/Cho Seungyoun PoV/
Sekarang gue lagi pergi ke Brazil. Gatau, cuma kepengen liburan aja. Kemarin sih mau bantuin bisnis mamah yang ada di Singapore. Skripsi gue udah kelar tinggal nunggu wisuda. Gaada hambatan.
Cuma perasaan gue yang belum sembuh karena Eumbin. Mamah udah tau gue putus dan mendukung gue untuk jadi bisnisman. Mungkin mamah juga tau gue punya potensi untuk ngembangin perusahaan. Gue cuma nurutin maunya mamah, karena menghilangkan rasa gundah dan sedih.
Gue sibuk banget. Bahkan makin sering minum. Rokok sih gak terlalu banyak karena akhir - akhir ini gue ngerasa tenggorokan udah kayak mau bolong.
Kabar Eunbin?
HAHAhahaha... Dia udah bahagia kok. Walaupun bukan sama gue. Sebenernya udah bisa nerima mereka berdua tapi gue sendiri belum damai sama diri sendiri.
Jamie pun gak gue kontak. Bener - bener lost. Gue gamau menjadikan perasaan perempuan sebagai pelampiasan lagi. Gue mau dewasa. Ada hikmahnya juga lah putusnya hubungan gue sama Eunbin ini.
Gue masih kok berhubungan sama yang lain. Terumatama sama Wooseok. Karena dia temen gue dari SMA kali ya jadi super nyambung. Kadang Wooseok juga yang ngasih kabar terkini tentang Eunbin dan Seungwoo. Gue gak masalah. Cuma mau tau kalo ternyata mereka baik - baik aja.
Gak kayak gue ini. Bodoh.
Kalo ngeliat masa lalu, memang sepenuhnya salah di diri gue. Gue gamau berubah, gue gamau intropeksi, gue egois, dsb. Eunbin berubah sikap karena gaada kejelasan juga sama hubungan dia dan nyokap gue. Mungkin bukan jalannya kita aja. Gue yang terlalu memaksakan keadaan agar terus berjodoh sama Eunbin.
Rokok gue mau abis ditambah udah harus makan malam. Kayaknya gue harus cari restoran dulu. Untuk kalian, semoga bahagia terus ya. Please, jangan hujat Eunbin cuma karena dia yang deket sama Seungwoo.
Gue yang salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Seungyoun✔️
FanfictionMau gimana pun kita emang sangat berbeda, Eunbin. [ kakak series ] #1 luizy [5819] #2 eunbin [101019] #5 choseungyoun [28520]