8.

768 130 8
                                    

Sebenernya Eunbin ngekos karena punya kendala bangun siang dan lelet aja. Dia masih punya rumah kok tapi di jakarta selatan. Sedangkan kampusnya yang sekarang ada di jakarta barat.

Tetep emang harus ngekos karena kejauhan dan makan waktu diperjalanan :')

Seungyoun sih rumahnya dimana - mana jadi kalo emang ditanya rumahnya deket atau engga jawabnya mah iya aja.

"Tapi kak, harus ada yang diselesaiin dulu kalo mau ke kosan aku," ujar Eunbin.

"Apaan emang?" tanya Seungyoun.

"Izin dulu ke mamah. Aku gaboleh bawa orang masuk sembarangan. Bukannya kakak orang lain tapi bukannya bagus jadinya sekalian kenalan?"

Seungyoun langsung diem. Dia baru kali ini langsung minta izin dan berbicara sama orangtua pacar walaupun cuma lewat telepon. Biasanya kan cuma main - main aja, gamungkin sampe interaksi ke orangtua cewek yang dikencaninya.

"Boleh deh. Kamu telfon aja dulu si mamah," kata Seungyoun mantap.

Padahal di pikirannya lagi berbayang gimana caranya biar ga keliatan tegang dan gugup pas ngomong.

"Mah?"
"Bibin mau ngomong tapi mamah jangan marah dulu."

Seungyoun makin panik kan tuh pas Eunbin bilang "jangan marah dulu."

Bisa - bisa disemprot nih.

"Aku mau ngajak pacarku main. Kak Seungyoun loh yang aku sering ceritain. Mamah mau ngomong sama dia?"

Eunbin langsung ngasih hapenya ke Seungyoun.

"Eh tante assalamualaikum."

"Kenapa Nak? Mau ngapain di kosan Bibin?" tanya mamah Eunbin tanpa basa - basi.

"Biasa tan, Eunbin bilang aku suruh main di kosannya aja biar irit makan. Soalnya Eunbin gamau makan diluar. Padahal aku gaminta bayarin tan," jelas Seungyoun sambil melas.

Apasih lucu banget :(

"Gapapa Nak. Tante yang gaenak karena Eunbin jadi sering numpang makan di Seungyoun. Asal ga ngapa - ngapain boleh aja kok. Tante percaya sama Bibin dan Seungyoun ya."

Seungyoun langsung sumringah. "Oke mah! Eh maksudnya tante hehehehehe."

Mamahnya Eunbin ketawa. "Gapapa kalo mau manggil mamah asal dibolehin Eunbin."

Karena di loudspeak, Eunbin denger. Langsung ngerengek biar gak diledekin terus sama mamahnya.

"Ayo kak. Kita masak nasi goreng omelette aja ya. Soda mah banyak di kulkas aku," ajak Eunbin.

"Aku deg - degan masa. Beneran nih aku ke kosan kamu?"

Eunbin ngangguk. "Aku percaya Kak Seungyoun orang baik - baik."

Makin menjadi beban. Kan takut ada setan lewat menghasut Seungyoun untuk "berbuat".

🔆🔆

Nyatanya? Engga.

Seungyoun asik banget nonton serial film yang didownload Eunbin di laptopnya. Eunbin emang suka banget ngoleksi. Kamarnya Eunbin juga nyaman banget. Bukan yang cat warna pink terus banyan perintilannya.

"Kak Seungyoun kalo emang betah sering - sering kesini aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak Seungyoun kalo emang betah sering - sering kesini aja."

Seungyoun langsung ketawa jahil.

"Kalo nginep?"





🔆🔆













sejauh ini kalian suka gak sih sama ceritanya apa ngebosenin?

Kak Seungyoun✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang