"Pagi sayaaang hehe bangun ayuk kamu ada kuliah pagi gak?"
Eunbin langsung ngeregangin badannya dan ngeliat keadaan sekitar. Nyari jam lebih tepatnya.
"Kak sekarang jam berapa ya?"
"Jam 8. Kamu ada kuliah pagi gak?" Tanya Seungyoun.
"Ada jam 9 mana dosennya killer lagi! Aku mandi ya kak nanti pilihin bajunya sama ambilin handuk. Biar cepet oke?"
Seungyoun ngangguk dan lanjut ke lemarinya.
"Lucu nih kalo Eunbin dipakein hoodie. Tapi takutnya gerah. Kaos aja lah. Celananya yang ini, handuknya yang ini, beres!"
"Sayang ini aku taro dimana baju sama handuknya?" Teriak Seungyoun dari luar pintu kamar mandi.
"Taro aj di deket wastafel kak kan ada meja tuh," teriak Eunbin yang masih ada di bawah shower. Kayaknya sih lagi keramas.
Dalam hati rasanya Seungyoun udah komat kamit istigfar. Kenapasih Eunbin gak ngertiin kalo pacarnya itu punya hawa nafsu? Bisaan banget mancingnya.
"Udah ya sayang, aku lanjut sarapan dulu."
"Makasih kak Seungyounnn hehe."
Seungyoun berhasil ngehandle dirinya sendiri. Sambil ngerjenihin pikiran dia pun scrolling home instagram. Jamie ngeluarin single terbaru?
"Eh enak juga lagunya. Gue share di post apa enggak ya?" Batin Seungyoun.
"Tapi gaenak sama Eunbin, nanti malah jadi berantem. Kalo gak komen nanti Jamie ngiranya gue sombong. Ahelah ribet banget si."Seungyoun langsung ngacak - ngacak rambutnya, pusing.
"Kenapasih kak kayaknya desperate banget? Masih kepikiran skripsi gak jalan - jalan?" Saut Eunbin yang baru selesai mandi.
"Oh engga kok aku emang suka bengong aja kalo pagi - pagi. Tuh minum cokelat hangat dulu nanti sarapan aja di luar.
Eunbin cuma ngangguk.
"Makanya cepet - cepet ya kak, aku laper banget soalnya."
"Iya cantikkk ih bawel sih haha," jawab Seungyoun sambil nyubitin pipi Eunbin karena gemes banget😭
"Eh btw lucu juga ya baju aku dipake kamu, jadi tshirt oversized."
Eunbin melotot. "Jangan ngatain aku kecil ya. Ini kan karena baju kak Seungyoun aja."
Seungyoun cuma cekikikan. Sambil nunggu Eunbin selesai siap - siap, Seungyoun langsung narik Eunbin ke dekapannya. Sambil nyium lembut kepala Eunbin, Seungyoun tersenyum lebar.
"Kenapasih kamu kak?" Perasaan daritadi buat jantungku olahraga terus," kata Eunbin kaget.
"Gapapa. Aku cuma mau nyium wangi rambut kamu. Kan samponya samaan hehe."
Eunbin cuma bisa ngehela nafas. Pacarnya emang kebiasan random random romantis. Mana suka SSI alias Speak Speak Iblis. Ambyar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Seungyoun✔️
FanfictionMau gimana pun kita emang sangat berbeda, Eunbin. [ kakak series ] #1 luizy [5819] #2 eunbin [101019] #5 choseungyoun [28520]