Seluruh siswa-siswi yang ada di kantin, masih memperhatikan Jiyunie dan Hyunwoong walaupun mereka sendiri sedang memakan makanan mereka masing-masing, masih tak percaya dengan apa yang mereka lihat saat ini.
"Hei... aktingmu bagus juga" sahut Jiyunie
Sambil memakan kimbab yang dipesannya tadi.
"Iya dong, aku juga bisa berakting, sudah cocok menjadi selebritis" ucap Hyunwoong dengan pede nya
Membuat Jiyunie tersedak mendengarnya.
'Uhukk.... uhukkk!'
"Percaya diri sekali kau ini..."
"Iya dong, kan memang faktanya begitu" Hyunwoong dengan santainya
Sambil menghabiskan makanan yang ia pesan.
"Ngomong-ngomong aktingmu juga bagus" Sambungnya.
Sedang asyik-asyiknya mereka makan, tiba-tiba....
"Sepertinya ada yang sudah berhasil nih" ucap salah satu dari kedua orang yang tiba-tiba datang duduk di tempat mereka.
"Iyalah... aku harus move on"
"Aku tidak mau berlarut dalam masalaluku yang sudah kau buat kelam Tae"
"Yakin?" Tae mulai menggoda
Tak menghiraukan seorang yeoja yang datang bersamanya.
"Sangat yakin" ucap Jiyunie dengan cueknya.
"Hey tae... untuk apa kau begini kepadanya, aku ini kekasihmu!" Ucap yeoja di sebelahnya yang sudah mulai emosi dibuatnya.
"Iya, Jiyunie memang sudah move on berkat aku" Hyunwoong dengan sombongnya sambil merangkul Jiyunie.
Deg'
"Baguslah kalau dia sudah move on"
"Jadi tae tidak usah dekat-dekat dengan yeoja ini lagi" sambung Yeoja itu sambil bergelayut manja di lengan Taehyung
Membuat Jiyunie merasa risih dengan tingkah mereka.
"Jadi kalian kesini cuma mau pamer dengan kemesraan kalian?" Jiyunie menghentikan aktivitas makannya sebentar
Karena sudah mulai merasa tidak nyaman dengan keberadaan dua makhluk itu yang sedari tadi mengganggunya.
"Memangnya kenapa?" Tanya Taehyung menaikkan alis sebelahnya
Seraya merangkul seorang yeoja yang dari tadi ikut mengganggu Jiyunie dan Hyunwoong.
"Ya tak apa-apa sih... aku tidak keberatan" Ucap Jiyunie mulai menunjukkan wajah santainya lagi.
Hyunwoong yang sedaritadi hanya diam saja akhirnya angkat bicara.
"Eh Chagi... ini samyangnya enak loh, mau coba?" Hyunwoong mulai berakting lagi.
Sambil sedikit menyodorkan piringnya yang berisi samyang rasa daging ayam kesukaannya.
"Oh ya? Kau suapi aku ya" Jiyunie dengan memasang tampang gembiranya.
'Aaaaaa'
Merekapun saling bersuap-suapan. Membuat kedua orang yang ada di hadapan mereka mulai merasa dongkol hati karena usaha mereka tidak berhasil membuat Jiyunie kalah.
"Kalian berdua? Kenapa masih di sini?" Tanya Jiyunie.
"Sanah kalian pindah tempat, biar tidak mengganggu kami!" Usir Jiyunie dengan memasang wajah santainya namun berhasil membuat kedua makhluk itu sangat gusar.
"Sudah kalian dengarkan? Sanah pindah tempat!" Timpal Hyunwoong dengan nada dingin.
"Awas!" Taehyung emosi dan pergi, lalu disusul oleh yeoja yang besamanya itu
Yang tak lain adalah Hitomi, pacar Taehyung sekaligus yeoja yang sudah berhasil membuat Jiyunie memutuskan hubungannya dengan namja playboy itu.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sore harinya, seperti biasa. Jiyunie kini berada di rumah Hyunwoong lagi untuk menyelesaikan tugasnya yang sudah ia janjikan kepada Hyunwoong selama pembalasan dendamnya berjalan.
Seperti biasa juga, setiap sore hari Hyunwoong pergi memberi pelajaran tambahan di sebuah sekolah dasar karena ia juga merupakan siswa berprestasi di sekolah.
Yang terlihat di rumah hanyalah Jungkook, adik Hyunwoong yang nakal dan sama menyebalkan seperti hyungnya.
"Apa itu?" Jiyunie penasaran ketika melihat sebuah amplop berisikan selembar kertas yang tergeletak di sebelah tempat sampah di kamar Jungkook ketika ia sedang membersihkan kamar si anak nakal itu.
Jiyunie pun mengambilnya, membuka dan segera membaca isi surat itu.
"Oh... ternyata, di sekolah Jungkook ada pertunjukkan seni? Dan dia di tunjuk untuk memberikan penampilan? Hmm..." Jiyunie mengangguk setelah melihat isi dari surat itu.
Ia mengerti apa yang dirasakan si anak nakal itu, merasa kesepian.
Karena ia juga ada di posisi Jungkook, tetapi dia berusaha mengerti tentang orang tuanya yang sibuk dengan pekerjaan mereka.
"Kasihan Jungkook..." Ucap Jiyunie ke dirinya sendiri.
Sambil memperhatikan surat itu.
"Apanya yang kasihan?"....
Up lagi nih guys, vote dan komen jangan lupa 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU COWOK DINGIN [END!]✔
Teen Fiction[Complete] Jiyunie seorang gadis yang masih belum bisa melupakan pria di masa lalunya masih merasa sakit hati dengan apa yang dialaminya, hingga membuat Ia bertekat untuk membalas dendam kepada Taehyung namja yang sudah menyakiti hatinya demi gadis...