"Kak, aku boleh gak nyamperin kakak? Kenapa ga ngampus? Sakit?"
Suaranya Seungyoun lemah banget di telfon bikin Eunbin khawatir aja.
"Gapapa udah aku di apart aja ya. Besok aku ke kosan kamu jemput ke kampus. Hari ini ada nanny kok jadi ada yang ngurus. Nanti lagi ya bin telfonnya, loveyou."
Eunbin rasanya pengen marah aja karena dia sebagai pacar malah ga dihargain. Maksudnya gimana ya, dia pengen gitu disuruh ngurus Seungyoun. Pokoknya pengen Seungyoun bergantung sama dia. Tapi keadaannya malah Seungyoun gamau diganggu.
"Eunbin?"
Eunbin menoleh ke belakang dan melihat kak Seungwoo tersenyum lebar memanggil.
"Eh kakak hehe kenapa kak?" tanya Eunbin.
"Gapapa cuma manggil aja. Seungyoun mana?"
Eunbin tersenyum paksa. Males banget ditanyain Seungyoun mulu.
Tapi sepertinya Seungwoo ngerti dan akhirnya ngajak Eunbin buat ngopi.
"Aku sejam lagi ada kelas, gapapa kalo sebentar?"
Seungwoo terkekeh. "Emang mau ngapain lama - lama? Kan biar lo ga bete aja."
Wooseok yang ngeliat Eunbin sama Seungwoo, heran. Perasaan si Seungyoun minta tolong beliin sup karena perutnya gaenak bekas mabok semalem di grup. Nah tugas ginian biasanya yang beliin ya Seungwoo. Kok malah nemenin pacarnya Seungyoun?
Wooseok pun menggelengkan kepalanya, menghilangkan semua pikiran jelek. Gausah suudzon, ayo selesaiin skripsi!
🔆🔆
Mood Eunbin langsung balik karena ternyata kak Seungwoo ini orangnya happy virus banget. Dari mukanya yang ketawa lebar sampe diem tiba - tiba. Pas ditanya kenapa, katanya pengen aja. Apaansih gemes!!!
"Gausah sedih ya. Gausah mikir yang macem - macem sama Seungyoun. Dia paling cuma butuh istirahat," jelas Seungwoo seperti tahu apa yang dikhawatirin Eunbin daritadi.
"Iya kak. Aku cuma pengen tau kabar kak Seungyoun aja sebenernya. Kan mamahnya sibuk jadi aku mau ngurus kalo emang kak Seungyoun sakit. Khawatir banget kan dari semalem gaada kabar," timpal Eunbin.
Raut wajahnya langsung murung.
Seungwoo ga tega ngeliat cewek sedih.
"Seungyoun kan banyak prt sama nanny jadi lo gausah khawatir ya. Nanti pas sembuh pasti langsung nyamperin lo. Tau sendiri kan Seungyoun gimana hahaha."
Eunbin ngangguk dan senyum lagi.
Cantik, batin Seungwoo.
Tapi dia inget kalo Eunbin itu pacar temennya. Gaboleh sampe nikung dan nyakitin perasaan Seungyoun. Niat Seungwoo tulus buat ngehibur Eunbin doang.
"Kak Seungwoo emang gaada kelas?" tanya Eunbin.
"Aku udah selesai sidang dek. Tinggal nunggu giliran wisuda aja ini hehe."
"Wah selamat!!!! Maaf ya aku gatau kirain kakak tuh seangkatan sama kak Seungyoun!"
"Aku kating bocah - bocah hehe. Masih suka main ke kampus soalnya bete di rumah."
🔆🔆
Sedangkan di apart, perasaan Seungyoun gaenak. Nelfon Eunbin, ga diangkat. Mana pusing banget lagi. Perutnya daritadi masih sakit aja gara - gara semalem kebanyakan minum.
Nyariin bang Seungwoo juga susah. Hape nya gaaktif. Padahal udah ngomong di grup beliin sup. Tapi yang ngewaro malah si Wooseok.
Seungyoun : cok
Seungyoun : lo dimana?Wooseok : gue di kampus
Wooseok : kenape?Seungyoun : liat bang Seungwoo gak?
Wooseok is typing...
Wooseok is typing...Seungyoun : lama anying ngetik apaan si lo?
Wooseok : bang Seungwoo sama pacar lo bego
Wooseok : gatau kemana tadi keluar kampus
Wooseok : maapin ya Allah semoga gue ga ketauan cepuSeungyoun pun langsung ngambil kunci mobil dan keluar kamar.
"NAK SEUNGYOUN MAU KEMANAAAAA???? NANTI IBU MARAH SAMA SAYA GIMANAAAAAA HADUHHHHH."
Ekspresi liat chatnya Wooseok
Eunbin yang masih di coffeeshop sama Seungwoo
Dan Seungwoo yang nyengir terus gara - gara Eunbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Seungyoun✔️
FanfictionMau gimana pun kita emang sangat berbeda, Eunbin. [ kakak series ] #1 luizy [5819] #2 eunbin [101019] #5 choseungyoun [28520]