"Yeaay akhirnya kita sampai!"Seru para member Procella dan Gravy dengan semangat.Memandang pantai berpasir putih dengan air berwarna biru jernih dengan beberapa burung pelikan yang berterbangan kesana-kemari mencari makanan.
"Wuaah....keren!"Seru Koi semangat.
"Ekhem...sebentar kita akan rekaman Liburan Anggota Six Gravity dan Procellarum.Jadi bersiaplah semuanya!Setelah rekaman selesai,kalian boleh bersenang-senang,"ucap Hajime tegas.
"Baik leader!"seru anggota Gravy dengan semangat.
"Nah...kalian dengar perintah Hajime kan?Perintah Hajime adalah perintahku juga,jadi laksanakan~"Ucap Shun santai sambil mengerlingkan salah satu matanya.
"Baik~"
~~~~~~"Woaah...pemandangannya indah dari atas sini!"Seru You semangat.Memperhatikan pemandangan yang tersaji di bawahnya dengan antusias.
"Kau benar You,pemandangan dari atas sini memang bagus.Emm...mungkin menaiki parasut ini tidak buruk juga,"Balas Yoru menimpali dan berpegangan erat pada tali parasut.
"Aahaha...kau takut ketinggian Yoru?"Ucap You bermaksud untuk menggoda Yoru.
"T-tidak kok!"Sangkal Yoru dengan cepat.
"Benarkah~?Bagaimana kalau.....parasut ini kubeginikan?"Tanya You dengan nada mengejek dan mengoyang-goyangkan tali parasut yang ia pegang di sisi kiri karena Yoru memegang tali parasut di sisi kanan.
"Y-YOU!Jangan lakukan itu!Kita bisa jatuh nanti!"Yoru semakin menggenggam tali parasut dengan erat,memejamkan matanya ketakutan.
"Ahahhaa....lagi pula kalau jatuh kan jatuhnya ke pantai~"You berhenti menggoyang-goyangkan tali parasut,menghentikan aksi jahilnya.
~~~~~~
Wuaah....pemandangannya sangat indah ya~Kakeru menulis sesuatu di sebuah papan tulis putih kecil.Saat ini,ia dan Koi sedang snorkling dan diving oe dasar pantai.
Wuaah...sepertinya enak ya~
Koi juga mengikuti hal yang serupa dengan Kakeru,menulis sesuatu yang tak masuk akal.
Bukan untuk dimakan,Koi!
Ehehee...maaf...maaf...
~~~~~~~
"Ayo siapa yang menyentuh bibir pantai maka akan menang!"Seru (name) semangat mengadakan perlombaan berenang.
"Wuaah....menarik.Baiklah,aku pasti akan menang!"Jawab Kai dengan antusias ingin mengikuti.
"Wuaah...aku juga ikut!"Seru Iku.
"Hmm....aku ikut boleh kan?"Tanya Aoi ragu.
"Boleh kok,Aoi~"Balas (name) tersenyum lembut.
"Umm...Arata,kau ikut juga kan?"Tanya Aoi kepada sahabatnya yang sedang bersantai,tidur di atas ayunan yang dikaitkan ke dua pohon besar yang berada di samping kanan dan kiri.
"Ha?Aku?Aku tidak mau,"Ucapnya malas lalu melanjutkan acara tidur dan bersantainya,lebih baik menikmati udara pantai yang panas.
"Okay,pesertanya adalah aku,Iku,Kai,dan Aoi.Teknis permainannya,kita akan berenang sampai ke situ,"Ucap (name) memberi instruksi dan menunjuk sebuah papan tancap yang berada di tengah-tengah air pantai.
"Nah,selanjutnya kembali lagi ke sini.Bagaimana?Yang menang akan mendapatkan sesuatu~"Lanjut (name) dan bersiap-siap untuk terjun ke dalam air.
KAMU SEDANG MEMBACA
I WILL [NOT] BE YOUR STARLIGHT FOREVER
FantasySeorang gadis tiba-tiba disuruh untuk memasuki sebuah kehidupan yang baru tentang peridol-an.Dia dijauhi dan dicaci oleh masyarakat,bahkan saat ia telah memasuki dunia peridol-an. Six Gravity dan Procellarum.Itu nama grup yang ia tekuni dengan se...