Jungkook

112 13 3
                                    

"Kasihan Jungkook..." Ucap Jiyunie ke dirinya sendiri.

Sambil memperhatikan surat itu.

"Apanya yang kasihan?" Suara seseorang mengagetkan Jiyunie.

Sontak Jiyunie langsung menoleh ke asal suara itu.

Ternyata suara itu berasal dari seorang anak kecil yang lucu dan menggemaskan.

"Apanya yang kasihan, noona?" Tanya Jungkook sambil menatap Jiyunie dengan mata berbinar yang terlihat lucu.

"Tidak ada..." Jiyunie tersenyum gemas melihat wajah imut Jungkook.

"Oh ya, besok di sekolahmu akan ada pentas?" Tanya Jiyunie seraya menyamakan tingginya dengan tinggi Jungkook.

Yang hanya di balas dengan anggukan kecil dengan bibir yang mengerucut dan pandangan mata yang langsung mengarah ke bawah.

"Maaf, noona tadi tidak sengaja membaca isi surat dari sekolahmu" Jiyunie mengelus pelan surai lembut milik Jungkook.

'Kasihan anak ini, dia memang nakal, tapi dia membutuhkan kepedulian dan kasih sayang'

"Nah, kau tidak usah khawatir, besok ada kejutan kecil untukmu" Ucap Jiyunie tersenyum menghibur Jungkook.

"Kejutan? Kejutan apa itu?" Tanya Jungkook dengan gembira.

"Kalau di kasih tau, bukan kejutan namanya sayang" Jiyunie terkekeh gemas sambil mencubit pelan hidung kecil Jungkook.

"Ah iya ya... hihi" Jungkook terkikik.

"Pokoknya, kau harus semangat dan berikan penampilan terbaik besok" Ucap Jiyunie tersenyum seraya mengangkat tangannya ke atas sambil mengepalkannya.

"Siap noona..." Jungkook tersenyum, semangatnya telah kembali.

"Bagus..." Jiyunie tersenyum.

Dan kembali mengelus surai lembut milik Jungkook namun kali ini dengan elusan kasar.

*Keesokan harinya*

Kebetulan hari ini adalah hari libur Jadi hari ini ia mempunyai kesempatan untuk menonton pertunjukkan pentas di sekolah Jungkook.

Sesampainya di sekolah Jungkook, ia langsung mencari keberadaan makhluk kecil nan imut itu (emang binatang apa kecil imut wkwk... maklum otak author rada2 miring dikit).

Pandangan di edarkan di setiap sudut, hingga menemui sosok yang ia cari. Ia sengaja datang ke sekolah Jungkook karena ia tau pasti Hyunwoong dan ibunya tidak akan bisa menyempatkan waktu hanya untuk sekedar menonton pertunjukan adiknya (adiknya Hyunwoong maksudnya) karena mereka juga selalu di sibukkan dengan aktivitas sendiri.

"Jungkookkk!!!" Suara teriakan Jiyunie

Seraya memberi tepukan semangat untuk Jungkook dan teman-temannya yang mulai naik ke atas panggung.

Ia tau tingkahnya memang agak sedikit memalukan kali ini, namun ini ia lakukan demi menyemangati seorang anak nakal yang terlihat lucu berada di atas panggung pertunjukan.

Pementasan pun dimulai.

Semua orang bertepuk tangan dengan meriahnya.

"Hey... kau di sini?" Tiba-tiba terdengar suara seseorang duduk di sebelahnya

Yang suara itu sudah tak asing lagi bagi dirinya.

Jiyunie langsung menoleh ke sumber suara itu dan...

"Kau? Bukannya kau hari ini sibuk?!" Jiyunie terkejut melihat siapa yang ada di sebelahnya.

Yuppsss.... seorang pria bertubuh jangkung, berlesung pipi dan berkulit putih mulus. Siapa lagi kalau bukan sosok yang bernama KIM HYUNWOONG.

"Jangan sok tau... aku hari ini sengaja meliburkan anak didik les prifatku karena ingin menonton pertunjukan Jungkook" bisik Hyunwoong dengan nada dinginnya.

"Ku pikir kau tidak akan ke sini..." balas Jiyunie, lalu kembali fokus menonton pertunjukan.

Semua orang menikmati pertunjukannya.

Deg'

'Ada apa ini? Kenapa jantungku seperti berdegup cepat ketika namja menyebalkan ini ada di sampingku?! Aku tidak mengerti'

Setelah beberapa jam... akhirnya acara pementasan pun selesai.

Sorak sorakan dan gemuruh tepuk tangan terdengar meriah di ruangan acara tersebut.

Jungkook dan teman-temannya pun turun dari atas panggung sambil tersenyum lega setelah memberi penghormatan kepada semua penonton yang hadir.

Jiyunie dan Hyunwoong berbarengan menghampiri Jungkook yang sudah berada di bakestage.

"Hyeongieee.....!!!" Jungkook berlari senang ketika melihat Hyunwoong hyeongnya berada di acara pentas sekolahnya.

Hyunwoong langsung menangkap Jungkook dengan sigap dan menggendongnya di depan.

"Hey... penampilanmu sangat bagus sekali" Hyunwoong memuji Jungkook.

"Aah... gamsamnida Hyeongie, kookie pikir hyeongie tidak akan datang" ucap Jungkook dengan ekspresi gembiranya, membuat mereka berdua merasa gemas melihatnya.

"Demi adik kesayangan hyeong, tentu saja hyeong akan datang" Hyunwoong tersenyum, tidak biasanya dia begini.

"Kau juga hebat kookie... penampilanmu tadi itu luar biasa" Jiyunie tersenyum gemas

Seraya mengelus cepat surai lembut milik Jungkook.

"Gomawo noona... sudah menyempatkan waktumu" ucap Jungkook sambil tersenyum kecil.

"Iya... sama-sama sayang" Jiyunie masih dengan senyuman gemasnya.

"Jadi? Ini kejutannya? Noona Jiyunie dan Hyunwoong hyeong datang bersama?" Tanya Jungkook dengan kepolosannya.

"Ah ti....

"Iya tentu saja, demi membuatmu bahagia" Jiyunie langsung memotong perkataan Hyunwoong.

Sambil memberi kode untuk mengiyakan perkataannya.

"Ah.. i... iya kau benar Jiyunie" Ucap Hyunwoong terbata-bata.

Yang hanya di balas dengan anggukan menggemaskan oleh Jungkook tanda ia sudah mengerti dengan apa yang mereka katakan.

"Hyeongie... aku sudah lapar" Jungkook mengerutkan lucu mulutnya seraya memegang perut kecilnya yang sudah kelaparan.

"Ah... bagaimana kalau habis ini kita makan di luar saja?" Usul Jiyunie.

"Baiklah... kita makan gocujang (sorry ya kalau tulisannya salah) saja, kita cari restoran yang jual gocujang" Ucap Hyunwoong.

"Baiklah..." Ucap Jiyunie dan Jungkook kompak.

Mereka pun pergi dari lokasi acara pertunjukkan dan segera mencari restoran yang menjual makanan yang ingin mereka makan.

*skip*

Setelah mereka makan di restoran, mereka pun kembali kerumah masing-masing.

Up lagi nih guys, aku akan tetap next walaupun vote komennya sedikit, tapi tetap dukung cerita aku ini ya kalau kalian suka
Gomawo ^^

I LOVE YOU COWOK DINGIN [END!]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang