"Selamat pagi semuanya~"(name) berjalan mendekati Koi,Iku,Kakeru,dan Rui yang sedang belajar bersama di ruang tengah, dengan langkah yang tertatih-tatih.
"Ohh....(name),kau ingin ikut belajar bersama?"Tawar Iku kepada (name).(Name) mulai mendekati mereka dan ikut duduk di kursi dekat mereka.Sepertinya,mereka tak menyadari suatu hal yang terjadi pada (name).
"(Name) sudah belajar?"Tanya Rui tiba-tiba yang membuatmu terkejut.
(Name) tertawa kikuk dan tersenyum,"Tentu saja.Setiap pulang sekolah jika tak ada kegiatan,aku selalu belajar."
Rui mengangguk paham dan kembali melanjutkan acara membaca buku pelajaran home schooling-nya.
"Bukannya acara berjabat tangan dengan para fans itu sekarang ya?Hari Minggu,pagi,kan?"Tanya (name) memastikan.
Perhatian mereka semua terfokus pada (name) dan mengangguk pelan,"Memangnya kenapa?"
"Tidak.Aku hanya memastikan.Kenapa kalian semua belum bersiap?"Kini (name) balik bertanya ke pada mereka.
"Mm....sebentar lagi mungkin?Tinggal sedikit lagi,aku membaca ini,"Koi menjawab pertanyaan (name).
(Name) pun ikut bergabung dengan mereka,belajar bersama.Namun,suara seseorang menghentikan kegiatan mereka.
"Koi,Kakeru,(name),Iku,Rui,kita harus berkumpul di ruang ganti.Ini perintah dari manager,"Kai menyuruh mereka berkumpul.Dan segera dibalas dengan anggukan oleh mereka.
~~~~~~~
"Dimana Shun dan Hajime?"Tanya Kai yang baru sampai di ruang ganti dengan yang lainnya.
"Ohh...mereka dipanggil oleh manager dan direktur,membahas sesuatu,"Jawab Haru sambil mengeringkan rambutnya yang basah karena habis mandi.
"Hee?Dua leader dipanggil.Kira-kira ada apa ya?"Tanya Kai heran dan bingung.
(Name) langsung menempatkan dirinya duduk di sebuah bangku dan membaca sebuah buku yang tergeletak di situ,entah punya siapa.(name) memperhatiakan para anggota yang lain,yang tengah sibuk dengan aktivitasnya.
"You,kau tahu ini kata apa?Hurufnya buram,aku susah membacanya,"Tanya Arata kepada You yang duduk di sampingnya.
"Hmm?"You menolehkan kepalanya ke arah Arata."Ohh itu?Mm....tulisannya terlalu kecil,"
Yoru yang tiba-tiba lewat di belakang mereka,tertarik pada apa yang sedang Arata bicarakan dan melihat buku yang Arata baca.
"Ohh itu kata 'bulan sabit'"Jawab Yoru dan segera menjauh dari Arata dan You.
"Woaah...lihat ini!Sangat lucu~"Kakeru berseru semangat dengan mata berbinar,menatap buku yang berisi kuliner khas,yaitu Bakpao Kelinci Bulan.
"Apa itu?"Rui yang tertarik pun ikut membaca apa yang Kakeru baca.
"Lihat-lihat!Mereka lucu kan?"
"Umm....lucu.Aku ingin mencicipinya,"
"Rui mau?Baiklah....ayo ikut aku mencari makanan ini!"Kakeru berdiri dan mengepalkan tangannya semangat.
"Siapa yang ingin ikut aku dan Rui jalan-jalan sekitar sini?"Kakeru berseru menanyakan hal itu.
Krik...krik...
Sepuluh detik kemudian Koi menjawab dengan lantang,"Aku mau!"
"Aku mau ikut!Aku bosan di---tapi bagaimana dengan kondisi kakiku?Sebentar lagi akan mulai...haah terpaksa aku tak ikut...Ehh?Sepertinya aku tak jadi ikut.Maaf ya?"(Name) tersenyum tak enak dan membungkukan badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I WILL [NOT] BE YOUR STARLIGHT FOREVER
FantasiSeorang gadis tiba-tiba disuruh untuk memasuki sebuah kehidupan yang baru tentang peridol-an.Dia dijauhi dan dicaci oleh masyarakat,bahkan saat ia telah memasuki dunia peridol-an. Six Gravity dan Procellarum.Itu nama grup yang ia tekuni dengan se...