"Aduh gerah banget bin aku mau pulang gabetah kalo begini," ucap Seungyoun.
Seriusan deh bukannya modus tapi Seungyoun tuh orangnya emang bersih banget. Ga biasa di tempat panas jadi kalo keringetan bawaannya mau mandi. Kosan Eunbi kan gaada ac nya jadi cuma bermodal kipas angin.
"Masa mau mandi? Kan kakak gabawa salin?" ujar Eunbin.
"Aku bawa tau. Aku selalu bawa baju di mobil aku. Soalnya takut pergi ke suatu tempat mendadak jadi gausah balik ke rumah," jawab Seungyoun.
Eunbin sih ga masalah sebenernya. Tapi kan namanya cewek pasti mikirnya kemana - mana. BENERAN DEH GA MIKIR JOROK KOK.
"Aku pake baju nya didalem kamar mandi deh. Santai aja Eunbin, aku serius gaakan ngapa - ngapain."
Seungyoun keingetan kata Bang Seungwoo juga kalo Eunbin tuh masih kecil. Seungyoun ngerasa pacarnya ini belum tau kejamnya dunia luar, dia bertanggung jawab ngejaga tanpa disuruh.
Seungyoun pun ke parkiran buat ambil baju walaupun harus jalan sedikit keluar gang. Baru keinget lupa bawa lengan panjang. Gimana ya...
🔆🔆
"Kakak pake ya kamar mandi nya."
Eunbin ngangguk dan langsung dengerin lagu pake headset. Playlistnya : Yaa Maulanaa - Nissa Sabyan.
Kamar mandi ceweknya bersih banget ternyata. Tertata rapih dan ga bau. Wangi kamper lavender. Terus gaada pakaian dalam yg ngegantung. Gatau kenapa Seungyoun kurang suka sama cewek yang suka naro bh dimana - mana, kayak Jimin.
Diluar Eunbin berusaha menyegarkan pikiran. Kak Seungyoun mandi beneran kan ya di dalem? Kak Seungyoun sabunannya ga berjam - jam kan? Hayo, istigfar.
Beberapa menit Seungyoun pun keluar dengan pakaian kemeja kuning pastel dan celana panjang hitam. Aduh, ganteng.
"Makasih ya udah dibolehin mandi," kata Seungyoun.
"Gapapa kak. Cepet banget mandinya?"
"Loh emang kamu ngiranya aku ngapain di kamar mandi sampe lama?"
Seungyoun mainin alisnya, ngegoda. Eunbin pipinya langsung merah, malu.
Pas Seungyoun masukin baju kotornya ke kresek, Eunbin langsung ngambil tangan pacarnya itu.
"Ini tatto yang bisa dihapus? Lucu banget," ujar Eunbin tiba - tiba.
"Sayang... ini tatto beneran...."
Ini nih yang ditakutin Seungyoun. Rata - rata cewek baik - baik gasuka sama cowok yang tattoan.
"IH BAGUS BANGET BOLEH AKU FOTO GAK??????"
Diluar dugaan Eunbin malah excited banget. Matanya berbinar kayak gapernah liat langsung.
"Kan cuma gini doang kenapa bagus? Aku juga punya di badan."
Eunbin mau liat tapi belum ditawarin. Seungyoun paham dan langsung buka kancing kemejanya. Cuma 3 kancing kok.
"Nih, ada banyak. Mau foto semuanya juga gapapa."
Eunbin ngerasa ada satu sisi di diri Seungyoun yang keren banget. Mantannya yang kutu buku alias Jinyoung itu mana punya beginian. Ga sadar dia langsung ambil handphone dan take picture beberapa kali.
"Ini tato iseng atau ada artinya kak?"
Pertanyaan Eunbin yang pengen banget Seungyoun denger. Dia pengen pacarnya tau makna dari tato yang dia punya.
"Tahun ini, yang ada di lenganku, itu tahun lahirnya almarhum papah sama mamah."
Eunbin kaget. Astaga, Seungyoun anak yatim?
"Maaf kak. Aku ga sengaja.."
Seungyoun langsung senyum dan ngelus kepala Eunbin. Mereka pun senderan di tembok diatas kasur. Duduk berdua sambil liat pemandangan langit pas sore emang enak banget.
"Gapapa sayang. Aku kan masih punya mamah," jawab Seungyoun.
"Kalo yang di tangan sama lengan?"
"Tentang emosi kita yang harus seimbang. Di lengan sih semua yang ada di diri aku itu gak sama, jadi enjoy aja sama diriku yang apa adanya hehehee."
Eunbin senyum, "aku suka yang emoji, lucu. Persis kayak kamu."
"Kalo di leher itu bahasa portugis yang artinya passion. Yang lainnya nanti lagi ya aku kasih tau. Nanti buka - bukaan akunya deh yang malu."
"KAKAK KOK NANGGUNGGG!!!!!" pekik Eunbin, manja.
"Besok lagi ya sayang. Kan kamu bisa liat aku dan tatto ku tiap hari. Okeh? Ntar bosen kalo diliatin mulu akunya yang sedih."
Eunbin's favorite.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Seungyoun✔️
FanficMau gimana pun kita emang sangat berbeda, Eunbin. [ kakak series ] #1 luizy [5819] #2 eunbin [101019] #5 choseungyoun [28520]