Seungyoun bisa dibilang tingkat kebucinannya tuh udah tinggi banget. Mana duitnya gaabis - abis jadinya kalo ceweknya punya niat jahat pasti dipelorotin deh.
Kayak dulu aja, mantannya yang bernama Jimin pas ulangtahun dibeliin bintang. Ya jimin pamer dong ke khalayak masyarakat. Alhasil? Pas putus juga gaakan bisa dikembaliin duitnya. Seungyoun? Selow.
Sekarang aja si Eunbin kalo iseng ngeupdate instastory suatu barang pasti besokannya udah ada depan mata. Gila kan lo, lip tatto dior aja dibeliin satu set sama si Seungyoun. Gimana si Eunbin ga sayang tuh, kalo bisa makan lipstik mah dimakan deh buat sebulan. Mahal banget😭
"Kak, emang kakak tuh kerja ya? Sampe bisa beliin aku hadiah banyak banget kayak gini?" tanya Eunbin.
Mereka sekarang lagi di coffeeshop gitu. Nemenin Seungyoun skripsian. Percuma dah, ga selesai - selesai.
"Aku? Engga kok. Tapi emang udah disuruh kerja di perusahaan papah sih. Startup gitu. Gantiin dia karena capek ngurus perusahaan yang rame."
"Emang perusahaan apa Kak?"
"Kamu suka belanja online kan? Nah papah aku yang punya Shopee. Itu juga baru salah satu perusahaannya sih."
Eunbin pusing.
🔆🔆
Eunbin sebenernya gaenak nerima hadiah bertubi - tubi dari Seungyoun. Secara gitu si Eunbin emang siapanya Seungyoun? Pacar aja bukan. Cuma adek tingkat yang kebetulan ketemu di kantin.
Kalo dibilang ngarep ya pasti ngarep lah. Bukan karena kekayaannya loh ya. Si Seungyoun nih cakep banget, ga bohong. Dia juga care dan ga jaim. Kebanyakan orang kaya kan suka sombong, dia mah engga. Tanpa dia bilang pun orang - orang juga tau kalo baju yang dipake sama Seungyoun setiap harinya itu bisa buat makan sekeluarga satu bulan.
"Gue emang loyal banget orangnya, Bin. Jangan terlalu mikir lah, kebiasaan aja bikin orang seneng," ujar Seungyoun seperti tau apa yang dipikirkan Eunbin sekarang.
"Oh berarti baik juga ke semua cewek ya?" tanya Eunbin, keceplosan.
"Enggak lah. Ke temen - temen cowok gue sama cewek yang gue suka aja. Orang ganteng ga semuanya brengsek, Bin."
Eunbin ketawa. "Emang Kak Seungyoun ganteng?"
Seungyoun langsung garuk - garuk tengkuknya, malu.
"Btw, kita udah berapa lama sih main bareng? Kayak yang udah lama ya. Ga kerasa."
Seungyoun mulai menyalakan rokoknya.
Eunbin kayak yang udah paham arah pembicaraannya kemana.
"Hampir sebulan kak. Abis Kak Seungyoun juga asik jadinya gampang akrab."
"Oh gitu ya?"
Eunbin mengangguk.
"Yaudah, pulang yuk? Udah malem gabaik anak perempuan keliaran di gelap hari," kata Seungyoun tiba - tiba.
Eunbin langsung : 😳🙁😡🤬😭
Sepanjang perjalanan, Eunbin rasanya pengen cepet sampe ke kosan. Dia malu banget udah geer duluan pas Seungyoun ngomong kayak tadi. Eunbin ngerasa, ngapain sih berharap kayak dia seleranya Kak Seungyoun aja.
Seungyoun pun yang liat tingkah Eunbin cuma diam aja jadi bingung. Apa tanya aja ya? Siapa tau tebakannya bener.
"Eunbin? Kesel ya gara - gara aku tadi keliatannya mau nembak tapi gajadi?"
Eunbin yang lagi minum langsung kesedak karena kaget. Gila nih orang, to the point banget.
"Eh minum lagi coba aduh batuk deh kasian," ujar Seungyoun sambil nepuk - nepuk punggung Eunbin.
"Apaansih kak...." jawab Eunbin. Dia gatau mau ngomong apalagi.
"Padahal aku ngarepnya kamu juga bisa utarain perasaan kamu kalo emang kamu suka ke aku. Termasuk kalo kamu ganyaman sama aku. Jadi aku tau perasaan kamu gimana," kata Seungyoun.
"Malu kali kak masa cewek ngomong duluan," jawab Eunbin sambil buang muka mengarah luar jendela.
"Aku bukannya mau cewek duluan yang ngomong, tapi aku takut ternyata ditolak sama kamu terus kamu menjauh. Aku belum bisa nerima konsekuensi itu kalo aku nembak kamu jadi pacar aku."
Eunbin tuh nano - nano banget rasanya. Pengen nangis aja gitu karena Seungyoun tuh ternyata se - soft itu. Omongannya bener semua. Mengajarkan kalo dalam suatu hubungan apa - apa tuh dibicarain jangan bungkam mulut aja.
"Terus gimana dong Kak? Kan kakak juga tau perasaan aku gimana?"
Seungyoun pun tersenyum.
"Mulai besok gue anter jemput ya. Hari ini kita resmi jadian."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Seungyoun✔️
FanfictionMau gimana pun kita emang sangat berbeda, Eunbin. [ kakak series ] #1 luizy [5819] #2 eunbin [101019] #5 choseungyoun [28520]