15

921 108 2
                                    

"Gila lo youn udah berapa kali lo boker begini. Nih gue kasih imodium lo makan dulu 3 suap," kata Wooseok.

"Thanks sob. Gapapa elah cuma diare doang nanti juga sembuh," balas Seungyoun.

"Kan lo bisa bilang kalo makanan yang dikasih Eunbin kepedesan dan keasinan. Kenapa lo maksa banget sih ngabisin? Biar dia gak ngambek?" Tanya Wooseok emosi.

Seungyoun ngangguk.

"Sakit lo."

Seungyoun rasanya lemes banget gabisa berdiri tapi Eunbin bilang minta temenin beli make up remover. Yang paling ditakutin tuh ceweknya bisa mampir kesana - kemari. Kalo kepengen ke kamar mandi gimana...

"Yaudah sih lo bed rest bilang aja lo sakit," kata Wooseok geram banget karena temennya beneran keliatan kayak orang yang dikit lagi mau pingsan.

"Tapi kalo gue bilang gitu nanti Eunbin marah. Soalnya dia udah bilang beberapa hari yang lalu."

"Masaiya pacarnya mau koma begini masih aja marah??!!!!"

Seungyoun diem aja karena Wooseok tuh gangerti. Beneran gak ngerti kalo Eunbin bisa se-moody itu walaupun Seungyoun ga salah.

"Gue berangkat dulu," pamit Seungyoun.

"Asli batu nya ga ilang - ilang. Bucin lo anjing!"


Eunbin lagi asik dengerin lagu yang dia putar asal di spotify nya. Seungyoun pun ngelus kepala Eunbin pelan dari belakang. Pacarnya mau diliat dari mana pun cantiknya gapernah hilang.

"Telat 5 menit," ujar Eunbin sambil ngegulung kabel headset nya.

"Maaf abisnya tadi aku ngantri dulu di toilet," jawab Seungyoun.

"Ayo buruan aku baru dapet transferan. Hari ini kamu free kan?"

Seungyoun mau bilang balik cepet tapi takut setengah mati, sumpah.

"Tapi kayaknya gabisa malem - malem deh Bin. Mamah kamu kan bilang katanya suruh pulang cepet karena lagi musim begal. Apalagi kosan kamu gabisa masuk mobil," alasan Seungyoun.

Masuk akal dan keliatan ga dibuat - buat.

Eunbin pun manyun seketika, "yaudah deh gapapa yuk jalan sekarang aja keburu malem nanti."

Awal - awal semua berjalan lancar. Eunbin yang gak lama di mall, jalanan gak macet, Seungyoun pun ke kamar mandi gak dicurigain sama Eunbin. Pokoknya kalo udah sampe kos Eunbin gak pake basa - basi langsung pulang. Itu yang diharapkan Seungyoun.

Tapi nyatanya salah. Jalanan pas pulang macet total karena jam pulang kantor. Ditambah mobil Seungyoun tuh mobil sport yang rapuh banget dibawa macet - macetan. Rasanya pengen naro mobil dimana kek gitu terus naik ojek biar cepet.

Seungyoun pun gabisa nahan pup lama - lama kalo gini caranya. Perutnya sakit banget. Ditambah keringet dingin dan mata yang berkaca - kaca bikin Eunbin curiga.

"Kamu kenapasih? Sakit?" tanya Eunbin.

"Ah engga.. ini cuma agak penat aja karena macet," balas Seungyoun sekenanya yang penting dijawab.

"Bohong. Kok keringetan gitu????"

Seungyoun bingung mau bales apa karena AC mobil aja dingin banget. Eunbin aja selalu pake selimut kalo pergi.

"Ga kok Bin sumpah aku gapapa ini aku nyalain aja ya radionya biar ga sepi."

Eunbin pun acuh dan langsung ngecek handhphonenya.

Panik banget Seungyoun sumpah, mau kentut.


Karena udah ga tahan akhirnya Seungyoun banting stir ke pinggir dan ninggalin mobil + pacarnya gitu aja ke minimarket.

Eunbin kaget banget lah ini cowoknya kemana coba kok tiba - tiba pergi? Emang mau ngapain? Sebenernya udah feeling sih kayaknya Seungyoun bakalan diare nih karena tadi Hyunjin sempet nyicip dan rasanya bad banget. Eunbin jadi gaenak hati...

"Sayang, aku minta maaf banget....." keluh Seungyoun dengan muka pucatnya.

"Kamu masih kuat bawa mobil gak? Kita naik grab aja yuk mau gak? Atau aku anterin ke apart kamu?" tawar Eunbin.

Seungyoun panik ini kenapa pacarnya kok kayak kesambet.

"Kamu nyuruh supir kamu aja ambil mobilnya pake kunci cadangan. Aku anter kamu pulang gausah bawel," suruh Eunbin sambil gandeng tangan Seungyoun yang berkeringat.

"Eunbin kamu tau ya?"

"Maafin aku Seungyoun, aku gatau udah buat bahan percobaan bunuh orang kayak begini. Soalnya aku emang baru banget belajar masak di youtube." Lirih Eunbin sambil nahan nangis.

Seungyoun cuma ngangguk dan meluk pacarnya, erat banget.

"Besok - besok belajar sama aku ya. Masakanku enak banget loh hehehe."

Kak Seungyoun✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang