20

463 67 0
                                    

"Mamah kenapa kecapean terus sih! Seungyoun bilang kan harus jaga kesehatan! Kalo tensinya turun terus apa mamah gak kasian sama Seungyoun? Mamah mau Seungyoun sendirian di dunia ini??!!"

Mamah Seungyoun cuma megangin tangan anaknya sambil dielus pake ibu jarinya.

"Nak, lagi juga kan mamah cuma gak sengaja pingsan aja di kantor. Mamah gapapa kok. Percaya sama mamah, mamah bisa jaga diri. Oke ganteng?hehe."

"Tapi kata dokter,  mamah jadwal makannya bener - bener gak teratur. Bahkan ketauan dari sekretaris mamah kalo mamah bisa 2hari ga kena nasi. Cuma makan roti itu pun dikit. Mah, Seungyoun nih jantungan kalo liat mamah begini terus!"

Seungyoun emang takut banget kalo ngeliat mamahnya diopname gara - gara kecapean kerja. Soalnya udah keseringan sampe suster di rumah sakit aja pada hafal.

"Nak, udah ah. Gaenak tuh kalo kedengeran sama suster dan dokternya. Kamu gak ngampus emang?" Tanya mamahnya Seungyoun.

"Aku kan lagi nyusun skripsi mah. Tuhkan, mamah aja sampe lupa aku lagi fokus apa. Kerja terus yang dipikirin," jawab Seungyoun. Dasar anak cowok, suka posesif deh sama mamahnya sendiri.

"Maaf deh kan mamah kira kamu masih suka ke kampus walaupun nyusun skripsi. Emang gaada bimbingan apa?"

"Ada sih mah tapi kan gak harus tiap hari. Harus dijadwalin dulu."

"Tapi sekarang gaada kan nak?"

"Gaada mah."

Hape Seungyoun berdering. Tertera jelas nama Eunbin disitu.

"Mah, boleh aku angkat dulu? Nanti kesini lagi."

"Gaboleh." Kata mamah Seungyoun tegas.

"Tapi mah-"

"Kamu mau mamah pingsan lagi liat kelakuan kamu yang begini? Nak, jangan buat mamah kecewa terus. Mamah lagi sakit, gamau bahas dia."

Seungyoun langsung duduk di samping mamahnya. "Mah, Eunbin anak baik. Mamah bisa nunggu Seungyoun sukses. Gak harus nyari koneksi. Mamah cuma cukup sabar sama progress aku."

"Mamah terlalu takut untuk menunggu nak. Mamah gamau anak mamah susah. Mamah cuma mau kamu bahagia. Tanpa papah. Tanpa mamah."

Seungyoun gak habis pikir sama mamahnya. Emang dikira Seungyoun mau hidupnya begini - begini aja? Kan enggak. Dia juga mau kayak Seungwoo yang dipercaya sama keluarganya. Dia mau kayak Jinhyuk yang tau bakatnya dimana. Dia mau kayak Wooseok yang punya peran penting di kampus. Dan dia juga mau kayak Byungchan yang dibebasin nyari jati diri.

Cuma Seungyoun yang bergelimang harta tapi dari lahir sampe dia nikah kayaknya ditentuin sama keluarganya.

Fuck.

"Yaudahlah terserah mamah. Aku mau kebawah dulu, kepalaku mau meledak rasanya mikirin hidup aku yang diatur mamah. Mamah cepet sembuh, mungkin aku balik lagi kesini besok."

Mamah berteriak agar anaknya tidak keluar tapi tidak didengarkan. Toh Seungyoun gaakan pergi meninggalkan mamahnya. Kadang hidup suka pengen bikin ketawa. Lucu banget sampe gatau lucu nya dimana.

Kak Seungyoun✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang