BREAK DOWN

122 10 11
                                    

   Malam hari yang cerah dengan taburan bintang dan sebuah bulan purnama yang berada di tengahnya membuat suasana malam hari ini sangat nyaman untuk seorang wakil leader Gravy,Haru untuk mengerjakan sesuatu di laptopnya.Sendirian di ruang kumpul khusus untuk anggota Six Gravity,ditemani kicauan burung dan angin malam yang selalu menghembuskan udara dingin.

   "Mmm...?Sepertinya tidak seperti ini.Mmm...atau seperti ini saja?"Haru bermonolog ria sambil menggerakan jarinya dengan lincah mengetik sesuatu yang penting.

   "Haru,kau sedang apa?"Hajime tiba-tiba duduk di samping Haru,memperhatikan apa yang sedang dikerjakan olehnya.

   "Bukan apa-apa,"Jawab Haru tanpa menoleh sedikit pun ke arah Hajime,sibuk memandang laptop.

   "Benarkah?Sudah larut malam,kau masih mengerjakan sesuatu.Dan kau bilang sesuatu itu bukan apa-apa.Mana mungkin kau mengerjakan sesuatu yang bukan apa-apa sampai seserius dan selarut ini."Hajime mendengus kesal dengan sikap Haru.

   "Kau sendiri kenapa belum tidur,hmm?"Tanya Haru membalikan keadaan.Namun,fikusnya masih tetap tertuju pada laptopnya.

   "Huh.Aku baru saja ingin tidur.Jangan terlalu memaksakan dirimu!"Hajime menepuk pundak Haru pelan dan berjalan menuju kamarnya.

   "Baik leader~"

~~~~~

   Esok harinya,suasana serius terlihat di sebuah ruangan dengan delapan orang di dalamnya.Anggota Six Gravity dan manager.

   "Ekhem...hari ini kita ada sebuah acara besar.Program kerja Six Gravity untuk mempromosikan lagu terbaru kalian,maka kalian akan menjadi manager sehari di sebuah toko.Toko Animate di Ikebukuro,"Ucap Manager mereka,Tsukishiro.

Srett..

   "Animate?!Di Ikebukuro?!"

   Koi dan Arata yang mendengar toko kesukaan mereka disebutkan,langsung berdiri dari kursi yang mereka tempati.Wajah mereka pun menunjukan binar semangat,walaupun Arata masih terlihat seperti memasang ekspresi datar.

   "Waah...sepertinya sudah tahu ya?"Tsukishiro tersenyum atas antusias mereka.

   "Animate?"(name) sedikit memiringkan kepalanya bingung.Ia tak tahu tempat itu.Koi dan Arata yang mendengar gumaman (name) segera menoleh ke arahnya.

   "Kau tak tahu Animate?"Arata malah balik bertanya ke (name).

   "Mmm....tidak?"(name) semakin dibuat bingung oleh Arata.

   "Animate itu adalah sebuah toko yang penuh dengan keajaiban~Kau pasti akan menyukainya~"Koi menjelaskan ke (name) dengan semangat.

~~~~~~

   "Apa yang akan kami lakukan di sini?"Tanya Hajime heran kepada manager mereka,Tsukishiro.

   "Nah...Haru akan menjelaskan semuanya~"Jawabnya seraya menepuk pundak Haru.

   Haru yang merasakan ada yang menepuk pundaknya pun menoleh dan tersenyum,"Baik.Kita akan menjual boneka kelinci ini!Sebagai bentuk promosi lagu terbaru!"Ucap Haru dengan semangat sambil mengangkat boneka kelinci kecil yang berada dalam genggamannya.

   "Woaah!!"Aoi,Koi,Kakeru,dan (name) menatap kagum ke arah boneka kelinci hijau,kecil,yang lucu memakai baju seperti para staf di Animate.Termasuk anggota Six Gravity,mereka juga memakai pakaian staf.

   "T-tunggu!Itu kan...........KELINCI BERKACAMATA!!!"Keempat orang itu heboh dan menunjuk boneka itu dengan kagum.

   "Wuaah...sepertinya ini boneka kelinci edisi Haru-san ya?"Aoi berusaha memastikan apa yang ada di pikirannya.

I WILL [NOT] BE YOUR STARLIGHT FOREVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang