1.

2.9K 259 11
                                    

"Yaelah bucin amat si lu, baru juga ngumpul."

"Gue harus jemput cewek gue, kasian dia capek abis rapat," Seungyoun langsung ngambil kunci mobilnya dan bergegas pergi ke gedung B.

"Kan bisa pake ojol. Lu juga suka ngisiin ovo nya dia kan?" Byungchan masih asik aja naro bedak ke Seungwoo karena kalah main kartu.

"Kangen cuy. Gue kan dikit lagi mau lulus, ntar pasti jarang ketemu."

"Yaelah kayak yang gabakalan ketemu cewek cantik lagi aja tuh bocah," kata Seungwoo.

"Biarin aja si sirik aja lu pada jomblo!" seru Jinhyuk.

"Ih gue mah malu ngomong begitu padahal sendirinya jomblo akut," balas Wooseok.

"Udah ah napa jadi pada berantem dah. Gue berangkat ye, ntar maleman kalo emang masi pada ngumpul gue langsung cus kok," ujar Seungyoun.

🔆🔆

Seungyoun dan Eunbin udah pacaran 2 tahun lamanya sejak Eunbin masih jadi maba. Seungyoun kayak kating yang telat lulus gitu, maklum kebanyakan duit bingung mau ngabisinnya gimana jadi nelatin lulus aja. Padahal gausah ditanya kepintarannya, bisa 3 bahasa aja udah cukup membuktikan kalo otaknya bener - bener luar biasa.

"Kakak lama banget sih? Aku capek tau nungguin disini. Gaada tempat duduk lagi," keluh Eunbin.

"Padahal gue udah ngebut banget. Kan dia yang baru ngabarin mau dijemput.."

"Maafin aku dek, tadi macet banget. Aku kan dari basecamp jadi agak jauh dari kampus," jelas Seungyoun.

"Main terus, ceweknya ga dipikirin."


Sebetulnya Eunbin emang agak posesif sih masalah lingkup pertemanan Seungyoun. Yang katanya temen - temennya pada toxic lah, ngebuat mereka berdua putus terus lah, padahal ga gitu.

"Yaudah ayo, mau makan?" ajak Seungyoun sambil mengambil alih membawakan tas tenteng berisikan buku - buku Eunbin.

"MAUUUUUU. Shabu haci ya?"

"Duh.. jalanan ke restorannya macet. Capek banget nyetir mobil.."

Seungyoun pun tersenyum. "Yaudah ayo. Aku izin dulu ke mamah kamu ya biar ga nyariin?"

Eunbin pun mengangguk senang. "Yessss oke kak!"

Sebenernya hal kayak gini terpikir banget di benak Seungyoun. Dia bakalan kerja sehabis lulus dan otomatis waktu bukan cuma buat Eunbin aja. Tapi kalo emang mau realistis, kemungkinan buat putus tuh tinggi banget. Sedangkan Seungyoun gamau.

Terlalu sayang dan bodoh itu beda tipis.

Eunbin pun terlihat konsisten sama suatu hubungan. Dia tau dia cantik, tapi gak genit. Setiap banyak cowok yang deketin, dia gak gubris. Itu yang Seungyoun bikin makin sayang sama ceweknya.

Sampai akhirnya di handphone terlihat nama kontak yang asing. Seungyoun mau nanya, tapi takut berantem. Lagi juga dia lagi capek, mau cepet - cepet selesai terus nganterin Eunbin pulang.


Bener aja sampe disana rame banget. Ngantri sampe waiting list. Eunbin langsung badmood. Seungyoun liat hape dan ternyata nyokap nyuruh pulang karena ada keperluan keluarga yang gabisa ditunda.

"Bin, makannya besok aja ya? Aku disuruh mamah pulang," ujar Seungyoun pelan.

"Loh kok??? Aku udah nunggu lama kok malah pulang????"

Tuhkan, berantem deh nih.

"Ada acara keluarga masalahnya. Aku udah ditelfonin terus daritadi," Seungyoun memelas.

"Yaudah ah aku pulang sendiri aja."






























Seungyoun :
Maaf mah kakak gabisa
Mau ngurus skripsi
Read 18.02

Kak Seungyoun✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang