enak, Jiyunie menatap orang yang tanpa izin telah duduk di tempat duduk di sebelahnya. Begitu ia tahu siapa yang duduk di sampingnya, wajah Jiyunie menarij nafas lega.

I LOVE YOU COWOK DINGIN [END!]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang