18

475 63 3
                                    

Udah lama kayaknya berangkat bareng ke kampus kayak hari ini. Eunbin seneng banget begitu juga Seungyoun. Udah lama gaada perseturuan jadi akhir - akhir ini cuma full ke-uwu-an.

Untungnya juga Seungwoo gak keliatan bareng Eunbin. Karena sering banget berantem padahal masalahnya ya karena orang yang sama.

"Kamu selesai 2jaman lagi kan? Aku pulang atau nunggu di kantin aja?" Tanya Seungyoun.

"Terserah mau dimana aku mah ngikut kakak aja," jawab Eunbin.

"Yaudah di kantin aja ya jadi kamu gak telat dijemputnya."

Eunbin ngangguk. Malu banget mana pake acara suruh salim depan kelas.

"Yaudah bye jangan lupa kabarin aku ya!!!"

"Sumpah lo udah jarang banget nongkrong - nongkrong sama kita, gue kangen dijajanin."

Kepalanya Jinhyuk langsung ditempeleng sama Wooseok.

"Kenapasi?!" Saut Jinhyuk sewot.

"Kalo ngomong suka bener," jawab Wooseok enteng sambil naro handphonenya di meja kantin.

"Ah lo semua bilang kangen aja pada susah banget si. Yaudah mau makan apaan pesen aja udah gue yang bayar," ujar Seungyoun.

Byungchan yang tadinya lagi masuk angin langsung ngibrit ke tempat mie ayam.

"Itu anak masih aja ngirit buat beli barang - barang hypebeast," kata Wooseok gelengin kepalanya.

"Gapapa si yang penting dia ada motivasi buat nabung. Lo juga pesen gih buruan," jawab Seungyoun.

"Eh youn, sekarang gue liat - liat makin mesra aja sama Eunbin. Beneran udah sayang ye?" Kata Byungchan.

"Yaiyalah. Masa gue gak sayang," balas Seungyoun. Asik aja ini anak ngerokok.

"Kan biasanya kalo pacaran selalu nyamain sama si Jamie. Gue liat di instagram dia ngeluarin lagu baru tuh," Jinhyuk langsung ikutan nimbrung.

"Gue gamau kejebak masa lalu aja. Tapi serius gue gaenak gak ngucapin selamat atas lagu barunya. Takutnya dibilang sombong."

"Lo ngapain sih masih takut dibilang sombong sama Jamie? Sadar lah, kalian tuh cuma mantan," celetuk Wooseok.

"Ya emang apa salahnya masih jalin tali silaturahmi? Kan gue juga sama dia sebelum pacaran emang temenan," Seungyoun mulai sewot.

"Masalahnya lo itu masih aja takut kehilangan dia tapi lo nya denial terus. Lo galiat kalo Eunbin udah lama deket sama bang Seungwoo? Gausah pura - pura bego lah. Jangan ego sama diri lo sendiri aja tapi pacar lo kaga diurusin."

"Udah napa Seok udah. Gaenak diliatin banyak orang daritadi ngeliatin lo pada ngebacot. Nanti aja ye dilanjut kita makan aja dulu," ujar Byunchan nyairin suasana. Udah gaenak banget kondisinya.

Seungyoun kan terkenal banget suka moodswing dan gak pikir panjang. Jadi apa yang dia mau perbuat langsung dilakuin. Makanya lebih baik ngalah dibanding berantem. Tapi gatau kenapa si Wooseok malah nyulut emosinya Seungyoun. Yang lain keteteran.

"Oke maafin gue Seok udah nyolot sama lo. Tapi yang gue bingung, kenapa lo bilang cewek gue deket sama bang Seungwoo?" Tanya Seungyoun.

"Gue sering liat mereka ngopi berdua di kafe depan kampus. Pernah juga liat mereka di gramedia, kayaknya nemenin Eunbin beli buku. Pokoknya momen mereka tuh banyak, tapi yang gue heran kenapa lo gatau?" Jawab Wooseok.

"Gue.. gue kira ya Eunbin fokus ke gue doang. Gue gatau sumpah. Dia sih bilang kalo mau pergi kemana tapi gak bilang sama siapanya. Dan gue percaya - percaya aja."

Jinhyuk langsung nyeruput kopinya. "Ya lo salah juga lah youn, Eunbin kan dari dulu juga selalu butuh elo. Tapi elo nya bego suka cari - cari masalah. Kemaren lo curhat ke kita katanya kegep masih berhubungan sama Jamie. Gue jadi Eunbin gendok juga lah."

Byungchan ngangguk - ngangguk. "Apa lo gamau tanyain aja ke si Eunbin? Kan biar enak gak salah sangka kaya gini."

Bener juga. Gabisa kalo begini terus.

Kak Seungyoun✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang