"Bin..."
Udah jam 2 dini hari tapi Seungyoun tiba - tiba telfon. Kaget dong soalnya tadi jam 9 dia udah bilang bakalan skripsian dan kayaknya bakalan ketiduran. Mana suaranya lemes banget, kan takut kenapa - napa.
"Apa kak? Aku baru aja liat hape nih," jawab Eunbin.
Emang udah ada 10 panggilan tidak terjawab dan semuanya karena Seungyoun.
"Aku pusing banget duh hehehe."
"Kamu lagi apa cantik?"
"Aku bego banget ya perasaan skripsi gak kelar - kelar. Kadang suka iri sama yang pinter, jarang revisi terus sidang deh. Padahal kalo diinget - inget sempro ku udah lama banget."
"Bin aku mual."Eunbin langsung panik dong. Ini gimana caranya dia bisa ke apartnya Seungyoun padahal udah segini. Kalo minta bantuan Moonbin, kayaknya udah tidur. Masa sama kak Seungwoo sih?
"Kak aku kesana ya? Kakak gapapa kan? Sakit? Aduh jangan buat aku khawatir lah!"
Eunbin akhirnya dengan keberanian tinggi dia pesen grabcar. Dia share perjalanannya ke kontak Seungyoun. Jadi kalo ada apa - apa semua data udah Seungyoun pegang.
Sepanjang perjalanan juga Eunbin deg-degan bukan main. Sebenernya Eunbin udah tau sih kalo pacarnya itu paling cuma mabok. Tapi takutnya dia ngelakuin hal yang bodoh, ngehapus skripsinya gitu.
🔆🔆
"Sayangggg?"
Eunbin udah tau password pintunya Seungyoun jadi langsung buka aja. Karena daritadi udah diketok dan dipanggil gaada yang nyaut.
Kamarnya gelap banget cuma pake ledstrip itu pun pas lagi warna merah. Eunbin pusing banget liat keadaan kamar Seungyoun. Berantakan. Ada aja barang berserakan di seluruh ruangan.
"Kak Seungyoun ini aku udah dateng, kakak dimana???"
Tiba - tiba ada yang megang pergelangan kaki Eunbin dan Eunbin gak sengaja teriak.
"IH KAMU NGAGETIN AJA SIH JADI ORANG!" Seungyoun udah terkapar di lantai tanpa baju.
"Ya ampun kak nanti kamu kedinginan terus masuk angin kalo begini. Mana ac 17 derajat, kamar kayak kapal pecah, ampun deh ih. Kamu tadi muntah gak?"
Seungyoun ngegeleng.
"Nih minum bearbrand. Pake bajunya, nanti kamu tidur. Baru aku pulang."
Setelah setengah jam Eunbin nunggu Seungyoun yang tipsy banget, akhirnya sadar juga. Walaupun kepalanya masih pusing.
"Astaga sayang kamu ngapain disini?" Seungyoun langsung melotot ngeliat Eunbin yang masih pake piyama duduk diujung sofa ruang tamunya.
"Gara - gara kamu nelfon aku. Aku panik tau kamu kayak orang mau sekarat makanya aku kesini," jawab Eunbin sambil marah - marah.
"Sama siapa bin?" Tanya Seungyoun.
"Sendiri."
Yang bikin kaget adalah Seungyoun langsung meluk Eunbin erat. Erat banget sampe Eunbin susah nafas.
"Maafin sayang. Maaf aku buat kamu di posisi bahaya. Aku gak sadar tadi nelfon kamu karena di pikiranku cuma ada kamu. Maaf bin, maaf."
Eunbin cuma ngangguk.
"Yaudah ya aku pulang aja. Gaenak kalo terus ada disini," saut Eunbin sambil ngambil tasnya.
Seungyoun pun reflek narik tangan Eunbin. "Gausah pulang sekarag ya? Bahaya. Aku juga belum bisa bawa mobil. Gapapa kamu disini dulu. Nanti pasti aku anterin. Masalah baju mah gampang, kan bisa pake baju aku. Oke?" Jawab Seungyoun.
"Eh jangan! Nanti kalo terjadi apa - apa gimana coba?" Kata Eunbin panik.
Seungyoun langsung ngelus kepala Eunbin.
"Gaakan. Aku udah janji sama diriku sendiri gaakan ngerusak kamu. Tidurnya bareng aja sama aku, aku gapunya dua kasur soalnya. Peluk - peluk doang mah gapapa kan?hehe."
Eunbin sih gak keberatan kalo cuma sampe pagi di apart Seungyoun. Tapi masalahnya Seungyoun sampe sekarang belum pake bajunya dan tattonya terpampang jelas di mata Eunbin. Ujian banget kan apalagi kalo nanti di kasur pake acara pelukan. Ya Tuhan...
"Iya mau. Tapi ada syaratnya," balas Eunbin.
"Apa?"
"Pake dulu bajunya. Aku malu liatnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Seungyoun✔️
FanfictionMau gimana pun kita emang sangat berbeda, Eunbin. [ kakak series ] #1 luizy [5819] #2 eunbin [101019] #5 choseungyoun [28520]