7.

741 127 1
                                    

Eunbin sebenernya gak nyaman sama sifat Seungyoun yang ramah ke semua orang. Termasuk sama para maba di angkatannya. Apalagi pacarnya itu famous banget.

"Kak... bisa gak kita mainnya jangan di fakultas aku? Gimana kalo aku yang nyamperin kakak?" tanya Eunbin.

"Gabisa dong. Kalo kamu digodain sama yang lain aku nangis," jawab Seungyoun asal.

Eunbin langsung bete. Dikiranya dia becanda apaya?

🔆🔆

Terpaksa bohong akhirnya Eunbin bisa ada di fakultas hukum. Dia bilang ada kelas padahal kosong. Seungyoun pasti kaget ngeliat Eunbin disini. Shock ga ya?

Eunbin udah hampir nunggu 15menit tapi Seungyoun sama sekali gaada kabar. Udah ditelfonin malah ga ngangkat. Pasti hapenya gaaktif nih.

"Apa pulang aja ya? Gaada kelas juga," batin Eunbin.

Saat beranjak dari tempat duduk, ada yang nepuk bahunya Eunbin.

"Siapa ya?" tanya Eunbin.

Orang itu cengengesan. Eunbin langsung ngehindar karena serem banget senyum lebar padahal gakenal.

"Seungwoo. Nyariin Seungyoun ya? Kok lupa sih sama gue kan pas Seungyoun nyamper lo gue nemenin dia."

Eunbin mengingat - ingat hari itu dan akhirnya ketawa karena Seungwoo ternyata ga bohong.

"Kakak tau gak kak Seungyoun ada dimana? Aku telfonin ga aktif soalnya," kata Eunbin.

"Lagi di kantin, Bin. Hape dia mati gabawa chargeran. Ini gue mau ambil charger di jok motor. Tunggu sini dulu ya ntar dianterin kesana," jawab Seungwoo.

Eunbin ngangguk dan nurut nungguin Seungwoo di tempat dia tadi nunggu Seungyoun.

🔆🔆

"KAMU KOK DISINI? BUKANNYA LAGI KELAS?" pekik Seungyoun sambil matiin rokoknya.

"Widihhh disamperin pacarnya ni yeeee. Halo Eunbin," sapa Byungchan.

"Gausah genit lo sama cewek gue!"
"Kamu kenapa ada disini sih bukannya bilang sama aku kalo udah selesai?" omel Seungyoun.

Eunbin diem aja karena bingung mau jawab apa. Takut Seungyoun marah kalo udah diboongin.

"Eunbin kok mau sama Seungyoun," kata Wooseok tiba - tiba.

"Seungyoun kan bau jarang mandi," timpal Jihyuk.

"Bawel banget lu pada. Kok bisa sama bang Seungwoo?" tanya Seungyoun ke Eunbin.

"Tadi aku nungguin didepan fakultas kakak. Niatnya mau suprise eh pas ditelfonin ternyata ga aktif. Aku gatau kelas kakak dimana jadi disana aja deh. Terus ketemu kak Seungwoo," jelas Eunbin panjang lebar.

"Kasian cewek lu nungguin. Ada kali setengah jam mah," kata Seungwoo.

"Emang bener Bin?"

"Iya kak."

Seungyoun menepuk jidatnya dan mengambil paksa charger Seungwoo.

"Gue pinjem dulu ya nanti gue kembaliin. Gue mau nganter pacar gue dulu kasian pasti laper," kata Seungyoun.

"Kenapa ga disini aja sih?" kata Byungchan.

"Nanti digodain sama lu pada. Bang Seungwoo, makasih ya."

Seungwoo ngangguk.

Sepanjang perjalanan ke parkiran Seungyoun bawel banget ngomelin Eunbin. Sebenernya Eunbin tau pacarnya itu khawatir dia kenapa - napa tapi please dia udah gede. Lagi juga Eunbin begini karena ada alesannya.

"Kamu kok diem aja?" ujar Seungyoun.

"Aku bete kakak ke fakultas aku terus," jawab Eunbin terus terang.

"Loh? Kamu udah bosen ketemu aku ya tiap hari disamperin?" tanya Seungyoun dan langsung sedih mukanya.

"Bukan gitu. Kakak tau gak sih kalo kak Seungyoun tuh terkenal banget di semua kalangan? Aku jadi ga nyaman kalo kakak diliatin mulu sama cewek - cewek."

Seungyoun pun nahan ketawa. Oh, Eunbin cemburu.

"Terus aku harus ngapain? Makannya jangan di fakultas kamu ya berarti. Mau dimana? Rumah makan di depan kampus aja?" tanya Seungyoun.

Eunbin pun diam. Apa gapapa ya kalo ngajak Seungyoun ke....























"Di kosan aku aja gimana kak? Kosannya campur kok, jadi gaakan dimarahin. Lagian bisa masak sendiri biar hemat jajan. Gaenak aku kalo kak Seungyoun jajanin terus."

GEMBIRA 45

Kak Seungyoun✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang