2.

1.6K 188 10
                                    

Flashback saat penerimaan mahasiswa - mahasiswi baru di kampus, Seungyoun dkk lagi asik ngeliatin bibit baru yang bakal merekah nanti.

Jinhyuk daritadi tebar pesona banget padahal menarik aja engga. Seungwoo sih asik mainan tanaman di pekarangan, gatau apa motivasinya. Sedangkan Byungchan dan Seungyoun???? Langsung nyamperin bem dan bilang, "lu semua kalo butuh seksi acara terus perfom apaan kek, kita berdua siap."

Teknik marketing yang bagus untuk promosi diri sendiri.

"Ayo dah kantin gua mau nyebat asem banget," ujar Seungyoun sambil ngambil rokoknya.

"Masih jaman rokok? Saatnya hidup sehat cuy!" balas Byungchan.

"Hidup sehat mah gausah isep apa - apaan bego. Capek paru - paru gua ngisep asep mulu," sindir Wooseok.

"Udah - udah. Yuk ah buruan gue juga laper. Daritadi di depan gerbang mulu capek," kekeh Seungwoo dan ngerangkul semua temennya.

"Si Jinhyuk mana anjir?" Wooseok langsung noleh kesana kemari.

"Nanti juga balik. Bocah kan emang ilangan mulu," balas Seungyoun dan semuanya ketawa keras.

Sedangkan Jinhyuk kegerahan sama kostum olaf nya di bangku satpam.

🔆🔆

Kantin rame banget sama baju hitam putih beserta atribut meriah dari maba. Seungyoun gabisa nahan ketawa saat ada cowok yang bawa - bawa bawang di lehernya. Byungchan malah nyapa semua cewek di sepanjang jalan sambil dadah - dadah. Ganteng - ganteng bikin ilfeel.

"Lo semua mau apaan?" kata Seungyoun.

"Biasa, kopi hitam si penyemangatku," kata Byungchan.

"Gue es teh manis," kata Wooseok.

"Susu stroberi hehehe," kata Seungwoo.

Badan doang gede tapi sukanya susu. Susu mamah muda. Eh :(

"Yaudah bentar. Rokok gua jangan ditilep ye!"

Seungyoun sebenernya males juga harus ikutan ngantri kayak gini. Tapi masalah dia gabawa cash dan harus pake debit. Masaiya dikasih tau pin nya sama anak - anak?

Gatau kenapa udah kebiasaan ngejajanin anak orang jadi reflek aja gitu. Padahal gapernah disuruh sama anak - anak. Mereka juga ga nolak. Yaiyalah!

"Aduh bisa gak sih buruan bayarnya!"

Tiba - tiba ada keributan di kasir yang menarik perhatian Seungyoun. Dua wanita yang diketahui maba itu seperti ada perselisihan.

"Bentar mbak saya nyari dompet saya kok gaada perasaan tadi bawa?"

"Bilang aja gapunya duit! Sok - sok an jajan banyak tapi ngarang dompetnya ilang!"

Seungyoun pun langsung menerobos ke depan dan bilang ke kasir, "jajanan ni cewek gue aja yang bayar. Lo juga yang gasabaran, mau gue bayarin sekalian?"

Cewek tadi yang marah - marah saking malunya langsung pergi dari kasir. Mereka jadi pusat perhatian yang ada di kantin. Maba yang gabawa dompet tadi nundukin kepalanya karena merasa gaenak sama Seungyoun.

"Maaf ya kak, nanti aku ganti uangnya. Kayaknya dompet aku ketinggalan," ujar dia yang Seungyoun lihat ternyata cantik juga.

"Gapapa dek santai aja. Baru segitu belum sejuta."

Maba tadi langsung melongo terus pamit karena waktu istirahatnya ga banyak. Seungyoun pun langsung ngasih tangannya, minta kenalan.

"Seungyoun, hukum 2013. Lo siapa?"

"Eunbin kak, fisip 2018."

"Nanti kalo gue samper, jangan sombong ya!"



Eunbin pun bingung dan menoleh ke sekitar karena dia sedang dilihat sinis sama beberapa cewek di kantin.

"Siapa sih anjir genit banget dah," batin Eunbin.




Jinhyuk pun menggeplak kepala Wooseok sambil ngos - ngosan. "SIALAN GUA DITINGGAL!"

"Udah napa gausah malu - maluin, plis." Byungchan langsung nyalain vapenya.

"Siapa si dia? Gua gakenal." Wooseok pun buang muka.

"Olaaaaaf mau peluuuuuuk hehehe." Siapa lagi kalo bukan Seungwoo si penyuka imut - imut.

"Cuy tadi gue nemu maba cantik bener! Gue kasi tau tapi jangan diincer ye!" Seru Seungyoun pas dateng sambil bawa pesenan temen - temennya.

"Loh Jinhyuk lu kemana aja bego? Pesen sendiri ya, gue males ngantri lagi. Penuh banget ama maba. Lagi juga gue gabawa cash, sorry."

Jinhyuk pun lempar kepala olafnya sembarang, "ASU!"

Kak Seungyoun✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang