4

1K 147 5
                                    

"Pak, bilang ke mamah saya gausah dijemput ya. Mau ada urusan soalnya jadi bawa mobil sendiri."

"Tapi den, saya takut diomeli..."

"Nih saya kasih 5juta, nutup gaji yang dipotong kalo mamah ga setuju kan?"

Sampe di kampus semuanya pada bengong liat di parkiran ada tampilan mobil mewah begini. Ga cocok aja kayaknya nyentuh tanah. Harus dipakein karpet biar ga lecet sedikit pun walaupun itu cuma ban.

Bugatti veyron cuy. Dikalkulasiin ke rupiah juga nyerah tuh kalkulator lo.

"Buset ini anak mau pamer bener ke maba," kata Jinhyuk.

"Lu bawa mobil yang bisa berlima kek kayak avanza. Bedua doang begini mau bawa siape," kata Byungchan.

"Receh banget dah selera lo. Gue bawa hummer aja si sekalian masih ada tuh di garasi," balas Seungyoun.

"Kadang gue suka lupa kalo punya temen yang bisa beli ini kampus," gumam Wooseok.

"Kan udah punya inceran, harus tampil oke dong. Ya kan, Youn?"

"Ah bang Seungwoo bisa aja nih. Ya gimana ya, malu kan kalo bawa supir. Dikira anak mamih."

"Emang lo anak mamih." Jinhyuk pun langsung kabur daripada bonyok sama si Seungyoun.

Eunbin heran karena udah liat Seungyoun di gerbang fakultas sambil ngedadahin dia.

"Eh kak halo, mau ngapain kesini?" tanya Eunbin.

"Ya mau nyamper lo lah nganterin pulang. Boleh gak?" ajak Seungyoun.

Rapih banget tampilannya kayak mau dinner sama rekan bisnis :(

"Loh tapi kosan aku deket banget dari kampus tinggal jalan kaki. Ngerepotin ah takutnya," balas Eunbin.

"Gapapa. Gue kan yang mau nganterin. Santai aja kali."

"Motor kakak dimana? Bawa motor apa jalan kaki kesini?" tanya Eunbin lagi.

"Aku bawa mobil. Tuh didepan gerbang."

Jantung Eunbin rasanya mau copot. Mobil apaan tuh kayak tamia ceper bener. Mana setirnya di kiri😭

"Kosan aku gang gitu kak... mobilnya mana bisa masuk... kalo pun bisa masuk kan banyak polisi tidur nanti lecet..."

Eunbin yang gatega sendiri padahal bukan mobilnya.

"Oh yaudah nanti depan gang aja diparkirnya. Nanti gue anter sampe depan kosan jalan kaki," jawab Seungyoun santai.

Ini orang kaya gaada beban banget perasaan.

"Gapapa? Nanti malah capek lagi kak harus bolak - balik gang. Agak jauh loh," kata Eunbin.

"Udah ah gausah bawel. Lo udah makan?"

Sepanjang perjalanan Eunbin tau kalo Seungyoun ternyata talkactive. Bakat lawaknya udah dari lahir jadi ngomong apa aja jadi bahan ketawa. Seru banget walaupun nikmatin macetnya Jakarta.

"Ada jam malem gak di kosan lo?" tanya Seungyoun.

"Kenapa gitu kak?" tanya Eunbin balik.

"Yeee bukannya dijawab. Ya gue takutnya lo pulang telat nanti gatau kan pulangnya gimana. Biar gue ga nyusahin lo. Maaf ya dibawa macet kayak gini." ujar Seungyoun panjang lebar.

Ini mereka habis banget makan di mekdi. Soalnya udah nyerah banget mau makan abuba macet total jadi langsung belok ke tempat makan terdekat.

"Oiya, malem suka makan gak sih?" tanya Seungyoun.

"Aku mah kalo laper pasti makan Kak. Gaada jam diet soalnya emang ga gampang gemuk," jawab Eunbin.

"Oh yaudah kita drivetrue aja dulu beli makanan lo kasian anak kosan pasti susah nyari makan yakan."

Eunbin udah nolak terus tapi Seungyoun batu banget kekeuh mau ngasih makan.



















"Nih, ambil." kata Seungyoun.

"Kak gaenak ah ngerepotin," melas banget Eunbin beneran.

"Kasian dong cantik - cantik masa kelaperan. Makan yang banyak ah, sama gue mah pasti bahagia."

Kak Seungyoun✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang