Taehyung

95 12 7
                                    

Sudah beberapa minggu ini, Taehyung mulai mendekati Jiyunie lagi, ingin mengambil hati Jiyunie lagi untuk kesekian kalinya. 'Ah bisa jadi Jiyunie hanya menggunakan Hyunwoong sebagai pelarian saja karena belum bisa melupakan aku' begitulah yang ada dalam pikiran Taehyung saat ini.

Saat ini seperti biasa, jam sudah menunjukkan pukul 11 siang, waktunya Istirahat, sebagian siswa sudah berada di kantin dan sebagian lagi masih di dalam kelas, namun kali ini Jiyunie hanya datang sendiri ke kantin karena ia tidak bertemu dengan Hyunwoong sejak tadi pagi, tentu saja Taehyung tidak melewatkan kesempatan ini. Taehyung langsung mendekati Jiyunie yang sedang sendiri di tempat duduknya.

"Hey... kau, sendiri saja... si Jangkung kemana?" Taehyung langsung duduk di sebelah Jiyunie. Namun Jiyunie tetap sibuk dengan makanannya sendiri.

"Tidak tau" Jawabnya singkat.

"Wah... kasihan sekali, gadis sepertimu di tinggalkan sendirian" Taehyung mulai menggoda.

"Katakan saja apa maumu..." Jiyunie terlihat malas menanggapinya.

"Ah tidak... aku hanya ingin memberikan ini padamu" Taehyung memberikan setangkai bunga kepada Jiyunie. Jiyunie mengambilnya dan kembali melanjutkan aktifitas makan siang nya.

"Terima kasih" Jawabnya singkat dan cuek.

"Hey... kau kenapa tidak menatap wajahku dari tadi?" Taehyung mulai kesal namun tetap dengan sikap sok romantisnya.

"Untuk apa?" Jiyunie tetap cuek.

"Kau tidak terpesona denganku lagi?" Taehyung terus menggoda.

"Tanyakan saja pada gadis lain!" Jiyunie dengan ketusnya lalu ia berdiri meninggalkan Taehyung setelah selesai makan siangnya.

Tak sadar seseorang sedang memperhatikan mereka dari kejauhan, lalu orang itupun pergi.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Setelah Istirahat, semua siswa kembali ke dalam kelas karena sudah waktunya mengikuti pelajaran berikut, berbeda dengan kelas Jiyunie yang masih ramai karena belum ada guru yang masuk.

"Jiyunie.. kau kenapa?" Tanya Krystal yang sedari tadi memperhatikan Jiyunie.

"Tidak... aku tidak apa-apa" Jiyunie berbohong.

"Jangan bohong padaku... aku tau kau bohong padaku, ayo cerita" Krystal penasaran. Kali ini Jiyunie menyerah.

"Hm baiklah... entah kenapa aku dari tadi pagi tidak melihat Hyunwoong" Jiyunie terlihat sedikit murung.

"Oh jadi karena itu? Mungkin saja dia sedang sakit atau apa" Krystal coba menenangkan Jiyunie namun nihil.

"Tidak mungkin... dia sudah dari 5 hari yang lalu menghilang" Jiyunie mulai galau.

"Kan bisa saja begitu... Sudah ya" Krystal memeluk Jiyunie.

Tak lama.... Guru pun masuk dan memberikan pengumuman.

"Selamat siang anak-anak" sapa sungsaengnim (sorry kalo salah).

"Siang saengnim" jawab semua siswa siswi kompak.

"Sebelum mulai pelajaran... saya akan memberi pengumuman untuk kalian... sekolah kita akan mengadakan acara pentas seni minggu depan sebelum ada perkemahan, dan saya akan mengumumkan siapa saja yang menjadi panitianya" Jelas guru.

"Dan saya akan memanggil nama-nama yang menjadi panitianya" sambung guru. Guru mereka pun mulai memanggil siapa saja yang menjadi panitia pelaksana.

"Park Jiyunie" guru menyebutkan nama Jiyunie.

"Saya? Saya juga jadi panitia?" Jiyunie senang dan sedikit melupakan kegalauan yang ia alami saat ini.

"Selamat ya Jiyunie" Krystal ikut senang karena ia tau selama ini Jiyunie menginginkan itu semua.

"Terima kasih"

Up lagi nih guys.... sampai sini dulu ya, gaje? Ga nyambung? Sorry belum profesional.
Vote komennya jangan lupa guys ^^

I LOVE YOU COWOK DINGIN [END!]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang