Waktu terus berjalan,konser yang mereka adakan semakin dekat.Saat ini,mereka,kedua grup idol itu tengah berlatih dengan keras agar tidak mengecewakan para penonton."Ya!Kerja yang bagus semuanya!Sekarang waktunya istirahat!"
"Baik!"
"Haah...sangat terasa sekali,jika konser semakin dekat."Gumaman kecil terdengar dari mulut gadis bersurai coklat dengan gradasi merah.Manik heterokomnya itu sibuk memandangi satu-persatu member yang sedang istirahat selagi memberikan sebuah minuman isotonik kepada mereka.
"Umm...ini minuman kalian," Ucapnya ramah dan memberikan senyuman terbaiknya.
"Ahh...terima kasih.Padahal kami bisa mengambilnya sendiri di ruang istirahat (name).Jadi kau tak perlu repot-repot," Salah satu dari mereka bersuara,lebih tepatnya lelaki bersurai coklat dengan manik azure-nya.
"Ahaha...tidak apa-apa kok!(name) senang melakukannya!Lagipula,kalian pasti lelah karena latihan," Menggelengkan kepalanya cepat.Menyangkal ucapan yang terlontar.
Candaan salong terlempar di antara para member tersebut.Suasana kekeluargaan yang pekat membuat para staf yang melihat mereka tersenyum tipis,mengagumi betapa kuatnya atmosfer kekeluargaan yang dihasilkan jika mereka sedang berkumpul bersama.
Namun,salah satu staf yang membawa beberapa dokumen penting,datang dan memecahkan suasana.
"Ekhem...jangan lupa jika nanti ada sebuah acara yang harus kalian hadiri,semuanya!"
"Aah..acara itu ya~Hampir saja aku melupakannya~" Shun terkekeh kecil,yang menimbulkan banyak tatapan heran tertuju padanya.
"Shun!Kau selalu saja melupakan semua pekerjaan dan berakhirlah dengan aku yang harus mengurus itu semua!" Kai,selaku co-leader dari Procella,ingin memperotes leadernya itu.
"Fufufu~ Jika itu bukan kewajibanku,aku tidak akan mengerjakannya~" Shun mengatupkan manik kirinya hingga tertutup oleh kelopak matanya,senyum menyebalkan tersungging di wajahnya.
"Nah,sekarang lebih baik kita bersiap dari pada mempeributkan sesuatu yang tidak berguna," Hajime bangkit dari posisi duduknya,berusaha menengahi Kai dan Shun agar tidak terjadi perdebatan yang lebih lanjut.Ia berkacak pinggang dan menatap satu-persatu mereka yang tengah duduk beristirahat.
"Semuanya mohon kerjasamanya!"
~~~~~~~~~
Sore hari,mereka tiba di lokasi diadakannya acara tersebut.Pintu mobil terbuka,menampilkan para idol yang tersenyum ramah kepada para fansnya yang sudah sedari tadi menunggu idola mereka masing-masing muncul di hadapan mereka.Sapaan ramah dan penuh kharisma,dilontarkan selagi berjalan menuju gedung,tempat acara yang akan mereka bintangi.
"Kyaa!Hajime-sama menyapaku!!"
"Selamat sore semuanya"
"Kyaa!Itu Aoi!Dia terlihat seperti pangeran yaa!!"
Orang yang bersangkutan pun hanya tersenyum kikuk,bingung menanggapi para fansnya yang sedari tadi berteriak menyebut dan memuja dirinya.
"Kyaa!Aku ingin berfoto dengan mereka!!"
"Waah!Sepanjang hidupku dalam dunia idol,aku tidak pernah sesemangat ini!!" Manik kuning milik Kakeru berkilat memancarkan semangat yang tinggi.Tangannya terkepal ke udara dan senyum penuh percaya diri terpatri di wajah imutnya.
"Kakeru,kau setiap hari selalu semangat seperti biasanya..." Sedangkan partnernya,Koi hanya mampu memandangnya dengan tatapan kikuk.
"Nah,Rui,Koi dan Kakeru juga bersemangat!Kau harus lebih bersemangat,Rui!" Iku menepuk pundak Rui pelan,berusaha memberi semangat kepada orang yang bersangkutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I WILL [NOT] BE YOUR STARLIGHT FOREVER
FantasySeorang gadis tiba-tiba disuruh untuk memasuki sebuah kehidupan yang baru tentang peridol-an.Dia dijauhi dan dicaci oleh masyarakat,bahkan saat ia telah memasuki dunia peridol-an. Six Gravity dan Procellarum.Itu nama grup yang ia tekuni dengan se...