Udah seminggu Eunbin gamau dihubungin Seungyoun.
Berkali - kali Seungyoun datengin kosan Eunbin, datengin fakultasnya Eunbin, sampe harus ke rumahnya Eunbin di Jaksel. Sumpah, pengorbanannya tuh banyak banget. Sampe di kosan Eunbin banyak banget paket yang dikirim Seungyoun biar Eunbin gak ngambek lagi.
Eunbin ga habis pikir soalnya. Dia bisa diusir setelah pacarnya ngasih tau secara gak langsung kalo masih kontakan sama mantan. Padahal Eunbin selalu reject telfon Jinyoung biar gaada komunikasi.
"Bin? Plis lah respon temen gue lagi. Kasian dia kayak orang sakaw nungguin kabar baik dari lo."
Kak Seungwoo abis nganterin Eunbin bayar ukt. Gatau sih akhir - akhir ini Eunbin tuh suka keceplosan minta bantuan. Kak Seungwoo juga ga nolak.
"Aku gamau sakit hati lagi kak. Aku capek sama Seungyoun. Kenapa sih harus bikin aku kecewa?"
Seungwoo pun tersenyum. "Lo tau gak sih kalo Seungyoun tuh sayang banget sama lo? Dia bakal ngelakuin apapun cuma buat lo, serius."
Terus Eunbin asal nanya, "Misalkan berenang jam 2 pagi lagi musim dingin, mau?"
Terus Kak Seungwoo ngangguk.
"Seungyoun emang senekat itu. Gue gapernah bohong sama lo. Udah gih, telfon terus meet up. Gue capek liat kalian berdua sedih terus."
Eunbin pun akhirnya nelfon Seungyoun. Langsung diangkat.
"Sayang? Eunbin? Kamu dimana?"
Eunbin langsung ketawa denger suaranya Seungyoun. "Biasa aja kenapasih. Aku lagi di kantin fakultas kamu, makan batagor. Kesini ya. Cari yang paling cantik."
Seungyoun ikutan ketawa. "Bentar bebeb abang meluncurrrr."
Seungwoo ikutan senyum saat melihat Eunbin nyengir lebar sehabis denger suara Seungyoun.
Tapi kejadian selanjutnya ga berjalan baik saat Seungyoun ngeliat pacarnya masih aja berhubungan sama sohibnya, Seungwoo.
"Ngapain lo bang disini?"
Eunbin langsung narik tangannya Seungyoun dan pamit.
"Bin, aku lagi ngomong. Kamu tau kan itu ga sopan?"
Seungwoo cuma tersenyum lalu melengos pergi. Saat Seungyoun mau nyusul, ditahan sama Eunbin.
"Kamu tau kan kalo udah buat janji terus pergi gitu aja namanya ga sopan?"
Dibalikin.
Seungyoun pun langsung narik tangannya Eunbin menuju mobilnya. Gila, kangen ternyata se - menyiksa itu.
"Kangen, Bin."
Eunbin ngangguk.
"Aku juga. Tapi rasa kangenku kalah sama rasa khawatirku sama hubungan kamu dan Jamie. Bisa gak jelasin aku biar aku ga salah paham?"
Seungyoun beneran capek banget harus bahas mantannya itu. Sebenernya bukan mantan sih sekarang, udah jadi temen deket banget. Soalnya udah kenal satu sama lain dan sepakat gaakan ngejauh karena tau alasan putus itu ya ga cocok.
"Jamie itu temen aku, Bin. Apa yang harus dijelasin?"
Eunbin jengkel. "Kemarin bilang mantan terus sekarang temen. Besok apa? Sodara? Sepupu? Adek tiri?"
"Bukan gitu sayang. Emang dia mantan aku tapi sekarang udah jadi temen."
Eunbin cuma ketawa. "Oh, mantan jadi temenan terus clbk ya?"
Seungyoun paham sih posisi Eunbin. Pasti jealous banget apalagi karena ada insiden suruh pulang dan marah - marah waktu itu. Tapi kayaknya waktunya tuh gatepat. Baru aja mau kangen - kangenan udah harus klarifikasi.
"Aku bersumpah mau gimana pun aku tetep sayang kamu Eunbin. Tolong lah, aku udah banyak pikiran jangan ditambah-tambahin."
"Kamu egois. Dikira cuma kamu yang punya pikiran? Emang aku gapernah mikirin kamu? Hubungan kita?" Eunbin cuma bisa nangis. Terserah mau dibilang cengeng, tapi sikap Seungyoun udah keterlaluan.
"Maafin aku.. aku gapantes buat kamu nangis.."
Pelukan Seungyoun ditepis gitu aja sama Eunbin. "Kanu emang gapantes buat dapetin air mata aku. Anter aku pulang, sekarang."
Dari sini seharusnya Seungyoun sadar, kalo sikap Eunbin akan berubah total untuk kedepannya. Eunbin yang dulu dia kenal, bakalan buat dia kangen.
Seungyoun yang buat Eunbin jadi bossy. Seungyoun yang buat Eunbin egois karena gamau kehilangan. Seungyoun yang ngerasa bersalah karena udah ngebuat Eunbin punya rasa seperti ini.
Kalo orang bilang Eunbin toxic, Seungyoun gabisa ngeiyain. Karena dia yang buat pacarnya begitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Seungyoun✔️
FanfictionMau gimana pun kita emang sangat berbeda, Eunbin. [ kakak series ] #1 luizy [5819] #2 eunbin [101019] #5 choseungyoun [28520]