TALK SHOW

126 13 4
                                    

   "Haaah...akhirnya sampai juga,walaupun sedikit terlambat,"

   Para anggota Gravy memasuki gedung yang akan menayangkan talk show tentang mereka nanti bersama anggota Procella yang lain.

   "Yoo Gravy~"You melambai ke arah mereka dan memberikan senyumannya.

   "Loh..??You?Kenapa ada di sini?"(name) bingung kenapa You bisa berada di sini.

   "Shun??Kai??Iku??Rui??Dan Yoru juga ada di sini??"

   Sepertinya (name) mulai kebingungan tak bisa mencerna apa yang terjadi.

   Shun yang melihat (name) sedang kebingungan pun menutup mulutnya dengan punggung tangannya dan terkekeh geli.

   "Aaa~Kami juga ikut acara ini lho~Memangnya hanya Gravy saja yang ikut~?"

   (Name) tersentak pelan karena bingung dan menggaruk belakan kepalanya,"Hehehe...maaf aku tak tahu kalau Six Gravity dan Procellarum ikut acara ini bersama.

   "Sudah..sudah...sekarang cepat ganti baju kalian semua di ruang ganti!"

   Sebuah suara memerintahkan anggota Gravy dan Procella untuk segera bersiap-siap untuk acara nanti,yaitu suara manager baru mereka,Hiro.

   Hiro menatap mereka semua satu-persatu secara bergantian.Tatapannya begitu tajam dan teliti.Tatapannya terhenti kala ia menatap penampilan (name) dari atas ke bawah.

   "Cih...apa-apaan dengan seragam sekolahmu itu?!Seragam kotor,penuh dengan lumpur!Apa kau ingin merusak reputasi Gravy serta Procella,hah?!"

    Hiro menunjuk seragam (name) yang dipenuhi dengan lumpur.

   "M-maaf,kalau begitu saya tidak akan mengikuti acara itu saja.Saya tak ingin mencemari nama baik kalian semua..."(name) menatap ke arah seragamnya yang dipenuhi lumpur dengan tatapan kecewa dan sedih.Bola matanya mulai berair.

   "Sudahlah.Lagipula kita semua akan menggunakan pakaian seperti biasa,kan?Pakaian putih khas untuk Procellarum dan pakaian biru tua khas untuk Six Gravity,kan?Jadi tak masalah jika seragam (name) kotor."

   Sang leader Gravy,Hajime berusaha menenangkan dan mencairkan suasana.Tiba-tiba Tsukishiro datang karena mendengar keributan.Ia berdiri di samping Hajime dan menepuk pundaknya.

   "Hajime benar.Aku sudah menyiapkan pakaian untuk (name) nanti.Kusesuaikan dengan pakaian Gravy dan Procella agar sesuai dan kompak,"Tsukishiro mengusap kepala (name) lembut.Berusaha menenangkan (name) yang sedang sedih.

   "Tch...terserah kau sajalah!"Hiro mendecih kesal dan pergi meninggalkan Tsukishiro,anggota Gravy dan Procella.

~~~~~

   "Semuanya,apa kalian sudah mengganti baju kalian?"Tanya Kai mengintrupsi yang lainnya.

   "Sudah~"Jawab mereka semua kompak.

   Kostum yang diberikan Tsukishiro kepada (name) sangat cocok dipakai di tubuhnya.

   Kostum yang diberikan Tsukishiro kepada (name) sangat cocok dipakai di tubuhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I WILL [NOT] BE YOUR STARLIGHT FOREVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang